Skip to main content

Review - AZARINE C WHITE SERIES

Hi gurls kalian udah pada tau belom nih kalo Azarine udah launching produk terbarunya di Makeupuccino pada tanggal 22 Februari 2020 kemaren, produk Azarine yang baru launching kemaren itu AZARINE C WHITE SERIES.
Aku langsung aja mau review produknya yaa gengs.








AZARINE C WHITE LIGHTENING TONE UP BODY SERUM




BPOM NA18191905907
100 ml


Packaging:





Description product:
Serum ringan untuk tubuh agar tampak lebih cerah cantik seketika. Kandungan Vitamin B3 serta 5 bahan alami Lemon, Papaya, Bengkoang, Yogurt dan Mulberry membantu mencerahkan dan menyamarkan boda hitam pada kulit. Kandungan Titanium Dioxide memberikan efek cerah seketika dan dapat menyamarkan noda hitam sejak pemkaaian ke-1. Kandungan alami Aloe Vera, Kolagen dan Emollient untuk memberikan kelembaban ekstrak pada kulit.


How to use:
Tuangkan secukupnya pada telapak tangan. Gunakan serum pada seluruh bagian tubuh yang bersih, pijat dengan lembut. Gunakan secara teratur untuk hasil maksimal. Kulit tampak cerah seketika.






Ingredients:
Aqua, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Stearic Acid, Glyceryl Stearate, Coconut Cocos Nucifera Oil, Glycerin, Cetyl Alcohol, Dimetgicone, Niacinamide, Pachrrhizus Erosus Root Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Carica Papaya Fruit Extract, Hydrolized Collagen, Poliquarternium 7, Sodium Hyaluronate,  Yogurt Extract, Benzophenone 3, Glutathione, Citrus Limon Fruit Extract, Allantoin, Panthenol, Fragrance, DMDM Hydantoin, Acrylates/C 10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Potassium Hydroxide, Xanthan Gum.






AZARINE C WHITE LIGHTENING SERUM



BPOM NA18171900209
20 ml


Packaging:



Description product:
Serum ringan dan mudah meresap pada kulit. Mengandung ekstrak dari bahan-bahan alami yang berfungsi untuk memberikan nutrisi pada kulit. Kandungan Australian Kakadu Plum (Super Fruit dengan kandungan Vit. C tertinggi untuk antioxidant, memperkuat sel perlindungan kulit & mencerahkan kulit), niacinamide (Vitamin B3 untuk mencerahkan kulit), Hyaluronic Acid (Moisture lock untuk menjaga kelembaban kulit agar cerah bersinar & kenyal), Purslane (anti iritasi untuk menenangkan & menutrisi kulit), Bengkuang, dan Papaya (Enzymatic exfoliation untuk mengangkat sel kulit mati).


How to use:
Teteskan 2 sampai 3 tetes C White Lighteing Serum pada wajah, usapkan secara merata. Pakai secara rutin di pagi hari dan malam hari untuk mendapatkan kulit cerah bersinar. Untuk hasil yang maksimal gunakan rangkaian Azarine C White Series.



Ingredients:
Aqua, Glycerine, Terminalia Ferdinandiana (Kakadu Plum) Fruit Extract, Carica Papaya Fruit Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Propanediol, Sosium Hyaluronate, Pachyrrhizus Erosus Root Extract, Xanthan Gum, DMDM Hydantoin, Portulaca Oleracea Extract, Fragrance, Allantoin, Niacinamide, Picea Abies Leaf Extract.






AZARINE C WHITE PERFECT RADIANCE NIGHT MOISTURIZER




BPOM NA18190123437
25 g


Packaging:



Claimed:
Make Up Base
Youth Preserving
Moisturizing
Brightening
Glowing
Antioxidant


Description product:
Moisturizer malam yang diformulasikan dengan tekstur gel, sehingga dingin, ringan serta mudah diserap kulit. Diperkaya dengan ekstrak alami Kakadu Plum (Mencerahkan dan anti aging), Niacinamide (Vit. B3 for whitening, reducing, dullness & impoving appearance fine lines & pores, Licorine (Mencerahkan kulit serta mengatasi permasalahan akibat ppaarna matahari (naturla sun protection)), Glutathion (Mencerahkan kulit & anti aging), Centella Asiatica (Mengencangkan kulit & anti inflamasi bright repair, youthful glow dan Papaya yang bekerja secara sinergis untuk melembabkan, merawat dan mencerahkan kulit. Kulit tampak bercahaya dan kenyal di pagi hari.


How to use:
Oleskan Night Moisturizer pada malma hari setelag pemakaian Lightening serum. Untuk hasil yang maksimal gunakan rangkaian Azarine C White Series.




Ingredients:
Aqua, Glycerin, Propanediol, Dimethicone, Niacinamide, Portulaca Oleracea Extract, Terminalia Ferdiandiana Fruit Extract, Acrylate C10, 30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Licorice Glycyrrhiza Glabra Extract, Carica Papaya Fruit Extract, Glutathione, Allantoin, DMDM Hydantoin, Saururus Chinensis Extract, Panthenol, Phenoxyethanol, Fragrance, Potassium Hydroxide, Xantan Gum, Cl 19140, Centella Asiatica Leaf Extract.


#AzarinexBandung #CTheDifference

Comments

  1. Suka banget dama produk berbasis vit c dan kayaknya azarin ini bs banget jd salah satu yg dicoba

    ReplyDelete
  2. Asiknya nih produk Azarine series makin bersahabat dikulit yaa, makin halus dan kinclong donk.

    ReplyDelete
  3. Anti aging .. Rin ini produk terbaru ya daei azarine ?

    ReplyDelete
  4. Aku baru tau lho kak, penasaran pengen coba body serumnya soalnya butuh nih biar upgrade up tone warna kulit tangan buat foto wkkwkkw salam kenal yah ini pertama kali aku bw

    ReplyDelete
  5. Salah satu skin care favoritku, wanginya segar dan bener bener mencerahkan kulit 🤗🤗🤗

    ReplyDelete
  6. Wahhb si aku kudet nampaknya. Baru tau sama Azarine ini... huhu... jadi kepo

    ReplyDelete
  7. Penasaran sama tone up body serumnya. Krn skrg ume lg menggunakan produk² yg biar bikin putih. Hahaaa sebel soalnya belang tangan gitu krn naik motor terus

    ReplyDelete
  8. Warna packanginya seger tah khas vit C hihi.. Aku baru tau produknya

    ReplyDelete
  9. Aku suka banget sama night creamnya..bikin wajah glowing banget..pengen coba facial wash nya juga dehh

    ReplyDelete
  10. Penasaran dech pengen nyobain serumnya 😁👍

    ReplyDelete
  11. penasaran banget sama serumnya.bertambahlah brand local skincare

    ReplyDelete
  12. seger banget ya liat warna kemasannya, akutu selalu pengen coba kalo liat produk yg berbasis vit c kaya gini

    ReplyDelete
  13. Penasaran dehh sama brand satu ini, sempet seliweran juga di media sosial hihi

    ReplyDelete
  14. Penasaran aku sama produk ini apalagi warnanya bagus banget kuning cerah

    ReplyDelete
  15. seperti nya wangi nya enak seger gitu ya, keliatan dari packaging nya. jadi penasaraaaaan

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung

Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh. Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih ters

Review - Glam Matte by MS Glow

Siapa sih yang gak suka dan impresive banget sama yang namanya lip matte, aku pikir hampir semua perempuan sangat-sangat suka sama yang namanya lip matte even itu orang-orang dengan bibir kering. karena bagi aku pribadi lip matte itu lebih nyaman dipakai daripada lip gloss atau lipstik yang satin dan terkesan lembab banget kalo dibandingkan sama lipstik yang matte. daaan aku baru tau kalo MS Glow juga memproduksi lip matte, bahagiaaa banget. Kali ini aku bakalan review lip matte dari MS Glow, namanya Glam Matte Long Lasting Lipmatte. Disini aku punya yang shade 02. Warna di packaging kotaknya tuh warna ungu tapi pas dibuka warna mauve dan pas di pake agak mauve tapi ke ungu gitu. Aku suka sama warnanya karena aku belum punya juga lipmatte dengan warna kayak gini. Biasanya warna-warna yang aku punya tuh mauve yang bener-bener mauve atau lebih ke peach atau coklat. Packaging seperti yang kita tau, kalo lip cream secara umum packagingnya ya seperti itu. sama hal

Review - JARKEEN SERUM

Hallo gengs.. Kali ini aku mau ngeracunin kalian. Kalian tau kaaan minggu kemaren di IG Story aku, aku menghadiri soft opening JARKEEN di Jl. Ariajipang Bandung. JARKEEN merupakan brand skincare yang dimanage oleh RAMS COMMPANY, tau kan ownernya siapa? Selebgram yang geulis pisan tidak lain dan tidak bukan yaitu Septrina. Serius ya ini tuh kalo ada bazar aja selalu penuh antriannya apalagi pas soft opening dengan diskon 50% all item beb antriannya dari Anyer sampe Panarukan wkwkwk Kala itu aku harus berjuang sama mbak-mbak dan teteh-teteh yang buka jastip juga mamang ojol yang setia ngantri demi orderan terpenuhi. Edan pisan kan ini... Favorit aku saat ini dua item produk JARKEEN yaitu, SKIN PURIFIER GEL SERUM dan PURE+ EYE SERUM. Nyata banget dong bikin kulit lebih cerah dan glowing. Pokoknya baru 3x kali pemakaian diaku udah kerasa banget perbedaannya. Aki mix sama AHA BHA juga jadi aku pake serum ini buat pagi dan malemnya aku pake peeling serumku. Jenis kulit

Review - AZALEA GENTLE FACE WASH WONDER SKIN

Assalamu'alaikum gengss Siapa nih yang suka makeupan??? Buat sebagian besar perempuan makeup itu merupakan hal yang krusial, kadang kalo gak apply makeup berasa ada yang kurang aja gitu kan? bahkan bisa sampe bawa makeup pouch kemana-mana biar bisa touch up. Aku pun sama, apalagi kalo kerja menurutku makeup bisa menunjang profesionalitas dalam pekerjaan ya atleast kalo ketemu orang kan kita keliatannya lebih  fresh dan semangat kalo dibandingin kita gak pake makeup, meskipun itu cuma lipstik doang haha Tapiii abis makeupan pada gak lupa buat bersihin wajah kan? Ini amat sangat penting gengs, apalagi  kayak aku pengguna setia jasa moda transportasi online bersihin wajah setelah seharian beraktivitas tuh hukumnya wajib banget biar gak timbul masalah di kulit wajah kayak bruntusan, komedo, sampe jerawat. Kalo udah jerawatan kan jadi PR juga buat sendiri, jadi lebih baik mencegah daripada mengobati. Selain itu, pemilihan sabun pembersih juga harus tepat sesuai jenis

Review N’PURE CICA Clear Pad, Solusi Ekfoliasi Asyik Tanpa Iritasi

Siapa nih yang rajin skincarean tapi malah skip eksfoliasi karena takut iritasi? Sekarang gak bakalan lagi deeeh Aku punya solusi eksfoliasi yang asik tanpa rasa sakit bahkan iritasi karena, diklaim cocok buat segala jenis kulit. Tidak lain dan tidak bukan adalah N’PURE CICA Clear Pad. Sebelumnya, aku mau bahas dulu seberapa penting eksfoliasi. Sebenarnya kulit kita itu akan beregenerasi secara alami. Tapi eksfoliasi ternyata penting lho apalagi buat orang yang sering make up. Selain bisa membersihkan kotoran dan sisa make up, eksfoliasi juga bisa membersihkan sel kulit mati. Setelah eksfoliasi biasanya kulit jadi lebih bersih, halus, dan lembut. Bukan itu aja, kulit jadi lebih siap untuk menerima skincare selanjutnya. Kalau mau lanjut pake make up, make up akan lebih nempel karena tekstur kulit jadi lebih ok. Next, aku mau bahas N’PURE CICA Clear Pad yang lagi aku pake sekarang. Menurutku, ini adalah solusi eksfoliasi tanpa rasa sakit dan iritasi. Packaging N’PURE CICA Clear Pad ini m