Skip to main content

Review - LOOKE HADES HOLY LASH ELIXIR

Selain lip product yang sering banget aku pake adalah mascara, menurutku penggunaan mascara bisa bikin mata lebih hidup meskipun gak pake eye shadow atau riasan wajah secara lengkap. Akhir-akhir ini aku lagi seneng banget pake mascara LOOKE HADES HOLY LASH ELIXIR, dari awal launching udah penasaran banget dan finally aku coba sendiri juga. Nah, sekarang aku mau bahas mascara yang jadi andalan aku buat daily karena seringan itu berasa gak pake mascara tapi bikin bulu mata lebih lentik.




Packaging


First impression tentu ama packagingnya yang luar biasa classy dan elegan, Buat aku pecinta warna hitam pasti ngeliat packaging dari mascara ini seneng banget. Warna item glossy dengan design sederhana bikin terkesan mewah dan mahal, karena aku suka design simple macem ini. Selain itu, sebelumnya dibungkus pake kotak item yang kece makin menambah kesan eksklusif.

Aplikatornya juga nyaman dipake, menurutku tipe mascara ini cocok buat dipake sehari-hari karena rasanya ringan banget, gak bikin bulu mata jadi menggumpal dan warna itemnya juga kalem banget jadi buat makeup daily klop banget. Kalo pengen keliatan lebih tegas buat makeup look yang bold bisa diaplikasiin beberapa kali sesuai keinginan kita. 

 



Description product

LOOKE HOLY LASH ELIXIR merupakan maskara yang tahan lama yang cocok untuk digunakan  dalam aktivitas sehari-hari. Holy Lash Elixir dapat emanjangkan dan melentikkan bulu mata tanpa membuatnya terlihat menggumpal atau luntur. Dengan kombinasi warna hitam pekat dan bulu sikat khusus, Holy Lash Elixir dapat melapisibulu mata dengan mudah dan memberikan efek bervolume yang maksimal. Selain itu, Argan oil yang terkandung dalam produk ini membantu untuk meembuat bulu mata tampak lebih panjang.




Ingredients

Isododecane, Paraffin, Trimethylsiloxysilicate, Polyethylene, Disteardimonium Hectorite, Talc, Hydrogenated Styrene/Isoprene Copolymer, Iron Oxides (Cl 77499),Silica, Silica Silylate, Pentaerythrityl Hydrogenated Rosinate, Hydrogenated Polyisobutene, Propylene Carbonate, Polypropylsilsesquioxane, Glyceryl Caprylate, Argania Spinosa Kernel Oil, Sorbitan Isostearate, Triethoxycaprylylsilane.




Tekstur dan Aroma

Teksturnya gak terlalu thick dan gak terlalu encer juga, aku suka sama tekstur mascaranya, karena bulu mataku lumayan lebat jadi kalo pake yang thick bisa menggumpal dan kalo pake yang encer juga ga nyaman aplikasiinya. Untuk aromanya sendiri gak terlalu kentara yang sampe menyengat gitu, u know what i mean? biasanya kalo mascara begitu dibuka tutupannya langsung meyeruak aromanya strong banget nah kalo mascara ini tuh gak kayak gitu. 




Conclusion

Over all menurutku LOOKE HADES HOLY LASH ELIXIR ini bagus buat daily makeup karena tekstur dan finishnya ringan banget beraa gak pake mascara tapi bikin tampilan bulu mata lebih lentik dan mata terlihat lebih hidup. Selain itu, packagingnya aku suka banget karena simple cassy dan elegant banget design dan warna itemnya bikin produk ini terkesan eksklusif. Selain itu, yang paling-paling aku suka dari produk LOOKE itu adalah HALAL dan CRUELTY FREE jadi aku gak usah khawatir lagi karena produknya bener-bener aman dan halal.



BPOM NA1819232753

Net. Wt. 7ml

 




Manufactured by

PT Cosmax Indonesia

Jakarta – Indonesia


For PT AVO INNOVATION TECHNOLOGY

Citra Graha Townhouse No. 14 Jl. Rajawali, Ngaglik, Sleman

Yogyakarta – Indonesia


Distributed exclusively by

PT NATURAL NUSANTARA

Jl. Ring RoAD Barat No. 72

Gamping – Sleman

DI Yogyakarta – Indonesia



Buat kalian yang penasaran sama produk-produk LOOKE kalian bisa kunjungi web dan instagramnya disini: https://www.lookecosmetics.com/ dan https://www.instagram.com/lookecosmetics


Comments

  1. Penasaran deh sama ini maskara ,pen cobain juga, apa lg ringan bgt dipake dan packaging nya pun oke mnurut ku

    ReplyDelete
  2. Wah penasaran banget sama maskaranya yang finishnya ringan dan bikin mata lebih hidup

    ReplyDelete
  3. Wahh kalo pale ini nggk perlu pake bulmat deh kak, soalnyaa udh cetar kalo pale maskara dari look ini😍
    Dan kalau pake sering sering nggk berat dan ganjell gtuuu dong kk

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. Wahhh Recommended banget buat dipake daily life yahh ka😍
    Masukin wishlist dlu🤗

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung

Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh. Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih ters

Review - Glam Matte by MS Glow

Siapa sih yang gak suka dan impresive banget sama yang namanya lip matte, aku pikir hampir semua perempuan sangat-sangat suka sama yang namanya lip matte even itu orang-orang dengan bibir kering. karena bagi aku pribadi lip matte itu lebih nyaman dipakai daripada lip gloss atau lipstik yang satin dan terkesan lembab banget kalo dibandingkan sama lipstik yang matte. daaan aku baru tau kalo MS Glow juga memproduksi lip matte, bahagiaaa banget. Kali ini aku bakalan review lip matte dari MS Glow, namanya Glam Matte Long Lasting Lipmatte. Disini aku punya yang shade 02. Warna di packaging kotaknya tuh warna ungu tapi pas dibuka warna mauve dan pas di pake agak mauve tapi ke ungu gitu. Aku suka sama warnanya karena aku belum punya juga lipmatte dengan warna kayak gini. Biasanya warna-warna yang aku punya tuh mauve yang bener-bener mauve atau lebih ke peach atau coklat. Packaging seperti yang kita tau, kalo lip cream secara umum packagingnya ya seperti itu. sama hal

Review - JARKEEN SERUM

Hallo gengs.. Kali ini aku mau ngeracunin kalian. Kalian tau kaaan minggu kemaren di IG Story aku, aku menghadiri soft opening JARKEEN di Jl. Ariajipang Bandung. JARKEEN merupakan brand skincare yang dimanage oleh RAMS COMMPANY, tau kan ownernya siapa? Selebgram yang geulis pisan tidak lain dan tidak bukan yaitu Septrina. Serius ya ini tuh kalo ada bazar aja selalu penuh antriannya apalagi pas soft opening dengan diskon 50% all item beb antriannya dari Anyer sampe Panarukan wkwkwk Kala itu aku harus berjuang sama mbak-mbak dan teteh-teteh yang buka jastip juga mamang ojol yang setia ngantri demi orderan terpenuhi. Edan pisan kan ini... Favorit aku saat ini dua item produk JARKEEN yaitu, SKIN PURIFIER GEL SERUM dan PURE+ EYE SERUM. Nyata banget dong bikin kulit lebih cerah dan glowing. Pokoknya baru 3x kali pemakaian diaku udah kerasa banget perbedaannya. Aki mix sama AHA BHA juga jadi aku pake serum ini buat pagi dan malemnya aku pake peeling serumku. Jenis kulit

Review - AZALEA GENTLE FACE WASH WONDER SKIN

Assalamu'alaikum gengss Siapa nih yang suka makeupan??? Buat sebagian besar perempuan makeup itu merupakan hal yang krusial, kadang kalo gak apply makeup berasa ada yang kurang aja gitu kan? bahkan bisa sampe bawa makeup pouch kemana-mana biar bisa touch up. Aku pun sama, apalagi kalo kerja menurutku makeup bisa menunjang profesionalitas dalam pekerjaan ya atleast kalo ketemu orang kan kita keliatannya lebih  fresh dan semangat kalo dibandingin kita gak pake makeup, meskipun itu cuma lipstik doang haha Tapiii abis makeupan pada gak lupa buat bersihin wajah kan? Ini amat sangat penting gengs, apalagi  kayak aku pengguna setia jasa moda transportasi online bersihin wajah setelah seharian beraktivitas tuh hukumnya wajib banget biar gak timbul masalah di kulit wajah kayak bruntusan, komedo, sampe jerawat. Kalo udah jerawatan kan jadi PR juga buat sendiri, jadi lebih baik mencegah daripada mengobati. Selain itu, pemilihan sabun pembersih juga harus tepat sesuai jenis

Review N’PURE CICA Clear Pad, Solusi Ekfoliasi Asyik Tanpa Iritasi

Siapa nih yang rajin skincarean tapi malah skip eksfoliasi karena takut iritasi? Sekarang gak bakalan lagi deeeh Aku punya solusi eksfoliasi yang asik tanpa rasa sakit bahkan iritasi karena, diklaim cocok buat segala jenis kulit. Tidak lain dan tidak bukan adalah N’PURE CICA Clear Pad. Sebelumnya, aku mau bahas dulu seberapa penting eksfoliasi. Sebenarnya kulit kita itu akan beregenerasi secara alami. Tapi eksfoliasi ternyata penting lho apalagi buat orang yang sering make up. Selain bisa membersihkan kotoran dan sisa make up, eksfoliasi juga bisa membersihkan sel kulit mati. Setelah eksfoliasi biasanya kulit jadi lebih bersih, halus, dan lembut. Bukan itu aja, kulit jadi lebih siap untuk menerima skincare selanjutnya. Kalau mau lanjut pake make up, make up akan lebih nempel karena tekstur kulit jadi lebih ok. Next, aku mau bahas N’PURE CICA Clear Pad yang lagi aku pake sekarang. Menurutku, ini adalah solusi eksfoliasi tanpa rasa sakit dan iritasi. Packaging N’PURE CICA Clear Pad ini m