Skip to main content

REVIEW – NATUR SLEEPING MASK Pome and Vit. C

Salah satu skincare yang menjadi penolong disaat kulit aku lagi gak alright tuh adalah sleeping mask, menurutku sleeping mask tuh bisa bantu ngembaliin kulit yang kering atau dehidrasi dan menjaga kelembapan kulit. Yang lagi aku pake sekarang ini adalah NATUR SLEEPING MASK varian Pome and Vitamin C. To be honest ini adalah kali pertama aku pake sleeping mask dari Natur dan impressed banget, langsung aja deh aku bahas...


 

Packaging





Sebelumnya aku cobain hair care dari Natur yang packagingnya didominasi warna hitam udah khas banget pokoknya, nah ternyata skincarenya which is sleeping mask ini didominasi nuansa warna putih dan pink untuk varian Pome and Vit. C juga ada gambar ceweknya gitu lagi tidur dan warna-warni bener-bener kesannya tuh girlie dan cute banget. Jadi packagingnya tuh kotak persegi panjang gitu udah ada description product, gredients, etc. Lengkap banget.

Pas dibuka langsung keliatan ada produknya dengan packaging berbentuk tube berbahan plastik, design dan nuansa warnanya sama persis dengan kotak juga lengkap ada description product, ingredients, etc. Untuk tutupnya sendiri modelnya fliptop jadi aman banget buat mengotrol penggunaan produk dan gak terlalu khawatir kalo sampe tubenya jatoh. Dengan size 100 ml menurut aku cukup travel friendly sih.

 

 

Description product



Dengan Pomegranate membantu menyamarkan kerutan dan diperkaya Vitamin C yang membantu mencerahkan kulit. Dilengkapi dengan kandungan Natural Hyaluronate yang membantu menjaga kelembapan kulit sehingga dapat menghaluskan kulit. Tidak membuat kulit kering dan kusam.

 

 


How to use ?

Usapkan dengan lembut pada seluruh bagian wajah dengan gerakan memijat perlahan ke arah luar lalu biarkan semalaman tanpa mencuci wajah. Rasakan Happy Hello Good Morning Skin di pagi hari.

 

 

 

Ingredients

Aqua, Punica granatum extract, Propylene Glycol, Glycerin, Phenoxyethanol, Carbomer,Imidazolinyl Urea, Niacinamide, Hydroxyethylcellulose, Sodium Hyaluronate, Ethyl Ascorbic Acid, Fragrance, Potassium Hydroxide, Allantoin, Panthenol, Tetrasodium EDTA, Sodium PCA.

 

 

Caution

Simpan dalam tempat yang sejuk. Hindari terkena cahaya matahari langsung.

 

 

 

Tekstur, warna, dan aroma


 

Teksturnya berbentuk gel yang gak terlalu thick menurutku jadi mudah banget diaplikasiin dan gak lengket, berwarna bening dan aroma buah pomenya tuh seger banget bikin relax semaleman selama pemakaian.

 

 

 

First impression

Dari awal pertama kali Natur meluncurkan skincare aku tuh udah excited banget karena selama ini mungkin aku dan gak sedikit orang kalo denger kata “Natur” itu pasti yang kebayang adalah hair care, baik itu shampo atau hair mask. Karena memang selama ini juga yang aku coba dari Natur tuh hair care productnya dan aku udah pernah review juga beberapa product hair carenya di blog.

Yang gak kalah impressed adalah packaging dan designnya, aku sebelumnya tau kalo Natur tuh didominasi warna item dan muncul lah sleeping mask ini dengan design yang girlie bikin impressed banget karena segemas itu.

 

 

 

First experience


Karena sleeping mask jadi digunakannya tuh malam hari dan didiemin sampe keesokan harinya, begitu bangun yang aku rasain kulit wajahku jadi lebih lembap dan plumpy terus wanginya juga yang seger bikin relax banget tapi aku belom ngerasain claimed yang mencerahkannya mungkin aku harus pake selama beberapa minggu atau sebulanan kali ya biar keliatan perbedaannya. Tapi kadang kalo perubahan sama diri sendiri sih jarang atau mungkin gak bisa aku liat sendiri aku harus tanya orang sekitar biar mereka lebih objektif, but so far so good even di wajahku lagi ada jerawat karena ada sensasi soothingnya. Selain itu yang aku suka karena teksturnya light atau ringan banget mudah meresap dan gak lengket.

 

 

 

Netto 100ml e 3.38 fl.oz

BPOM NA 1820010099

 

 

Diproduksi oleh:

PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika

ISO 8001 Certified Company

Jl. Jababeka XVII D Blok U No. 29 C

Cikarang – Indonesia

 

Price IDR 95K


How to buy?

Untuk dapetin Natur Sleeping Mask dan produk Natur lainnya kalian bisa banget beli di official online store Natur di shopee.

 

For more info

Facebook: Back To Natur

Instagram: https://https://www.instagram.com/backtonatur

Comments

  1. Ish kok kemasannya unyu banget sih.. kalo kemasannya unyu gini jadi nilai tambah tersendiri menurut aku, jadi momen menggunakan sleeping mask jadi lebih seru dan menyenangkan.. tambah happy jalaninnya deh

    ReplyDelete
  2. Saya juga sempat mengernyit dahi tak pikir produk Natur kan buat rambut. Ternyata sekarang ada masker juga ya. Semoga cocok nih saya menggunakannya

    ReplyDelete
  3. Produk lokal luar biasa bgt skrng inovasinya. Hampir tiap hari ngeluarin produk baru. Dulu natur cm hair care, skrg dah ke skin care jg. Luar biasa. Aku termasuk penyuka sleeping mask nih biar hidrasi kulit di malam hari lebih nampol. Kayaknya aku bakal suka sm sleeping mask ini.

    ReplyDelete
  4. Wah sleeping mask Natur menarik banget.. Aku suka nih pake sleeping mask tapi merk Korea hehe.. beneran tertarik nih mau coba sleeping mask merk lokal

    ReplyDelete
  5. Yang varian ini aku belum coba nih, yg varian lain oke punya soalnya. Jd makin kepo sama yang pomegranate ini habis baca ini.

    ReplyDelete
  6. Aku udah coba yg varian aloevera tapi belum tau kalau ada varian pomegranate. Tapi namanya sleeping mask pasti cocok banget utk melembabkan dan membantu elastisitas kulit ya kak

    ReplyDelete
  7. haha,,aku baru tahu masker natur ini. packagingnya keren, kekinian. dari kandungannya sih oke, buat mencerahkan apalagi vit dan pomegrantenya, tapi karen aaku tidurnya tidak cantik, sleeping mask selalu tidak cocok dipakai ,,:)

    ReplyDelete
  8. Riin, akutu gagal pokus sama packagingnya meni unyu2 menggemaskan banget. Natur makin inovasi aja nih ngeluarin skinker yaa, aku penasaran sama sleeping masknya niih.

    ReplyDelete
  9. Aku pake baru beberp hari ini, memang belum kerasa bangeut, sofar nature sleeping mask ini the best

    ReplyDelete
  10. Packaging nya itu gemees banget 😍😍 jadi mau beli karna liat packagingnya yang gemesin haha

    ReplyDelete
  11. Packaging nya lucu banget nanti aku bakal coba kalo stok masker udah abis, tfs darlaa

    ReplyDelete
  12. Baru kemarin lihat rangkaian skincare Natur, sempet penasaran itu Natur yang dari dulu terkenal dengan produk shampoo apa bukan. Akhirnya terjawab sudah. Jadi pengen coba..

    ReplyDelete
  13. oh kalo sleeping mask jadi leave on gitu aja ya mba tinggal tidur, aku termasuk yang hobi maskeran nih sebelum tidur cuma kadang keselnya klo udh mager bin ngantuk kan hrs bangun untuk bersihin, kalo yang tipe gini praktis juga yaa

    ReplyDelete
  14. NATUR ini yang perawatan rambut, kan?
    Sekarang makin bervariasi ya, merambah ke skin care. Kapan hari aku baca review tentang serum NATUR juga.

    ReplyDelete
  15. Kemasannya gemas sekaliii... Baru tahu Natur ada sleeping mask-nya. Ini jenisnya nanti kalau udah kering tinggal di-peel off atau harus dibilas pelan-pelan dulu, Kak, buat bersihinnya?

    ReplyDelete
  16. Asik ada sleeping mask nya juga dari natur, makin lengkap nih Natur meluncurkan produk untuk merawat kecantikan dan sehatnya kulit kita

    ReplyDelete
  17. Maskeran jadi menyenangkan kalau gini, jadi semakin efektif waktunya, kalau aku tipe yang maskeran terus ketiduran juga soalnya.

    ReplyDelete
  18. Gasabar pengen cobain sleeping mask dari Nature nih kak, kayaknya adeem dan seger bisa hello good morning dengan ceria dan wajah segar

    ReplyDelete
  19. Sekarang produk Natur beragam ya kak, kemarin aku sempat baca review serum dari Natur, ternyata sekarang ada masker juga ya, jadi penasaran pingin coba

    ReplyDelete
  20. Ini yang banyak dibahas yaa hihi cukup hype barangnya. Kemasannya juga gemes! Anyway, ini ada cooling sensationkah pas diaplikasikan?

    ReplyDelete
  21. Pacakgingnya plisss unyu banget kak ehhehe jadi pengen coba dan beli.
    Aapakah cocok di aku atau nggak nih.

    ReplyDelete
  22. Kalau natur aku pernah nyoba vitaminnya aja. Sleeping masknya belum pernah. Hehe

    ReplyDelete
  23. Hehe bener yaaa, selama ini kita tahunya Natur tu identik sama hitam, ternyata kemasan skincarenya lbh gemes.
    Jd dipakai gtu aja sampai ketiduran? Baru dibersihkan esok harinya?
    Jd pengen makai juga :D

    ReplyDelete
  24. wow aku selalu tertarik dengan vitamin C, rasanya udah langsung kebayang cling nya deh mba.

    ReplyDelete
  25. penasaran banget sama skincare berbahan dasar pome hihi

    ReplyDelete
  26. Keren deh ini sekarang Natur, gak cuma konsen dengan perawatan rambut saja. Sekarang juga punya untuk perawatan wajah ya, pacakagingnya juga gemas sekali ini.

    ReplyDelete
  27. sebagus itu aku jadi penasaran coba itu

    ReplyDelete
  28. ya ampun, akutuh tertarik dari mulai ngeliat packagingnya imut bgt hehehe...

    ReplyDelete
  29. pome memang terkenal mengatasi kerutan yah. jadi penasaran ingin coba juga secara usia udah mau menginjak kepala 3🙈

    ReplyDelete
  30. Jadi penasaran pengen coba yang pome, kayaknya bagus untuk mencegah dan mengatasi kerutan kulit

    ReplyDelete
  31. Wahh bisa menghidrasi kulit, penasaran sama varian pome😍masukin wishlist dlu🤗

    ReplyDelete
  32. Kerwn bgt natur skrg dah ada skincarenya😍 jd penasaran sama produk yg inii karna ada vit c yg bagus bgt buat kulit😍♥️ thnks infonya kak♥️♥️

    ReplyDelete
  33. Wahh keren bgt natur udh ada skincarrnya jugaa😍 btw suka sm teksturnya dan kandungannya juga bagus bgt😍💖
    Thnks riviewnya kak♥️

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung

Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh. Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih ters

Review - Glam Matte by MS Glow

Siapa sih yang gak suka dan impresive banget sama yang namanya lip matte, aku pikir hampir semua perempuan sangat-sangat suka sama yang namanya lip matte even itu orang-orang dengan bibir kering. karena bagi aku pribadi lip matte itu lebih nyaman dipakai daripada lip gloss atau lipstik yang satin dan terkesan lembab banget kalo dibandingkan sama lipstik yang matte. daaan aku baru tau kalo MS Glow juga memproduksi lip matte, bahagiaaa banget. Kali ini aku bakalan review lip matte dari MS Glow, namanya Glam Matte Long Lasting Lipmatte. Disini aku punya yang shade 02. Warna di packaging kotaknya tuh warna ungu tapi pas dibuka warna mauve dan pas di pake agak mauve tapi ke ungu gitu. Aku suka sama warnanya karena aku belum punya juga lipmatte dengan warna kayak gini. Biasanya warna-warna yang aku punya tuh mauve yang bener-bener mauve atau lebih ke peach atau coklat. Packaging seperti yang kita tau, kalo lip cream secara umum packagingnya ya seperti itu. sama hal

Review - JARKEEN SERUM

Hallo gengs.. Kali ini aku mau ngeracunin kalian. Kalian tau kaaan minggu kemaren di IG Story aku, aku menghadiri soft opening JARKEEN di Jl. Ariajipang Bandung. JARKEEN merupakan brand skincare yang dimanage oleh RAMS COMMPANY, tau kan ownernya siapa? Selebgram yang geulis pisan tidak lain dan tidak bukan yaitu Septrina. Serius ya ini tuh kalo ada bazar aja selalu penuh antriannya apalagi pas soft opening dengan diskon 50% all item beb antriannya dari Anyer sampe Panarukan wkwkwk Kala itu aku harus berjuang sama mbak-mbak dan teteh-teteh yang buka jastip juga mamang ojol yang setia ngantri demi orderan terpenuhi. Edan pisan kan ini... Favorit aku saat ini dua item produk JARKEEN yaitu, SKIN PURIFIER GEL SERUM dan PURE+ EYE SERUM. Nyata banget dong bikin kulit lebih cerah dan glowing. Pokoknya baru 3x kali pemakaian diaku udah kerasa banget perbedaannya. Aki mix sama AHA BHA juga jadi aku pake serum ini buat pagi dan malemnya aku pake peeling serumku. Jenis kulit

Review - AZALEA GENTLE FACE WASH WONDER SKIN

Assalamu'alaikum gengss Siapa nih yang suka makeupan??? Buat sebagian besar perempuan makeup itu merupakan hal yang krusial, kadang kalo gak apply makeup berasa ada yang kurang aja gitu kan? bahkan bisa sampe bawa makeup pouch kemana-mana biar bisa touch up. Aku pun sama, apalagi kalo kerja menurutku makeup bisa menunjang profesionalitas dalam pekerjaan ya atleast kalo ketemu orang kan kita keliatannya lebih  fresh dan semangat kalo dibandingin kita gak pake makeup, meskipun itu cuma lipstik doang haha Tapiii abis makeupan pada gak lupa buat bersihin wajah kan? Ini amat sangat penting gengs, apalagi  kayak aku pengguna setia jasa moda transportasi online bersihin wajah setelah seharian beraktivitas tuh hukumnya wajib banget biar gak timbul masalah di kulit wajah kayak bruntusan, komedo, sampe jerawat. Kalo udah jerawatan kan jadi PR juga buat sendiri, jadi lebih baik mencegah daripada mengobati. Selain itu, pemilihan sabun pembersih juga harus tepat sesuai jenis

Review N’PURE CICA Clear Pad, Solusi Ekfoliasi Asyik Tanpa Iritasi

Siapa nih yang rajin skincarean tapi malah skip eksfoliasi karena takut iritasi? Sekarang gak bakalan lagi deeeh Aku punya solusi eksfoliasi yang asik tanpa rasa sakit bahkan iritasi karena, diklaim cocok buat segala jenis kulit. Tidak lain dan tidak bukan adalah N’PURE CICA Clear Pad. Sebelumnya, aku mau bahas dulu seberapa penting eksfoliasi. Sebenarnya kulit kita itu akan beregenerasi secara alami. Tapi eksfoliasi ternyata penting lho apalagi buat orang yang sering make up. Selain bisa membersihkan kotoran dan sisa make up, eksfoliasi juga bisa membersihkan sel kulit mati. Setelah eksfoliasi biasanya kulit jadi lebih bersih, halus, dan lembut. Bukan itu aja, kulit jadi lebih siap untuk menerima skincare selanjutnya. Kalau mau lanjut pake make up, make up akan lebih nempel karena tekstur kulit jadi lebih ok. Next, aku mau bahas N’PURE CICA Clear Pad yang lagi aku pake sekarang. Menurutku, ini adalah solusi eksfoliasi tanpa rasa sakit dan iritasi. Packaging N’PURE CICA Clear Pad ini m