Skip to main content

Review Hanasui Vitamin C + Collagen Serum dan Hanasui Whitening Gold Serum

Serum tuh ternyata gak harus mahal, yang penting formulanya aman dengan teregister di BPOM.

Selanjutnya udah teregister Halal MUI, dan tetntunya memiliki manfaat yang dibutuhkan kulit.

Tapi emang semua itu ada?

Jelas ada dooong, tidak lain dan tidak bukan yaa Hanasui.

Aku yakin kalian udah gak asing lagi sama produk Hanasui.

Karena produknya makin hari makin lengkap aja dan tentunya bisa didapetin dengan harga yang murah meriah tapi kualitas tetep ok.

Jadi aku tuh baru aja kepoin produk-produk Hanasui dan ternyata mereka punya banyak serum.

Varian serumnya menurutku lengkap sesuai kebutuhan kulit.

Aku memutuskan untuk mencoba 2 varian serum mereka, Hanasui Vitamin C + Collagen Serum dan Hanasui Whitening Gold Serum.

Keduanya bakalan aku jelasin di review kali ini.




Hanasui Vitamin C + Collagen Serum



Packaging:

Packagingnya botol kaca berwarna biru muda, kalo liat berasa banget freshnya.

Di depan packagingnya ada stiker yang memuat informasi singkat mengenai produk.

Oiya, packagingnya juga agak transparan banget tapi berwarna gitu, begimana jelasinnya yak? u know what I mean?

Jadi bisa keliatan gitu kuantitas dari serum yang ada di dalam botol tersebut.

Tutupnya sekaligus pipet berwarna putih berbahan silicon gitu dan bawahnya berbahan sejenis akrilik. 


Description product:

Serum dengan perpaduan Vitamin C, Niacinamide, dan Collagen yang membantu mencerahkan kulit wajah agar tidak kusam, meratakan warna kulit, sekaligus membantu mengurangi tanda-tanda penuaan yang Nampak. Menjadikan kulit lembut, halus, kenyal, dan tampak bercahaya.


Claimed:

Double brightener active

Collagen booster

Firm and plump skin


Size: 20 ml

BPOM NA181211901226


Ingredients:

Aqua, Glycerin, Butylene Glycol, Niacinamide, Sodium Ascorbyl Phospate, Betaine, Biosaccharide Gum-1, Athoxydiglycol, Phenoxyethanol, Collagen, Carbomer, Allantoin, Xanthan Aminomethyl Propanol, Sodium Hyaluronate, Tetrasodium EDTA, Hydrogenated Lecithin, Glycine Soja Sterols, Sodium Polygamma-Glutamate, 2-Aminobutanol, Chlorphenesin.


Key Ingredients:

Vitamin C: Sodium Ascorbyl Phaosphate

Mencerahkan dan melindungi kulit dai radikal bebas

Collagen

Merawat kekencangan elastisitas kulit

Niacinamide

Mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam dan warna kulit tidak merata

Biosaccharide

Memperbaiki dan melindungi kulit


Tekstur, Warna, Aroma:

Teksurnya gel tapi gak terlalu thick, cukup ringan karena mudah banget diblend dan cepet meresap.

Aromanya seger banget, jadi bikin rilex pas di apply ke kulit wajah.


Cara pakai:

Oleskan secara merapa pada wajah dan leher yang telah dibersihkan di pagi hari dan malam hari.

Dapat digunakan sebagai dasar make up agar kulit tidak kering dan tetap lembap sehingga make up dapat menyatu sempurna.


Conclusion:

Setelah pake produk Hanasui Vitamin C + Collagen Serum, aku ngerasa kulit aku jauh lebih lembap.

Mungkin bakalan lebih signifikan hasilnya kalo udah dipake sekira sebulanan kali ya.

So far, serum ini cocok di kulit aku yang lumayan agak sensitif.



Hanasui Whitening Gold Serum


Packaging:

Packagingnya berbentuk botol berbahan kaca transparan, jadi kitab isa lihat secara langsung warna dan kuantitas dari serumnya tersebut.

Sama seperti serum Hanasui lainnya, dibagian depan packaging ada stiker yang memuat informasi singkat mengenai produk

Tapi, Hanasui Whitening Gold Serum ini tutupnya berbeda dengan jenis serum Hanasui lainnya.

Serum ini menggunakan pump yang didesain khusus, berwarna putih.

Menurutku kalo pake pump lebih higienis dibandingkan dengan pipet.


Description product:

Serum pencerah yang membantu kulit wajah ternutrisi dan lebih cerah. Dengan pemakaian sehari-hari membantu memperkuat pertahanan kulit (skin barrier), mengencangkan dan menghaluskan kulit sekaligus membantu mengurangi kerutan dan garis halus yang Nampak untuk kulit tampak lebih muda dan bercahaya.


Climed:

Brightening

Anti-aging

Strenghten skin defense


Size: 20 ml

BPOM NA18211901228


Ingredients:

Aqua, Niacinamide, Glycerin, Propylene Glycol, Carbomer, Sodium Ascorbyl Phosphate, Phenoxyethanol, Allantoin, Tetrasodiun EDTA, Fragrance, Dimeticone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Triethanolamine, Cl 77019, Cl 77491, Cl 77891, Silica, Isoceteth-10, Collagen.


Key Ingredients:

Vitamin C: Sodium Ascorbyl Phaosphate

Mencerahkan dan melindungi kulit dai radikal bebas

Niacinamide

Mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam dan warna kulit tidak merata

Collagen

Merawat kekencangan elastisitas kulit


Cara pakai:

Oleskan secara merapa pada wajah dan leher yang telah dibersihkan di pagi hari dan malam hari.

Dapat digunakan sebagai dasar make up agar kulit tidak kering dan tetap lembap sehingga make up dapat menyatu sempurna.


Tekstur, Warna, Aroma:

Teksturnya gel tapi lebih ringan dari Hanasui Vitamin C + Collagen Serum.

Selain itu, serum ini sama seperti namanya ada gold glitternya.

Aromanya kayak ada floralnya gitu tapi gak terlalu kuat, enak banget.


Conclusion:

Setelah aku pake Hanasui Whitening Gold Serum ini kulit aku jadi lebih lembap dan glowing.

Gold glitternya tuh keren banget sih, kalo mau bikin make up look yang glowing-glowing glass skin si serum ini kayaknya bisa jadi based make up yang ok.



Well, buat kalian yang butuh informasi mengenai produk-produk Hanasui, jangan lupa kunjungi dan follow akun Instagram @officialhanasui.


Warning:

Simpan di suhu ruangan dan terhindar dari sinar matahari langsung. Karena produk menggunakan bahan-bahan alami, temperature dan perubahan lainnya dapat menyebabkan terjadinya perubahan warna, namun hal ini tidak memengaruhi kualitas dan keamanan produk.


Manufactured by:

PR Eka Jaya Internasional

JL. Raya Serang KM 13.8 Kawasan Pergudangan Industri Tunas Bitung Kav J-1

Kel. Pasir Jaya Kec. Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten Indonesia.

Comments

  1. Wah aku juga lagi cobain serum ini. Ga nyangka ya bisa se ekonomis itu harganya

    ReplyDelete
  2. Wih nyata banget ya hasilnya di kamu say..

    ReplyDelete
  3. Samaan nih kak aku juga lagi pake hanasui serum ini 😊

    ReplyDelete
  4. Serum gak harus mahal yah, yang penting manfaatnya sekeren ini, wah jadi penasaran ingin nyobain serum ini.

    ReplyDelete
  5. Hanasui Whitening Glowing Serum, serum pencerah yang membantu kulit wajah ternutrisi dan lebih cerah. Dengan pemakaian sehari-hari membantu memperkuat pertahanan kulit (skin barrier), mengencangkan dan menghaluskan kulit sekaligus membantu mengurangi kerutan dan garis halus trus kulit lebih cerah dan glowing deh

    ReplyDelete
  6. Hanasui ganti look ya? Jadi lebih keren nih! Aku pakai yang hanasui propolis, buat ngurangin beruntusan mantep!

    ReplyDelete
  7. Aku suka nih kalau teksurnya gel tapi ringan karena mudah diblend dan cepet meresap. Walau aku belum pernah si pakai produknya Hanasui. Next bisa di coba ini.

    ReplyDelete
  8. setuju banget. yang penting keamanannya jadi poin no satu buat aku juga. btw baru tau ini ada serum dari hanasui ini. btw keliatan loh hasilnya wajah jadi fresh dan keliatan lebih cerah.

    ReplyDelete
  9. Ini harganya berapaan Kak? Aku pernah dulu beli serum hanasui emang murah banget sih

    ReplyDelete
  10. Poin utama yang paling penting itu saat beli dan menggunakan skin care memang wajib banget jadi perhatian utama soal kandungan di dalamnya cocok dengan jenis kulit serta kebutuhan kulit wajah kita. Btw, saya kok jadi mupeng sama serum yang whitening gold

    ReplyDelete
  11. Aku suka banget nih sama serum yang bahannya mudah meresap, karena rasanya ringan di kulit. Fresh dan glowing aja rasanya. Belum pernah sih coba Hanasui, sepertinya menarik, jadi penasaran mau coba juga.

    ReplyDelete
  12. packagingnya unik sekali yaa, botol bening tapi berwana, cakep deh yaaa.. biasanya kan bening aja atau malah yang gelap ya, klo bening jadi lebih mudah kelihatan ya dari luar.
    hasilnya juga cerah gitu ya, cantik deh :)

    ReplyDelete
  13. Menarik nih mba Rin, aku belum pernah make tapi tertarik serumnya. Hanasui emang udah punya nama dan legend

    ReplyDelete
  14. aku pun biasanya kalau cari skincare yang sudah ada BPOM dan tentu sebagai wanita muslim harus cek logo MUI dulu agar lebih aman penggunaannya.

    ReplyDelete
  15. Kalau cocok di wajah, dan soal harga juga masih terjangkau buat dibeli pasti jadi idaman. Yang pentingnya jangan lupa buat konsisten digunakan sih ya

    ReplyDelete
  16. Iya lho mbak aku dulu juga mengira kalau serum yang mahal tu yang paling bagus, tapi makin ke sini makin banyak brand yang bikin serum dan tak kalah bagus manfaatnya meskipun harganya terjangkau ya.
    Dan yg paling penting emang udah BPOM sih.
    Ih lucu banget itu yang kemasannya pupm gtu, kyknya lbh praktis ketimbang pipet gak sih hehee

    ReplyDelete
  17. wah jadi mupeng pengen cobain nih :) suka banget dari packagingnya menarik ya, dan hygienis. Keren deh Hanasui ngeluarin skincare ini :)

    ReplyDelete
  18. Aku pikir Hanasui itu mahal harganya, terutama serumnya. Oh ga taunya engga ya. Jadi penasaran nih.

    ReplyDelete
  19. Kelihatan jadi lebih glowing gtu kulitnya. Gak nyangka hasilnya cakep padahal harganya terjangkau banget.
    Btw, aku juga lagi pakai yang varian acne, tapi masih belum kelihatan progressnya.

    ReplyDelete
  20. wah keren yaa hanasui, harganya tidak terlalu mahal tapi sudah free fragrance

    ReplyDelete
  21.  Setujuuuuu!!!

    Serum tuh gak harus mahal, yang penting formulanya aman dengan teregister di BPOM.

    Apalagi sekarang kan banyak banget skincare abal-abal yak

    ReplyDelete
  22. Yang menarik perhatianku banget yang vitamin C-nya. Teksturnya bikin penasaran banget plus harganya juga murah

    ReplyDelete
  23. Penasaran sii sama yg gold serumnya,aku pake yg anti acne bagus bgttt

    ReplyDelete
  24. Hasilnya oke banget Hanasui serum ini di kulitkuu, jadi cerah

    ReplyDelete
  25. Aku baru tau loh ada produk Hanasui skincare ini. Hanasui yang biasa ku dengar merk parfum hehehe. Tapi hasilnya ok banget ya, kelihatan lebih cerah dan glowing.

    ReplyDelete
  26. aku suka nih pake bodyscrub nya yg copy, eh skrg udah makin lengkap aja produknya utk facecare juga

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung

Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh. Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih ters

Review - Glam Matte by MS Glow

Siapa sih yang gak suka dan impresive banget sama yang namanya lip matte, aku pikir hampir semua perempuan sangat-sangat suka sama yang namanya lip matte even itu orang-orang dengan bibir kering. karena bagi aku pribadi lip matte itu lebih nyaman dipakai daripada lip gloss atau lipstik yang satin dan terkesan lembab banget kalo dibandingkan sama lipstik yang matte. daaan aku baru tau kalo MS Glow juga memproduksi lip matte, bahagiaaa banget. Kali ini aku bakalan review lip matte dari MS Glow, namanya Glam Matte Long Lasting Lipmatte. Disini aku punya yang shade 02. Warna di packaging kotaknya tuh warna ungu tapi pas dibuka warna mauve dan pas di pake agak mauve tapi ke ungu gitu. Aku suka sama warnanya karena aku belum punya juga lipmatte dengan warna kayak gini. Biasanya warna-warna yang aku punya tuh mauve yang bener-bener mauve atau lebih ke peach atau coklat. Packaging seperti yang kita tau, kalo lip cream secara umum packagingnya ya seperti itu. sama hal

Review - JARKEEN SERUM

Hallo gengs.. Kali ini aku mau ngeracunin kalian. Kalian tau kaaan minggu kemaren di IG Story aku, aku menghadiri soft opening JARKEEN di Jl. Ariajipang Bandung. JARKEEN merupakan brand skincare yang dimanage oleh RAMS COMMPANY, tau kan ownernya siapa? Selebgram yang geulis pisan tidak lain dan tidak bukan yaitu Septrina. Serius ya ini tuh kalo ada bazar aja selalu penuh antriannya apalagi pas soft opening dengan diskon 50% all item beb antriannya dari Anyer sampe Panarukan wkwkwk Kala itu aku harus berjuang sama mbak-mbak dan teteh-teteh yang buka jastip juga mamang ojol yang setia ngantri demi orderan terpenuhi. Edan pisan kan ini... Favorit aku saat ini dua item produk JARKEEN yaitu, SKIN PURIFIER GEL SERUM dan PURE+ EYE SERUM. Nyata banget dong bikin kulit lebih cerah dan glowing. Pokoknya baru 3x kali pemakaian diaku udah kerasa banget perbedaannya. Aki mix sama AHA BHA juga jadi aku pake serum ini buat pagi dan malemnya aku pake peeling serumku. Jenis kulit

Review - AZALEA GENTLE FACE WASH WONDER SKIN

Assalamu'alaikum gengss Siapa nih yang suka makeupan??? Buat sebagian besar perempuan makeup itu merupakan hal yang krusial, kadang kalo gak apply makeup berasa ada yang kurang aja gitu kan? bahkan bisa sampe bawa makeup pouch kemana-mana biar bisa touch up. Aku pun sama, apalagi kalo kerja menurutku makeup bisa menunjang profesionalitas dalam pekerjaan ya atleast kalo ketemu orang kan kita keliatannya lebih  fresh dan semangat kalo dibandingin kita gak pake makeup, meskipun itu cuma lipstik doang haha Tapiii abis makeupan pada gak lupa buat bersihin wajah kan? Ini amat sangat penting gengs, apalagi  kayak aku pengguna setia jasa moda transportasi online bersihin wajah setelah seharian beraktivitas tuh hukumnya wajib banget biar gak timbul masalah di kulit wajah kayak bruntusan, komedo, sampe jerawat. Kalo udah jerawatan kan jadi PR juga buat sendiri, jadi lebih baik mencegah daripada mengobati. Selain itu, pemilihan sabun pembersih juga harus tepat sesuai jenis

Review N’PURE CICA Clear Pad, Solusi Ekfoliasi Asyik Tanpa Iritasi

Siapa nih yang rajin skincarean tapi malah skip eksfoliasi karena takut iritasi? Sekarang gak bakalan lagi deeeh Aku punya solusi eksfoliasi yang asik tanpa rasa sakit bahkan iritasi karena, diklaim cocok buat segala jenis kulit. Tidak lain dan tidak bukan adalah N’PURE CICA Clear Pad. Sebelumnya, aku mau bahas dulu seberapa penting eksfoliasi. Sebenarnya kulit kita itu akan beregenerasi secara alami. Tapi eksfoliasi ternyata penting lho apalagi buat orang yang sering make up. Selain bisa membersihkan kotoran dan sisa make up, eksfoliasi juga bisa membersihkan sel kulit mati. Setelah eksfoliasi biasanya kulit jadi lebih bersih, halus, dan lembut. Bukan itu aja, kulit jadi lebih siap untuk menerima skincare selanjutnya. Kalau mau lanjut pake make up, make up akan lebih nempel karena tekstur kulit jadi lebih ok. Next, aku mau bahas N’PURE CICA Clear Pad yang lagi aku pake sekarang. Menurutku, ini adalah solusi eksfoliasi tanpa rasa sakit dan iritasi. Packaging N’PURE CICA Clear Pad ini m