Skip to main content

BYT Colla, Minuman Collagen Kaya akan Manfaat

Makin hari usia makin bertambah, bisa bayangin selama setahun penuh kondisi kulit dan tubuh kit aini juga ikut berubah?

Sebagai informasi, produksi Collagen juga ikut berkurang seiring bertambahnya usia.

Selain pola hidup, pola makan sehat, dan olahraga ternyata itu gak cukup.

Untuk menyempurnakan upaya aku dalam meningkatkan produksi Collagen dalam tubuh, aku minum BYT Colla.

Yang udah lihat update di Instagram aku pasti tahu deh, aku sering minum BYT Colla. Nah sekarang, kurang lebih udah 14 hari aku minum BYT Colla.

BYT Colla merupakan penemuan produk Collagen yang bikin aku amaze banget karena, mengandung Tripeptide Collagen.

Langsung aja aku mau kupas tuntas soal BYT Colla ini…



BYT COLLA



Packaging


BYT Colla hadir dengan bentuk box berwarna pink, dalam 1 box BYT Colla ada 16 sachet serbuk dengan amsing-masing 10 gram. 

Karena kemasan sachet, BYT Colla sangat travel friendly. Jadi kalo mau bepergian masih bisa dibawa karena gak akan makan tempat.



Description product


BYT Colla menggunakan teknologi terbaru Tripeptide Collagen yang terdiri dari tiga keeping Asam Amino, jadi molekulnya jauh lebih kecil dan mudah terseap oleh tubih. Sehingga, memiliki efektivitas sebanyak 2,6 hingga 2,8 kali lebih daripada Kolagen biasa.

Berdasarkan penelitian,Tripeptide Collagen memiliki karakteristik inovatif yang terserap secara langsung oleh organ tubuh yang membutuhkan Kolagen.

Di antaranya yakni seperti kuku, rambut, tendon, dan tulang.

BYT Colla sudah tersertifikasi halal MUI, tersertifikasi GMP, tersertifikasi ISO 22000, dan tersertifikasi HACCP.


Perbedaan Tripeptide Collagen dan Collagen Biasa


Tripeptide Collagen terbuat dari 3 Amino Acid


Fish Coagen Tripeptide

Collagen ikan memiliki efektivitas 15 kali lebih besar dibanding Collagen jenis lainnya.

Hal ini dikarenakan ikan memiliki Asam Amino yang sangat padat, sehingga bekerja lebih cepat daripada Collagen yang didapat dari hewan lainnya.


L-Glutathione Grade A

Menggunakan kualitas terbaik dari Jepang. Antioksidan yang terkandung dalam L-Glutathione dapat melawan proses penuaan dan kerusakan kulit yang disebabkan oleh radikal bebas, seperti hiperpigmentasi, bintik-bintik hitam, dan wajah kusam.


Vitamin C Antioksidan Asam Askorbat

Vitamin C generasi terbaru yang mudah diserap oleh sel lemak tubuh, bekerja lebih cepat, dan bertahan lebih lama daripada Vitamin C biasa. Aman bagi lambung.


Collagen Biasa


Molekulnya lebih besar, sehingga butuh diuraikan dulu, sebelum dapat diserap oleh tubuh.

Sehingga, Collagen biasa harus melalui proses pencernaan dan penyerapan yang cukup lama.


Sedangkan BYT Colla lebih cepat diserap tubuh karena, memiliki 3 rantai Asam Amino yang merupakan molekul terkecil sehingga, proses penyerapannya lebih mudah 




Manfaat


Anti-aging (Goji berry, sea algea, pomegranate)

Kaya akan Beta-karoten yang mampu mampu untuk meningkatkan kesehatan kulit, seperti kelembaban dan elastisitas kulit. Antimelanogenik yang mampu meningkatkan kualitas kulit secara signifikan.

Boost of Antioxidant (Pomegranate, Vitamin C)

Kadar antioksidan yang sangat tinggi, sehingga bisa melindungi kulit dari kerusakan radikal bebas, dan sinar UVA dan UVB. Antioksidan dapat menstimulasi produksi kolagen, dan membanyu mempercepat proses regenerasi kulit.

Brightens and Hydrtes (Apple, red beet, aloe vera, strawberry, acai berry)

Kandungan Vitamin A, C, dan antioksidan yang terdapat dalam BYT Colla merupakan perpaduan yang sangat tepat untuk membuat wajah lebih cera, kenyal, dan terasa plumpy.

Anti-inflamation (Green tea, aloe vera, pomegranate, blueberry)

Memiliki sifat anti-inflamasi dan antimikroba, sehingga sangat baik untuk mengatasi kulit berjerawat.

Natural Sweetener (Glikosida Steviol)

Pemanis alami glikosida steviol memberikan rasa manis dengan sifat non kalori.

Overall Health (Zinc, Vitamin C)

Bermanfaat untuk pertumbuhan, perkembangan, dan menjaga kesehatan tubuh, termasuk kulit.


Manfaat lainnya:

1. Meningkatkan elastisitas dan kelembaban kulit

2. Mencerahkan wajah dan menyamarkan noda hitam

3. Mempercepat pertumbuhan luka

4. Mengurangi kerutan dan melawan tanda penuaan dini

5. Mengatasi jerawat dan meredakan peradangan

6. Meningkatkan imun tubuh

7. Memperbaiki skin barrier

8. Menjaga kesehatan rambut dan kuku

9. Menjaga kesehatan tulang dan sendi


Petunjuk penyajian

Tuang 1 sachet BYT Colla ke dalam 150 ml air, aduk hingga merata.


Petunjuk penyimpanan

Simpan di tempat sejuk, di bawah 28 derajat Celsius. Jauhkan dari sinar matahari langsung.


Conclusion

Setelah 14 hari aku minum BYT Colla, aku ngerasa kulit aku jadi lebih membaik, ini kelihatan banget di bagian kulit wajah.

Sebelumnya, aku memang ada bekas jerawat hormonal. Setelah aku minum BYT Colla, aku ngerasa bekas jerawatku jadi memudar.

selain mengonsumsi BYT Colla, aku juga mulai mengubah pola hidup dan tentunya mengurangi gula berlebih juga memastikan aku minum air putih yang cukup.

Karena semahal apapun produk skincare atau Collagen yang kita minum, menurutku ya gak bakalan bekerja secara optimal kalo pola hidup kita masih gak ke manage dengan baik. 





Nah, buat kalian yang penasaran pengen tau lebih lanjut produk BYT, jangan lupa follow buat dapetin informasinya di @byooteofficial.





Comments

  1. Collagen drink nya mau coba secara aku suka coba2 minuman collagen ^^

    ReplyDelete
  2. penasaran sama collagen drinknya soalnya no sugar, aku bukan tipe sweet tooth soalnya

    ReplyDelete
  3. Boleh nih dicoba collagen drink-nya!

    ReplyDelete
  4. ini aman gak kak kalau dikonsumsi jangka panjang

    ReplyDelete
  5. collagen drink nya itu ibarat skincare ya, cuma ini perawatan dari dalem tubuh gitu. wah, boleh banget dicoba sih ini, biar kulit dan tubuh sehat ternutrisi dari dalam..

    ReplyDelete
  6. perawatan dari dalam juga penting ini ya, penasaran pengen coba

    ReplyDelete
  7. Aku udah pernah cobain nih, enak rasanya.

    ReplyDelete
  8. Pengen banget cobain ini karena merawat kulit ternyata bisa dari dalem juga ya gak cuma skincare an

    ReplyDelete
  9. Bedanya BYT dan Byootecollagen apa ya kak? Kayanya dulu Byoote kan ya namanya

    ReplyDelete
  10. Manfaat bagus banget ya buat kesehatan kita deh mantap banget ini mah racun mulu deh

    ReplyDelete
  11. Collagen drink favorit aku juga ini tehh, selain mengandung tripeptide collagen, dia juga mengandung stevia yg aman buat tubuh

    ReplyDelete
  12. Kk maaf mau tanya, ke pencernaan lancar juga gak?

    ReplyDelete
  13. Minuman collagen emg lg hits banget ya

    ReplyDelete
  14. Oh, jadi partikel BYT Colla ini lebih kecil dan mudah diserap ya? Baru tahu.

    ReplyDelete
  15. Wah, boleh nih dicoba krn pemanisnya alami. Aku lbh prefer pemanis alami gini drpd pemanis buatan.

    ReplyDelete
  16. Makin banyak brand yang jual minuman collagen... Kalau diminum rutin emang keliatan ngaruh bikin kulit lebih plumpy dan glowing menurutku

    ReplyDelete
  17. Aku belum pernah minum collagen drink begini. Rasanya kyk gmn ya? Aman untuk bumil sm busui gak ya?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung

Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh. Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih ters

Review - Glam Matte by MS Glow

Siapa sih yang gak suka dan impresive banget sama yang namanya lip matte, aku pikir hampir semua perempuan sangat-sangat suka sama yang namanya lip matte even itu orang-orang dengan bibir kering. karena bagi aku pribadi lip matte itu lebih nyaman dipakai daripada lip gloss atau lipstik yang satin dan terkesan lembab banget kalo dibandingkan sama lipstik yang matte. daaan aku baru tau kalo MS Glow juga memproduksi lip matte, bahagiaaa banget. Kali ini aku bakalan review lip matte dari MS Glow, namanya Glam Matte Long Lasting Lipmatte. Disini aku punya yang shade 02. Warna di packaging kotaknya tuh warna ungu tapi pas dibuka warna mauve dan pas di pake agak mauve tapi ke ungu gitu. Aku suka sama warnanya karena aku belum punya juga lipmatte dengan warna kayak gini. Biasanya warna-warna yang aku punya tuh mauve yang bener-bener mauve atau lebih ke peach atau coklat. Packaging seperti yang kita tau, kalo lip cream secara umum packagingnya ya seperti itu. sama hal

Review - JARKEEN SERUM

Hallo gengs.. Kali ini aku mau ngeracunin kalian. Kalian tau kaaan minggu kemaren di IG Story aku, aku menghadiri soft opening JARKEEN di Jl. Ariajipang Bandung. JARKEEN merupakan brand skincare yang dimanage oleh RAMS COMMPANY, tau kan ownernya siapa? Selebgram yang geulis pisan tidak lain dan tidak bukan yaitu Septrina. Serius ya ini tuh kalo ada bazar aja selalu penuh antriannya apalagi pas soft opening dengan diskon 50% all item beb antriannya dari Anyer sampe Panarukan wkwkwk Kala itu aku harus berjuang sama mbak-mbak dan teteh-teteh yang buka jastip juga mamang ojol yang setia ngantri demi orderan terpenuhi. Edan pisan kan ini... Favorit aku saat ini dua item produk JARKEEN yaitu, SKIN PURIFIER GEL SERUM dan PURE+ EYE SERUM. Nyata banget dong bikin kulit lebih cerah dan glowing. Pokoknya baru 3x kali pemakaian diaku udah kerasa banget perbedaannya. Aki mix sama AHA BHA juga jadi aku pake serum ini buat pagi dan malemnya aku pake peeling serumku. Jenis kulit

Review - AZALEA GENTLE FACE WASH WONDER SKIN

Assalamu'alaikum gengss Siapa nih yang suka makeupan??? Buat sebagian besar perempuan makeup itu merupakan hal yang krusial, kadang kalo gak apply makeup berasa ada yang kurang aja gitu kan? bahkan bisa sampe bawa makeup pouch kemana-mana biar bisa touch up. Aku pun sama, apalagi kalo kerja menurutku makeup bisa menunjang profesionalitas dalam pekerjaan ya atleast kalo ketemu orang kan kita keliatannya lebih  fresh dan semangat kalo dibandingin kita gak pake makeup, meskipun itu cuma lipstik doang haha Tapiii abis makeupan pada gak lupa buat bersihin wajah kan? Ini amat sangat penting gengs, apalagi  kayak aku pengguna setia jasa moda transportasi online bersihin wajah setelah seharian beraktivitas tuh hukumnya wajib banget biar gak timbul masalah di kulit wajah kayak bruntusan, komedo, sampe jerawat. Kalo udah jerawatan kan jadi PR juga buat sendiri, jadi lebih baik mencegah daripada mengobati. Selain itu, pemilihan sabun pembersih juga harus tepat sesuai jenis

Review N’PURE CICA Clear Pad, Solusi Ekfoliasi Asyik Tanpa Iritasi

Siapa nih yang rajin skincarean tapi malah skip eksfoliasi karena takut iritasi? Sekarang gak bakalan lagi deeeh Aku punya solusi eksfoliasi yang asik tanpa rasa sakit bahkan iritasi karena, diklaim cocok buat segala jenis kulit. Tidak lain dan tidak bukan adalah N’PURE CICA Clear Pad. Sebelumnya, aku mau bahas dulu seberapa penting eksfoliasi. Sebenarnya kulit kita itu akan beregenerasi secara alami. Tapi eksfoliasi ternyata penting lho apalagi buat orang yang sering make up. Selain bisa membersihkan kotoran dan sisa make up, eksfoliasi juga bisa membersihkan sel kulit mati. Setelah eksfoliasi biasanya kulit jadi lebih bersih, halus, dan lembut. Bukan itu aja, kulit jadi lebih siap untuk menerima skincare selanjutnya. Kalau mau lanjut pake make up, make up akan lebih nempel karena tekstur kulit jadi lebih ok. Next, aku mau bahas N’PURE CICA Clear Pad yang lagi aku pake sekarang. Menurutku, ini adalah solusi eksfoliasi tanpa rasa sakit dan iritasi. Packaging N’PURE CICA Clear Pad ini m