Skip to main content

Serum Pencerah Terbaik, Pond’s Triple Glow Serum Jadi Andalanku

Serum pencerah wajah terbaik yang aku suka saat ini adalah Pond’s Bright Beauty Power Serum Triple Glow Serum.


Karena tipikal wajah aku tuh kombinasi oily, jadi wajah aku sering kusam dan aku seneng banget pas tau ada Pond’s Triple Glow Serum yang menjadi serum pencerah wajah terbaik andalan aku saat ini.


Pond’s Triple Glow Serum yang merupakan serum pencerah wajah terbaik andalanku ini, meskipun serum wajah pencerah tapi harganya affordable lho.


Anyway, Pond’s tuh adalah brand yang menemani aku tumbuh remaja. Karena skincare pertamaku adalah Pond’s dan aku amaze banget pas begitu tau ada serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s Triple Glow Serum ini.


Rasanya gak sabar banget pengen coba, dan akhirnya aku bisa nemuin skincare yang jadi serum pencerah wajah terbaik andalanku.


Jujur sih, serum pencerah wajah terbaik andalanku dari Pond’s Triple Glow Serum ini tuh punya kemasan yang travel friendly.


Kebayang kan kalo mau pergi-pergian suka ribet bawa segambreng skincare?


Nah sekarang tuh enggak bakalan ribet lagi, karena serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s Triple Glow Serum ini punya kemasan ekonomis.


Kalo gitu langsung aja ya, aku mau kasih tau detail review serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask.






Packaging



Serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s Triple Glow Serum memiliki packaging atau kemasan yang ekonomis berukuran 7.5 gram.


Inovasi packaging yang travel friendly ini bisa jadi solusi di pada saat mau bepergian dan gak akan bikin kita khawatir bakalan pecah atau tumpah.


Packaging serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s Triple Glow Serum khas didesain sesuai dengan ciri khas brand Pond’s.


Warna packaging serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s Triple Glow Serum perpaduan pink sof dan pink metalic yang anggun dan elegan banget.



Pada bagian depan packaging serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s Triple Glow Serum ada nama brand dan nama produk, juga ada gambar beserta tanda tangan dari Wendy Red Velvet, buat kalian para penggemar Wendy Red Velvet pasti seneng banget nih.



Sementara itu, di bagian belakang packaging serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s Triple Glow Serum terdapat penjelasan mengenai produk, Ingredients, dan nama produsen hingga distributornya.



Pada bagian tutup serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s Triple Glow Serum ini berbentuk ulir, tapi kokoh banget menurutku. Jadi, produk udah pasti bakalan aman dan tetep higienis.


Description product



Pond’s Triple Glow Serum adalah serum pertama dari Pond’s yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit untuk tampilkan wajah glowing impianmu!


Netto 7.5 g



Claimed


1. Mencerhakan

2. Menghaluskan

3. Melembapkan



Ingredients


Water, Glycerin, Dimethicone, Pentylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Cystine, Glycin, Sodium PCA, Sodium Acetylated Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, Ammonium Aaloydimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Ammonium Aaloydimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer, Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben, Stearic Acid, Propylparaben, Fragrance, Disodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, BHT, t-Butyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Sodium Carbonate, Ethylhexylglycerin, Sodium Cholide, Sodium Benzoate, Spdium Sulfate, Cl 19140



Key Ingredients


1. Gluta-Boost-C /mencerahkan

Bekerja 60x lebih efektif dibandingkan dengan Vitamin C yang efektif mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam

2. Vitamin B3 (Niacinamide)/ menyamarkan pori

Samarkan pori untuk wajah tampak lebih mulus

3. Hyaluronic Acid Complex/ melembapkan

Melembapkan mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau



How to use?


Gunakan serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s Triple Glow Serum 2 hingga 3 tetes untuk diratakan di wajah dan leher. 


Selain serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s Triple Glow Serum, kalian juga bisa coba rangkaian Pond’s sebagai berikut:

1. Pond’s Potion Essence

2. Pond’s Serum Day Cream (pagi)/Pond’s Serum Burst (malam)



Tekstur, Warna, dan Aroma




Serum pencerah wajah terbaik dari Pond’sTriple Glow Serum memili tekstur yang gak terlalu watery atau light dan gak terlalu berat juga.


Menurutnu, tekstur dari serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s Triple Glow Serum tergolong ringan, mudah meresap, dan gak lengket di kulit.


Serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s Triple Glow Serum ini berwarna putih tapi bukan putih susu, lebih ke hampir bening gitu.


Selanjutnya, aroma serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s Triple Glow Serum wangi khas Pond’s sih, buat kalian yang udah sering pakai produk Pond’s udah pasti familiar sama aroma serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s Triple Glow Serum ini.



Conclusion


Selama aku pakai serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s Triple Glow Serum ini aku ngerasa kulit wajahku jadi lebih fresh.


Kulitku jadi lebih lembap dan plumpy. Selain itu, kulitku yang asalnya kusam banget jadi perlahan mulai cerah.


Aku juga jadi makin suka sama tekstur kulitku yang mulai membaik setelah aku pakai serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s Triple Glow Serum.


Serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s Triple Glow Serum ini kan memang mengandung Gluta-Boost-C yang bisa mencerahkan, bekerja 60x lebih efektif dibandingkan dengan Vitamin C yang efektif mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam.


Selain itu ada kandungan Vitamin B3 (Niacinamide) yang bisa menyamarkan pori, jadi tekstur kulit wajah jaadi lebih mulus.


Serta mengandung Hyaluronic Acid Complex yang mampu menjaga kelebapan kulit wajah, ini penting juga sih apalagi buat kulit yang kadang suka kering banget kayak aku ini.


Bukan Cuma itu aja, serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s Triple Glow Serum ini juga bagus dipakai sebelum make up, karena foundationnya jadi lebih nempel.


Mungkin hasil yang aku jelasin ini belum keliatan signifikan, karena aku baru pakai kurang dari sebulan. Kalo dipakai lebih lama mungkin hasilnya bisa jauh lebih signifikan.



Biar kulit wajah cerah, halus, dan lembap optimal, sebelum pake serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s Triple Glow Serum, aku juga pake Pond’s Triple Glow Serum Mask.


Jujur sih ini ngebantu banget misi menjadikan kulit wajah lebih cerah, lembut, dan lembap.


Next, aku mau review juga Pond’s Triple Glow Serum Mask yang bisa dipakai sebelum serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s Triple Glow Serum.



Packaging



Pond’s Triple Glow Serum Mask dikemas dalam bungkus plastik yang premium dan elegan.

Packaging Pond’s Triple Glow serum ini juga bernuansa pink soft dan pink metallic.

Pada bagian depan packaging, terdapat nama brand dan klaim produk.




Sedangkan pada bagian belakang terdapat penjelasan, cara pemakaian, dan ingredients produk juga logo halal MUI dan nomor BPOM.



Description product



Pond’s Triple Glow Serum Mask mengandung 100x serum lebih banyak dari sheet mask lainnya.

Pond’s Triple Serum Mask ini juga merupakan serum mask pertama dari Pond’s yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit untuk tambilan wajah glowing impian.


Size 20 gram



Claimed


Mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan.



Ingredients


Water, Glycerin, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Glycine, Cystine, Sodium PCA, Sodium Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Methylpropanediol, Betaine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyacetophenone, Carbomer, Caffeine, Tromethamine, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Xanthan Gum, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA.


Key Ingredients



1. Gluta-Boost-C/mencerahkan

Bekerja 60x lebih efektif dibandingkan dengan Vitamin C yang efektif mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam

2. Vitamin B3 (Niacinamide)/menyamarkan pori

Samarkan pori untuk wajah tampak lebih mulus

3. Hyaluronic Acid Complex/melembapkan

Melembapkan mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau



How to use?



1. Keluarkan dan buka lembar masker

2. Sesuaikan masker dengan bentuk wajah

3. Biarkan masker menutrisi kulit selaama 15-20 menit

4. Lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher

5. Jangan bilas dan rasakan kulitmu yang lebih ternutrisi halus dan lembut



Tekstur, Warna, dan Aroma


Pond’s Triple Glow Serum Mask ini memiliki tekstur yang halus, gak terlalu tebal dan gak terlalu tipis. Ukurannya juga pas dan nyaman pas diaplikasiin ke wajah.


Masker dari Pond’s Triple Glow Serum Mask ini berwarna putih dan serumnya cukup banyak, jadi berasa optimal menutrisi kulit wajah.


Wanginya juga sama kayak serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s Triple Glow Serum, wanginya pond’s banget deh pokonya.



Conclusion


Aku pake Pond’s Triple Serum Mask ini sekira 15-20 menit. Pas aku buka, hasilnya beuuuh kulit aku jadi lebih fres, lebih cerah, lebih, lembut, dan lembap.


Pake maskernya aja kulit jadi berasa lebih ternutrisi dan teksturnya juga lebih baik dari pada sebelumnya.


Jujur sih, kulit aku sekarang lagi kering dan butuh banget produk yang bisa bikin kulit aku jadi lebih lembap.


Pond’s Triple Glow Serum Mask ini beneran ngebantu kulit aku jadi lebih lembap.


Cuman tingkat kecerahan kulitku sebelum dan sesudah pake Pond’s Triple Glow Serum ini memang gak signifikan, kayaknya memang harus dipake rutin dalam jangka beberapa minggu baru bakalan keliatan signifikan perbedaannya.


Aku saranin setelah pake Pond’s Triple Serum Mask ini, lanjutin pake serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s Triple Glow Serum.



Penyimpanan

Simpan di tempat yang tidak terpapar sinar matahari langsung dan panas.


Warning

Jika terjadi iritasi, hentikan penggunaan dan konsultasikan ke dermatologist.



Manufactured by

Milott LaboratoriesCo, LTD-Thailand


Imported by

PT Unilever Indonesia Tbk-Indonesia


Imported and Distributed by

Unilever Philippine Inc, 7th Floor Bonifado Stopover Corporate Center, 31st Street Comer 2nd Avenue, Bonifaco Global City, Tagug City



Nah, buat kalian yang penasaran dan butuh solusi buat mencerahkan wajah, coba deh kalian bisa pake serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s Triple Glow Serum ini.

For Your Information, serum pencerah wajah terbaik dari Pond's Triple Glow Serum ini udah bisa dibeli di Indomaret lho. 

Buat kalian yang lagi mager, gak usah khawatir karena serum pencerah wajah terbaik dari Pond's Triple Glow Serum udah bisa dibeli di Indomaret secara online.

Biar update menegnai produk Pond’s bisa follow Instagramnya @pondsindonesia

Comments

  1. ini emang mantul banget sih kandungan vitamin C nya yang buat cerah

    ReplyDelete
  2. 1 sachet serumnya bisa dipakai untuk berapa kali penggunaan?

    ReplyDelete
  3. Suka banget lihat tekstur serumnya ponds ini, pengen cobain deh jadinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. teksturnya cepet meresapp banget apalagi kandungan vitamin C nya banyak banget

      Delete
  4. Aku udah nyobain juga nih. Suka kalau bentukannya sachet gitu, udah gitu belinya gampang tinggal cari diminimarket aja. Praktis

    ReplyDelete
  5. Aku belum cobain jadi pengen coba dan udah beli nih

    ReplyDelete
  6. Eh, aku pakai juga nih, dan cocok ternyata! Mana gampang banget lagi nemuinnya di minimarket.

    ReplyDelete
  7. Serum kemasan sachet ini emang cocok dibawa kemana-mana. Enggak ribet dan tentunya menjaga kulit biar tetap cerah ya kak.

    ReplyDelete
  8. aku suka sama after feeling pemakaian serumnya, muka keliatan lembap glowy tapi ga lengkett

    ReplyDelete
  9. Serumnya ringan banget ya, wanginya juga enak

    ReplyDelete
  10. Dari teksturnya keliatan cepet meresap ^^

    ReplyDelete
  11. ini packagingnya menarik si! traveler friendlyy

    ReplyDelete
  12. andalan banget emang ini soalnya kemasannya juga sangat travel friendly

    ReplyDelete
  13. Ihh samaan aku jg pake triple glow serum ini, apalagi ada yg sachet memudahkan buat travel/pas lagi boke hhi

    ReplyDelete
  14. Kalo yg travel size gt habis dlm berapa lama kak?

    ReplyDelete
  15. Sama banget wajah aku juga oily combination gtu. Suka kusem dan kadang ada aja jeriwi muncul kalo nggak rajin skin care-an. Seneng banget pas nyobain ponds triple glow serum ini, enak dan adem di wajah..

    ReplyDelete
  16. ini emang nyaman banget ya dipake gak bikin greasy juga, pas banget jadi rescue kalo kulit kusam

    ReplyDelete
  17. Detail banget review-nya, suka deh bacanya 😍
    Btw aku juga pake nih ponds varian triple glow ini..

    ReplyDelete
  18. Praktis ni bisa di bawa kemana" karna ada kemasan sachet nya, kebetulan aku juga pakai produk ini

    ReplyDelete
  19. Aku juga udah pake dong Pond's Triple Glow Serum ini, enak banget dipakenya di wajah, aromanya juga nyegerin banget

    ReplyDelete
  20. Kok sama ya kita, skincare pertamaku dulu juga Pond's ..hehe....Ternyata tetep eksis ya sampai sekarang. Dan aku sekarang juga udah pakai ini. Cocok sih dikulitku.

    ReplyDelete
  21. Dari dulu udah cocok sama Pond’s, sekarang ada serum yang di sachet jadi gampang di bawa traveling

    ReplyDelete
  22. Samaan nih, Kak. Aku juga pakai serum dari POND'S dan sangat cocok di wajahku. Jadi keliatan lebih segar dan gak kering

    ReplyDelete
  23. Aku juga pake nih Pond's Triple Glow Serum, alhamdulillah cocok bikin wajah cerah dengan harga yg terjangkau 👍

    ReplyDelete
  24. Salah satu serum andalan kalau kulit lagi kusam, harganya terjangkau dan packagingnya travel friendly 🥰

    ReplyDelete
  25. Mantap! Aku juga pakai tuh Pond's Triple Glow Serum & Mask. Lumayan wangi dan juga melembapkan serta mencerahkan kulit wajahku.

    ReplyDelete
  26. Aku pakai Pond's ini juga kak, paling suka sheet mask-nya. Sekali pakai, muka langsung keliatan glowing sehat gitu

    ReplyDelete
  27. Kualitas Pond's emang gak perlu diragukan lagi ya, senang deh Pond's selalu berinovasi sama produknya mengikuti perkembangan zaman.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung

Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh. Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih ters

Review - Glam Matte by MS Glow

Siapa sih yang gak suka dan impresive banget sama yang namanya lip matte, aku pikir hampir semua perempuan sangat-sangat suka sama yang namanya lip matte even itu orang-orang dengan bibir kering. karena bagi aku pribadi lip matte itu lebih nyaman dipakai daripada lip gloss atau lipstik yang satin dan terkesan lembab banget kalo dibandingkan sama lipstik yang matte. daaan aku baru tau kalo MS Glow juga memproduksi lip matte, bahagiaaa banget. Kali ini aku bakalan review lip matte dari MS Glow, namanya Glam Matte Long Lasting Lipmatte. Disini aku punya yang shade 02. Warna di packaging kotaknya tuh warna ungu tapi pas dibuka warna mauve dan pas di pake agak mauve tapi ke ungu gitu. Aku suka sama warnanya karena aku belum punya juga lipmatte dengan warna kayak gini. Biasanya warna-warna yang aku punya tuh mauve yang bener-bener mauve atau lebih ke peach atau coklat. Packaging seperti yang kita tau, kalo lip cream secara umum packagingnya ya seperti itu. sama hal

Review - JARKEEN SERUM

Hallo gengs.. Kali ini aku mau ngeracunin kalian. Kalian tau kaaan minggu kemaren di IG Story aku, aku menghadiri soft opening JARKEEN di Jl. Ariajipang Bandung. JARKEEN merupakan brand skincare yang dimanage oleh RAMS COMMPANY, tau kan ownernya siapa? Selebgram yang geulis pisan tidak lain dan tidak bukan yaitu Septrina. Serius ya ini tuh kalo ada bazar aja selalu penuh antriannya apalagi pas soft opening dengan diskon 50% all item beb antriannya dari Anyer sampe Panarukan wkwkwk Kala itu aku harus berjuang sama mbak-mbak dan teteh-teteh yang buka jastip juga mamang ojol yang setia ngantri demi orderan terpenuhi. Edan pisan kan ini... Favorit aku saat ini dua item produk JARKEEN yaitu, SKIN PURIFIER GEL SERUM dan PURE+ EYE SERUM. Nyata banget dong bikin kulit lebih cerah dan glowing. Pokoknya baru 3x kali pemakaian diaku udah kerasa banget perbedaannya. Aki mix sama AHA BHA juga jadi aku pake serum ini buat pagi dan malemnya aku pake peeling serumku. Jenis kulit

Review - AZALEA GENTLE FACE WASH WONDER SKIN

Assalamu'alaikum gengss Siapa nih yang suka makeupan??? Buat sebagian besar perempuan makeup itu merupakan hal yang krusial, kadang kalo gak apply makeup berasa ada yang kurang aja gitu kan? bahkan bisa sampe bawa makeup pouch kemana-mana biar bisa touch up. Aku pun sama, apalagi kalo kerja menurutku makeup bisa menunjang profesionalitas dalam pekerjaan ya atleast kalo ketemu orang kan kita keliatannya lebih  fresh dan semangat kalo dibandingin kita gak pake makeup, meskipun itu cuma lipstik doang haha Tapiii abis makeupan pada gak lupa buat bersihin wajah kan? Ini amat sangat penting gengs, apalagi  kayak aku pengguna setia jasa moda transportasi online bersihin wajah setelah seharian beraktivitas tuh hukumnya wajib banget biar gak timbul masalah di kulit wajah kayak bruntusan, komedo, sampe jerawat. Kalo udah jerawatan kan jadi PR juga buat sendiri, jadi lebih baik mencegah daripada mengobati. Selain itu, pemilihan sabun pembersih juga harus tepat sesuai jenis

Review N’PURE CICA Clear Pad, Solusi Ekfoliasi Asyik Tanpa Iritasi

Siapa nih yang rajin skincarean tapi malah skip eksfoliasi karena takut iritasi? Sekarang gak bakalan lagi deeeh Aku punya solusi eksfoliasi yang asik tanpa rasa sakit bahkan iritasi karena, diklaim cocok buat segala jenis kulit. Tidak lain dan tidak bukan adalah N’PURE CICA Clear Pad. Sebelumnya, aku mau bahas dulu seberapa penting eksfoliasi. Sebenarnya kulit kita itu akan beregenerasi secara alami. Tapi eksfoliasi ternyata penting lho apalagi buat orang yang sering make up. Selain bisa membersihkan kotoran dan sisa make up, eksfoliasi juga bisa membersihkan sel kulit mati. Setelah eksfoliasi biasanya kulit jadi lebih bersih, halus, dan lembut. Bukan itu aja, kulit jadi lebih siap untuk menerima skincare selanjutnya. Kalau mau lanjut pake make up, make up akan lebih nempel karena tekstur kulit jadi lebih ok. Next, aku mau bahas N’PURE CICA Clear Pad yang lagi aku pake sekarang. Menurutku, ini adalah solusi eksfoliasi tanpa rasa sakit dan iritasi. Packaging N’PURE CICA Clear Pad ini m