Skip to main content

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung





Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh.

Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih tersebut aman dikhususkan untuk treatment, kliniknyapun sudah tercatat di Dinas Kesehatan.
Selain itu, biasanyakan kita pengen juga tuh pake skincare productnya biar menunjang result dari treatmentnya kan? Jadi productnya sudah bersertifikasi B-POM juga yang sangat penting adalah Halal. Satu lagi, kalo kita ga tau nih treatment atau product apa yang bakalan tepat, kita bisa konsultasi dulu mengenai permasalahan kulit yang lagi kita alami baru deh dokter akan merekomendasikan treatment atau product yang tepat untuk mengatasi permasalahan kulit kita dan konsultasinya tidak berbayar atau gratis. Makin bikin penasaran aja buat coba treatment di MS Glow Clinic.






Selain pemaparan mengenai MS Glow Clinic, kita juga dapet ilmu dari beauty talkshow oleh dr. Raisa dan beauty vlogger kak Cintacha Roselina. Pada sesi beauty talkshow ini membahas mengenai acne, aku bakalan kasih tau juga sama kalian ilmu yang aku dapet dari dr. Raisa.
Pengertian Acne/Jerawat
Acne merupakan suatu peradangan volikel polisebasea (kelenjar minyak) yang disebabkan oleh bakteri atau hormonal. Acne juga merupakan penyakit kulit kronis, kenapa dikatakan kronis? Karena, acne atau jerawat ini menetap hingga satu minggu atau lebih.

Penyebab Acne/Jerawat
1.       Genetik
2.       Kebersihan wajah
3.       Hormonal
Disaat kondisi wanita sedang PMS atau PCOS misalnya
4.       Diet
5.       Iklim
6.       Stress

Jenis Acne/Jerawat
Tidak meradang: Komedo (White heads dan black heads), papula
Meradang: Pustula, Nodul, Jerawat batu

Cara mengatasi Acne/Jerawat
1.       Tidur cukup
2.       Menjaga pola makan
3.       Cuci muka
4.       Minum air putih yang cukup
5.       Menjaga kebersihan
6.       Melakukan treatment khusus acne

Intinya kita harus maintenance diri kita agar meminimalisir bakteri penyebab jerawat dan untuk yang acne prone agar menekan pertumbuhan jerawat biar ga meradang atau tambah parah.

Bukan membahas mengenai acne aja nih beauties, pada talkshow kali ini juga membahas mengenai pengalaman kak Cintacha sebagai beauty vlogger yang juga pernah menjadi acne survivor, dan tentu gak lupa kak Cintacha memberikan tips-tipsnya untuk menjadi seorang beauty blogger yang diantaranya harus fokus terhadap content.

yang ga kalah menyenangkan itu adalah dapet goodie bag, isinya tuh ada kalender 2019, bantal kecil lucu banget gemess, lip cream matte yang kece banget next aku bakalan review juga di blog, daaan voucher treatment. Wuiiihh asik banget pokoknya.






Treatment di MS GLOW Clinic Bandung




Setelah seharian silaturahim bareng temen-temen Bandung Hijab Blogger sekaligus menimba banyak ilmu dari MS Glow which is dari dr. Raisa dan influencernya juga yaitu kaka Cintacha. Aku langsung cobai treatment di MS Glow clinic, MS Glow clinic ini berlokasi di Jl. Lombok No. 3 Bandung. Lokasinya cukup strategis berada di pusat kota dan mudah di akses jadi kalo mau treatment ke klinik gampang banget tentunya.

Firts impression
Kalo ngomongin tempat, MS Glow clinic ini cozy banget guys karena selain tempatnya bersih juga interior designnya elegant. Pokoknya kalo kalian mau treatment disini terus kalian ditemenin sama orangtua, suami, pacar, temen atau siapapun itu mereka pasti gak akan bosen nunggu kita treatment selama apapun kayaknya gak akan kerasa lama. Selain tempat yang cozy, beautician dan dokter di MS Glow clinic tuh ramah banget. Keramahan dalam service atau melayani customer itu salah satu point penting kan? Kalo kita dilayani dengan keramahan dan senyuman kita yang menjalani treatmentnya aja bisa rileks dan enjoy. Juga peralatan di MS Glow ini proper banget guys, beneran canggih dan semuanya di export dari Eropa. Peralatan tersebut tentu akan menunjang treatment kita agar hasilnya optimal.


Konsultasi Sebelum Melakukan Treatment




Di MS Glow clinic ini lengkap banget treatment segala permasalahan kulit, tapi biar lebih efektif kinerja dan result dari treatmentnya sebelum treatment lebih baik kita konsultasi dulu sama dokter. Karena meskipun permasalahannya sama misalnya acne, ada beberapa tindakan treeatment yang dikhususkan untuk acne tapi untuk kondisi kulit dengan jenis acne yang berbeda maka treatment yang direkomendasikan dokter juga mungkin akan berbeda semuanya disesuaikan dengan kondisi kulit dan permasalahan kulit kita. Kebetulan nih aku konsultasi sama dr. Raisa, dokternya udah pasti ramah banget, penjelasannya detail mudah dipahami sekaligus memberikan rekomendasi juga solusinya atas permasalahan kulit wajah kita.
Ketika kita konsultasi, step pertama kita akan ditanya mengenai kondisi kulit saat ini yang kita rasakan udah gitu wajah kita akan di scan melalui mesin scanner khusus yang langsung ada hasilnya di monitor. Dari mulai umur kulit kita, tingkat kelembaban dan elastisitas kulit, sebum, kerutan, flek, dan masih banyak lagi detail yang bener-bener dijelasin secara akurat.
Dari hasil konsultasi tersebut alhamdulillah kondisi kulit aku gak terlalu parah, masalah kulit aku saat ini cuma kering maybe dehidrasi dan ada beberapa bekas jerawat. Jadi, aku disarankan untuk melakukan treatment Facial Barbie Glow Light. Penasaran dong, setelah facial akan kah wajahku ini seglowing barbie?


Claimed
Facial Barbie Glow Light, berfungsi untuk mencerahkan, melembutkan, dan mengangkat sel kulit mati serta dikombinasikan menggunakan BIO LIGHT sebagai peresapan serum maksimal yang menjadikan kulit lebih lembab.



Treatment Facial Barbie Glow Light




Setelah serangkaian konsultasi, aku langsung memasuki ruangan treatment. Ruangannya bersih, nyaman, perlengkapan dan peralatannya juga lengkap dan canggih banget.




Sebelum masuk ke step treatment mbak beauticiannya akan memastikan bahwa kondisi tangannya sebelum menyentuh kulit wajah kita harus sangat-sangat bersih dengan mencuci tangan lalu memakai hand sanitizer. Hal tersebut sangat membantu untuk membunuh bakteri dan mencegah pertumbuhan bakteri diwajah kita apalagibyang lagi bermasalah dengan acne.

Step pertama adalah cleanser, wajahku kan bermakeup dan wajahku di bersihkan dengan baik oleh beauticiannya.
Setelah bersih wajahku di massage, ini tuh step terenak karena rasa lelah, otot-otot wajah yang tegang bisa rileks juga bisa memperlancar peredaran darah.
Lanjut ekstaksi, sebelum ekstraksi pake alat wajahku dikasih krim mataku ditutup sama kapas lalu di uap mungkin ini untuk membuka pori-poro kulit wajah agar proses ekstraksi pengangkatan komedo lebih mudah.

Setelah penguapan lanjut ekstraksi pake alat semacam pengangkat komedo berbahan logam dan hasil ekstraksinya komedo di wajah aku gak terlalu banyak alhamdulillah, setelah ekstraksi wajah aku di steamer pake alat sejenis penyedot komedo gitu alat ini mungkin sebagai memperlancar jaringan dan aliran darah di wajah.
Kemudian ke step masker pake bio light juga dan ini step ternyaman karena adem banget bikin ngantuk saking nyamannya, masker bio light ini berfungsi untuk penyerapan serum agar wajahku jadi lembab karena kan kondisi kulit wajahku lagi kering, dan step terakhir adalah pemakaian day cream untuk menjaga kulit agar tetap lembab dan pelembab ini kayaknya mengandung spf juga untuk mencegah kulit kita dari dampak buruk paparan sinar matahari.

Foto diatas merupakan salah satu rangkaian facial barbie glow light tapi ada beberapa proses yang tidak terfoto seperti proses bio light dan penguapan karena mata aku di tutup agar tidak kontak langsung terhadap sinar bio light dan uap panasnya.



My Opinion
Honestly, aku sebelumnya belum pernah sama sekali treatment di klinik kecantikan paling aku cuma pake produknya aja. Kenapa? Karena aku agak lumayan parno takut memperparah kondisi kulit aku apa lagi kalo lagi breakout tapi ya pengen cepet ilang juga jerawat dan bekasnya. Bingung juga kan? Tapi aku coba memberanikan diri buat treatment di MS Glow clinic, aku yakin nih peralatan, perlengkapan, dan beauticiannya amat sangat proper jadi aku ga insecure lagi takut ini itu.
Setelah melakukan treatment facial Barbie Glow Light ini, aku seneng banget ternyata apa yang aku takutkan selama ini gak terjadi sama sekali. wajah aku jadi keliatan lebih cerah karena sel kulit matinya terangkat, bekas jerawat juga memudar, dan wajah aku jadi lebih lembab gak sekering sebelum melakukan treatment.


Facial Barbie Glow Light IDR 150K


Untuk treatment lainnya ada di price list di bawah ini:



Bagi kalian yang berminat juga untuk melakukan treatment di MS Glow Clinic, kalian bisa Check sosmednya atau langsung hubungi ke sini:

For more information
Alamat : Jl. Lombok No. 33 Bandung
Instagram : @msglowclinicbdg
Whats App : 082121666733
Line : @msglowclinicbdg
Telepon : 022-4233533


For your information gengs, semua rangkaian MS GLOW yang udah pasti original dan aman bisa kalian dapetin di link ini https://www.ms-glow.store/ dan kalian bisa juga mengakses via aplikasi yang bisa diinstall secara gratis dari google play bernama: ms glow store official app. 
Jadi, praktis banget karena bisa diakses dimanapun dan kapanpun.

Comments

  1. Ah sumpah ya kepengen banget treatment disini..btw beb ngga di paksa beli cream perawatannya kan? Soalnya aku trauma pernah treatment tp wajib beli cream2 nya gitu huhu.. makasih pricelist nya langsung aku save hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Engga beb, aku konsul dulu sama dr. Raisa udah gt langsung di recomendasiin facial barbie light glow.

      Delete
    2. Klo konsult aja brp ya? Mahal ga?

      Delete
  2. Suka banget sama tempatnya instagramable banget ya ��

    ReplyDelete
  3. Jadi gk sabar buat coba treatmentnya. Pengen facial Barbie juga ah biar kinclong 😁

    ReplyDelete
  4. Jarang jarang nih ada klinik kecantikan yang ada fasilitas konsultasi + monitoring wajah dulu sebelum perawatan, jadi penasaran pengen nyoba perawatan disana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kita jd tau permasalahan kulit kita apa beserta solusinya aaa seneng

      Delete
  5. Canggih yaa peralatannya 😍😍😍

    ReplyDelete
  6. sama nih aku juga masih takut buat traetment ke klinik, tapi abis baca artikel teteh aku jadi mupeng ingin tratment di MS Glow juga hehe

    ReplyDelete
  7. Aduh ga sabar nunggu kamis ini buat ke mas glow. Kayaknya pengen coba yang ultimate facial deh hehe

    ReplyDelete
  8. harga perawatannya gak terlalu mahal juga ya mbak, coba treatment gitu? baiklah hehehe

    ReplyDelete
  9. lumayan yah dgn harga segitu, aku juga mau coba

    ReplyDelete
  10. Acara yang bikin mupeng inih. Ya seru ngumpul bareng temen2 blogger, ya dapet ilmu dan pengalaman berharga, juga bisa jadi makin cantik bisa ditritmen. Makin glowing atuh ya temen2 BHB :)

    ReplyDelete
  11. gercep nih.. udah tayang lagi aja review nya hihi
    seneng kemarin bisa silaturahmi

    ReplyDelete
  12. Seru banget yah acaranya. Seneng juga bisa coba treatment msglow.

    ReplyDelete
  13. seru acaranya, akhirnya kita bertemu ya beb selamat datang bandung hijab blogger beb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah makasih yaa teh ra, aku makin semangat blogging :)

      Delete
  14. Sedihhh bangedd enggak bisa dapet treatment d sini 😭😭😭

    ReplyDelete
  15. Seneng banget sih bisa konsul sama dokternya. Aku gak kebagian konsul. Huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ih sayang bgt teh, maybe next treatment aja ya teh bisa konsul dulu hihi

      Delete
  16. aku juga sama suka aga parno kalo treatment d klinik takut jerawat makin meradang/dsuruh beli krimnya tp setelah baca reviewnya kayanya harus dcoba nih treatment d MS Glow Clinic biar lebih sehat kulitnya

    ReplyDelete
  17. Kliniknya ada di mana aja ya selain di bandung?

    ReplyDelete
  18. Pengen dong sembuhin jerawat aku disitu. Tapi jauh ya di bandung

    ReplyDelete
  19. Ada yang fake ga ya ms.glow ini? Soalnya aku pernah pake. Tapi takut karena ketarik banget di muka. Tapi glowing banget muka lampu aja sampe mental pencahayaannya karena pake ini. Padahal kondisi muka masih agak jerawatan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mending langsung ke kliniknya aja bila perlu konsultasiin dlu sama dokternya kak

      Delete
  20. Lagii booming nih treatment disiniii jadi pengenn😍

    ReplyDelete
  21. Aku pengen banget ke klinik gini, tapi sayang jauh di bandung :(, semoga buka cabang di Bogor biar aku bisa cobaa 💕

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jkt ada kak tp gpp kali sambil kulineran di bdg haha

      Delete
  22. Wah asyik bisa treatment di MS glow Clinic

    ReplyDelete
  23. Jadi pingin nih ke MS Glow buat treatment. Kebetulan kulitku lagi beruntusan

    ReplyDelete
  24. Konsulnya dikenakan biaya ga kak?

    ReplyDelete
  25. Ih kebetulan banget ya, Elzaura Skincare ini satu pabrik sama Skincare Ms Glow dan mereka punya konsep yang sama, bakalan ada Beauty Clinic juga dari Elzaura nih, keren.

    Elzaura Beauty Skincare adalah Produk Perawatan Kulit Wajah Dengan Berbagai Extract dari Tumbuhan dan Dedaunan, menjadikan Produk Elzaura Skincare cocok untuk kulit orang Indonesia dengan hasil terbaik bagi Kulit Wajah Anda. Daftar Reseller Elzaura Beauty Skincare bisa klik disini.

    ReplyDelete
  26. kalo konsul sama dokter ada biaya nya gak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Umumnya sih ga ada, klinik yang di SBY juga konsulnya gratis kak,
      cuma sekarangkan jamannya orang pinter kak, nanti kakak diarahin buat pakai produk tertentu sesuai yang kakak butuhkan, jadi pulang dari konsul kakak dapat solusi + belanja, klinik dapat penjualan meski konsulnya gratis, ini aku dapat ilmunya karna jadi mitra elzaura skincare.

      Delete
  27. Kata temenku yang biasa treatment di MS Glow, pelayanannya enak. Aku jadi penasaran pengen ke MS Glow juga. Tapi di Sidoarjo masih belum ada MS Glow kayaknya, adanya di Surabaya.

    ReplyDelete
  28. Keren banget emang kak klinik ms glow nya. pelayanan enak banget + treatment nya lengkap

    ReplyDelete
  29. Makasih ka info reviewnya berguna banget buat aku uang mau coba :)) ada biaya tambahan lain ga ka dr kaka melakukan perawatanya?

    ReplyDelete
  30. Ada yang pernah denger atau Nyoba Sabun Klinskin ? Baca dulu deh disini Review sabun klinskin untuk jerawat ....

    ReplyDelete
  31. ka, untuk konsul sama dokternya bayar lagi ga ?
    dan dari treatment beauty glow light ada biaya tambahan lainnya ga?

    ReplyDelete
  32. Keren banget emang kak klinik ms glow nya. pelayanan enak banget + treatment nya lengkap

    ReplyDelete
  33. Kak mau tanya bisa g ya perawatan kayak tratment gtu buat wajah berjerawat?

    ReplyDelete
  34. Ka kalau konsul ke dokternya bayar lagi atau gak ya?

    ReplyDelete
  35. Semisal cuma mau konsultasi brp ya? Mahal ga?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review - Glam Matte by MS Glow

Siapa sih yang gak suka dan impresive banget sama yang namanya lip matte, aku pikir hampir semua perempuan sangat-sangat suka sama yang namanya lip matte even itu orang-orang dengan bibir kering. karena bagi aku pribadi lip matte itu lebih nyaman dipakai daripada lip gloss atau lipstik yang satin dan terkesan lembab banget kalo dibandingkan sama lipstik yang matte. daaan aku baru tau kalo MS Glow juga memproduksi lip matte, bahagiaaa banget. Kali ini aku bakalan review lip matte dari MS Glow, namanya Glam Matte Long Lasting Lipmatte. Disini aku punya yang shade 02. Warna di packaging kotaknya tuh warna ungu tapi pas dibuka warna mauve dan pas di pake agak mauve tapi ke ungu gitu. Aku suka sama warnanya karena aku belum punya juga lipmatte dengan warna kayak gini. Biasanya warna-warna yang aku punya tuh mauve yang bener-bener mauve atau lebih ke peach atau coklat. Packaging seperti yang kita tau, kalo lip cream secara umum packagingnya ya seperti itu. sama hal

Review - JARKEEN SERUM

Hallo gengs.. Kali ini aku mau ngeracunin kalian. Kalian tau kaaan minggu kemaren di IG Story aku, aku menghadiri soft opening JARKEEN di Jl. Ariajipang Bandung. JARKEEN merupakan brand skincare yang dimanage oleh RAMS COMMPANY, tau kan ownernya siapa? Selebgram yang geulis pisan tidak lain dan tidak bukan yaitu Septrina. Serius ya ini tuh kalo ada bazar aja selalu penuh antriannya apalagi pas soft opening dengan diskon 50% all item beb antriannya dari Anyer sampe Panarukan wkwkwk Kala itu aku harus berjuang sama mbak-mbak dan teteh-teteh yang buka jastip juga mamang ojol yang setia ngantri demi orderan terpenuhi. Edan pisan kan ini... Favorit aku saat ini dua item produk JARKEEN yaitu, SKIN PURIFIER GEL SERUM dan PURE+ EYE SERUM. Nyata banget dong bikin kulit lebih cerah dan glowing. Pokoknya baru 3x kali pemakaian diaku udah kerasa banget perbedaannya. Aki mix sama AHA BHA juga jadi aku pake serum ini buat pagi dan malemnya aku pake peeling serumku. Jenis kulit

Review - AZALEA GENTLE FACE WASH WONDER SKIN

Assalamu'alaikum gengss Siapa nih yang suka makeupan??? Buat sebagian besar perempuan makeup itu merupakan hal yang krusial, kadang kalo gak apply makeup berasa ada yang kurang aja gitu kan? bahkan bisa sampe bawa makeup pouch kemana-mana biar bisa touch up. Aku pun sama, apalagi kalo kerja menurutku makeup bisa menunjang profesionalitas dalam pekerjaan ya atleast kalo ketemu orang kan kita keliatannya lebih  fresh dan semangat kalo dibandingin kita gak pake makeup, meskipun itu cuma lipstik doang haha Tapiii abis makeupan pada gak lupa buat bersihin wajah kan? Ini amat sangat penting gengs, apalagi  kayak aku pengguna setia jasa moda transportasi online bersihin wajah setelah seharian beraktivitas tuh hukumnya wajib banget biar gak timbul masalah di kulit wajah kayak bruntusan, komedo, sampe jerawat. Kalo udah jerawatan kan jadi PR juga buat sendiri, jadi lebih baik mencegah daripada mengobati. Selain itu, pemilihan sabun pembersih juga harus tepat sesuai jenis

Review N’PURE CICA Clear Pad, Solusi Ekfoliasi Asyik Tanpa Iritasi

Siapa nih yang rajin skincarean tapi malah skip eksfoliasi karena takut iritasi? Sekarang gak bakalan lagi deeeh Aku punya solusi eksfoliasi yang asik tanpa rasa sakit bahkan iritasi karena, diklaim cocok buat segala jenis kulit. Tidak lain dan tidak bukan adalah N’PURE CICA Clear Pad. Sebelumnya, aku mau bahas dulu seberapa penting eksfoliasi. Sebenarnya kulit kita itu akan beregenerasi secara alami. Tapi eksfoliasi ternyata penting lho apalagi buat orang yang sering make up. Selain bisa membersihkan kotoran dan sisa make up, eksfoliasi juga bisa membersihkan sel kulit mati. Setelah eksfoliasi biasanya kulit jadi lebih bersih, halus, dan lembut. Bukan itu aja, kulit jadi lebih siap untuk menerima skincare selanjutnya. Kalau mau lanjut pake make up, make up akan lebih nempel karena tekstur kulit jadi lebih ok. Next, aku mau bahas N’PURE CICA Clear Pad yang lagi aku pake sekarang. Menurutku, ini adalah solusi eksfoliasi tanpa rasa sakit dan iritasi. Packaging N’PURE CICA Clear Pad ini m