Skip to main content

Review - Glam Matte by MS Glow





Siapa sih yang gak suka dan impresive banget sama yang namanya lip matte, aku pikir hampir semua perempuan sangat-sangat suka sama yang namanya lip matte even itu orang-orang dengan bibir kering. karena bagi aku pribadi lip matte itu lebih nyaman dipakai daripada lip gloss atau lipstik yang satin dan terkesan lembab banget kalo dibandingkan sama lipstik yang matte.
daaan aku baru tau kalo MS Glow juga memproduksi lip matte, bahagiaaa banget.

Kali ini aku bakalan review lip matte dari MS Glow, namanya Glam Matte Long Lasting Lipmatte. Disini aku punya yang shade 02. Warna di packaging kotaknya tuh warna ungu tapi pas dibuka warna mauve dan pas di pake agak mauve tapi ke ungu gitu. Aku suka sama warnanya karena aku belum punya juga lipmatte dengan warna kayak gini. Biasanya warna-warna yang aku punya tuh mauve yang bener-bener mauve atau lebih ke peach atau coklat.







Packaging
seperti yang kita tau, kalo lip cream secara umum packagingnya ya seperti itu. sama halnya dengan lip matte produksi MS Glow ini, menurut aku ini sih elegant banget. Seperti lipstik pada umumnya packagingnya ada kotak gitu dari kertas untuk melindungi packaging inti dari lip creamnya, packaging yang inti dari lip cream ini bentuknya kotak gitu tutupnya warna silver, ini sih nambah ke-elegant-an beneran eye catching banget deh kalo menurut aku. Materialnya ga ringkih jadi kalo jatoh ga akan langsung pecah atau rusak gitu dan aman kalo dimasukin ke pouch. Selama nutupnya bener aja sih.



Ingredients
Isododecane, Hydrogenated Polycylopetadiene, Titanium Dioxide, Diisostearyl Malate, Silica Dimethyl Silylate, Trimethylsiloxysilicate, Cyclopetasiloxane, Syntethic Wax, Polyamide-5, Isononyl Isononanoate, Polyethylene, PEG-9 Dimethicon, Isopropyl Myristate, Polyglyceryl-2 Triisostrearate, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, Fragrance, Dimethicone/Vinyldimethicone Crosspolymer, Linoleic Acid (99)Isopropyl TitaniumTriisostearate, Stearalkonium Hecrorite, Caprylic/Capric Triglyceride Tocopenol, BHT, Metylparaben, Propylparaben, Meticone, Propylene Carbonate, Polyhydroxystearic Acid, Linolenic Acid, Alumunium Strach Octenylsuccinate Cyclotetrasiloxane, Decamethylcyclopentasiloxane, Disteardimonium Hectorite, PEG-10 Dimethicone, May Contain: Cl 77491, Cl 77492, Cl 19140, Cl 77499, Cl 15850, Cl 422090.

Distributed by: PT. Urban Indo Manufaktur for msglowbeauty







Tekstur dan wangi
salah satu faktor yang aku pertimbangkan kalo milih lip cream jenis apapun adalah wanginya, wangi yang menyengat dan bikin enek biasanya aku skip karena gak akan bikin nyaman. Lip glow ini wanginya enak banget ga berlebihan ga bikin enek juga. selain wangi, tekstur juga amat sangat penting. pas pertama kali di apply ke bibir rasanya lembut agak cair sih kalo dibandingkan sama lip cream punyaku tapi ga masalah sih karena langsung kering.



Ketahanan
Lip matte ini gak terlalu long lasting sih kalo menurut aku, karena pas aku makan yang berminyak akan bubar jalan dan harus retaouch lagi. Tapi lip cream ini beneran pigmanted, sekali swatch warnanya keluar dan lumayan mengcover bibir yang agak hitam. Untung lebih mengcover kayaknya harus lebih dari satu kali swatch.



My Opinion
Setelah beberapa kali pemakaian, menurut aku not bad sih aku suka. Belakangan ini banyak banget hampir semua produsen makeup memproduksi lip cream matte dengan berbagai jenis packaging, warna, dan hal unik lainnya. yang paling aku suka dari lip matte ini adalah packaging dan wanginya ini juara sih. buat aku memang ketahanannya agak kurang. so far so good.



Conclusion
+Packagingnya eye catching
+Pilihan warnanya menarik
+Wanginya beneran enak
+ Pigmanted

-Gak longlasting
-Teksturnya agak cair jadi ga boleh terlalu banyak ngolesinnya beb



Buat yang nanyain produk ini bisa dibeli dimana?
langsung cek aja instagramnya @msglowclinicbdg di bio tertera lengkap nomor yang harus dihubungi atau mungkin sekalian sama konsultasi permasalahan kulit kalian bisa banget dateng langsung ke kliniknya.
So, segitu aja review dari aku, insyaa Allah review-review selanjutnya on process.





xoxo
Orin

Comments

  1. Aku juga dapet shade ini Teh
    Warnanya cantik yaa dan dia ringan di bibir

    ReplyDelete
  2. Pilihan warnanya cuco ya teh.. warna yg kepake banget inimah.. masuk ke smua skintone..

    ReplyDelete
  3. aku juga sama dapet shade iniiii.. tapi di bibirku warna ini terlalu pop up jadi kurang pede aku pakenya hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk iya makanya unik ini warnanya belom pernah aku punya sebelumnya

      Delete
  4. Wah warnanya bagus cuma sayangnya gak long lasting ya, aku tuh tipe yang gak suka retouch gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa kak harus retouch apalagi kalo abis makan gorengan hehe

      Delete
  5. warnanya cantik mbak, terkesan elegan, mewah dan lembut

    ReplyDelete
  6. Wahh aku baru tau ada lip matte ini! Menariiik 😍

    ReplyDelete
  7. shadenya cantik yah teh cuman sayang ga longlasting

    ReplyDelete
  8. Ini tuh ringan banget ya dibibir, ga bikin kering. Tp sayangnya kurang awet. Tp ak jd pake ini tuk sehari2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ringan bgt buat dipake sehari2 kalo mau rada longlast hra dimix sama yg longlast

      Delete
  9. Setuju, lipmate lebih nyaman ya , tahan lama , aku suka th warna lipmate nya

    ReplyDelete
  10. shadenya cakep binggo beb, aku pake ini untuk sehari hari atau jadi temen ombre

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya bisa jg tuh beb biar rada tahan lama hihi

      Delete
  11. Packagingnya keren premium warna lipstiknya pun lucu ih

    ReplyDelete
  12. Aku baru tau loh ini kudet sekaliiii, tapi warnanya cantik aku sukaa! Kayanya otw ngepoin ignya haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kepoin ig nya tambah ngiler ama treatmentnya pasti haha

      Delete
  13. MS glow bukannya klinik skincare gt ya kak? Warnanya cakep nih, kekinian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya klinik kecantikan dan ngeluarin jg makeupnya which is lip matte ini beb

      Delete
  14. Aku belum pernah coba ini. Karena aku suka koleksi lipstik, boleh nih aku masukin ke wishlist lipstik akuh

    ReplyDelete
  15. Kok lucu banget sih lippienya dr bentuk tubenya trus shadenya suka banget😍

    ReplyDelete
  16. Warnanya sejuta umat banget, bisa dipakai segala acara nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tp kalo mau ke event2 apalagi berjam2 mix aja ama yg jauh lebih matte biar stay on beb

      Delete
  17. Wahh ini lipstick baru, ya, beb? Suka banget sama warnanya ��

    ReplyDelete
  18. Aku baru tau lhooo ms glow ada produk lipcream nya...

    ReplyDelete
  19. Suka banget liat packaging nya dan warnanya juga cantik banget. Pengen lihat swatch nya di bibir deh.. hehe

    ReplyDelete
  20. Blom pernah nih aku cobain lipstick ini, sayang ya ga tahan lama, qra2 kalau ga dipake makan tahan brp lama?

    ReplyDelete
  21. Slot online modern memiliki banyak fitur baru yang tidak mungkin dilakukan dengan gulungan mekanis. Memperluas wild, scatter, freespin, putaran bonus, dan lainnya.

    ReplyDelete
  22. Terima kasih infonya, Dan jangan lupa selalu gunakan Lip Matte untuk kecantikan wajah.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung

Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh. Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih ters

Review - JARKEEN SERUM

Hallo gengs.. Kali ini aku mau ngeracunin kalian. Kalian tau kaaan minggu kemaren di IG Story aku, aku menghadiri soft opening JARKEEN di Jl. Ariajipang Bandung. JARKEEN merupakan brand skincare yang dimanage oleh RAMS COMMPANY, tau kan ownernya siapa? Selebgram yang geulis pisan tidak lain dan tidak bukan yaitu Septrina. Serius ya ini tuh kalo ada bazar aja selalu penuh antriannya apalagi pas soft opening dengan diskon 50% all item beb antriannya dari Anyer sampe Panarukan wkwkwk Kala itu aku harus berjuang sama mbak-mbak dan teteh-teteh yang buka jastip juga mamang ojol yang setia ngantri demi orderan terpenuhi. Edan pisan kan ini... Favorit aku saat ini dua item produk JARKEEN yaitu, SKIN PURIFIER GEL SERUM dan PURE+ EYE SERUM. Nyata banget dong bikin kulit lebih cerah dan glowing. Pokoknya baru 3x kali pemakaian diaku udah kerasa banget perbedaannya. Aki mix sama AHA BHA juga jadi aku pake serum ini buat pagi dan malemnya aku pake peeling serumku. Jenis kulit

Review - AZALEA GENTLE FACE WASH WONDER SKIN

Assalamu'alaikum gengss Siapa nih yang suka makeupan??? Buat sebagian besar perempuan makeup itu merupakan hal yang krusial, kadang kalo gak apply makeup berasa ada yang kurang aja gitu kan? bahkan bisa sampe bawa makeup pouch kemana-mana biar bisa touch up. Aku pun sama, apalagi kalo kerja menurutku makeup bisa menunjang profesionalitas dalam pekerjaan ya atleast kalo ketemu orang kan kita keliatannya lebih  fresh dan semangat kalo dibandingin kita gak pake makeup, meskipun itu cuma lipstik doang haha Tapiii abis makeupan pada gak lupa buat bersihin wajah kan? Ini amat sangat penting gengs, apalagi  kayak aku pengguna setia jasa moda transportasi online bersihin wajah setelah seharian beraktivitas tuh hukumnya wajib banget biar gak timbul masalah di kulit wajah kayak bruntusan, komedo, sampe jerawat. Kalo udah jerawatan kan jadi PR juga buat sendiri, jadi lebih baik mencegah daripada mengobati. Selain itu, pemilihan sabun pembersih juga harus tepat sesuai jenis

Review N’PURE CICA Clear Pad, Solusi Ekfoliasi Asyik Tanpa Iritasi

Siapa nih yang rajin skincarean tapi malah skip eksfoliasi karena takut iritasi? Sekarang gak bakalan lagi deeeh Aku punya solusi eksfoliasi yang asik tanpa rasa sakit bahkan iritasi karena, diklaim cocok buat segala jenis kulit. Tidak lain dan tidak bukan adalah N’PURE CICA Clear Pad. Sebelumnya, aku mau bahas dulu seberapa penting eksfoliasi. Sebenarnya kulit kita itu akan beregenerasi secara alami. Tapi eksfoliasi ternyata penting lho apalagi buat orang yang sering make up. Selain bisa membersihkan kotoran dan sisa make up, eksfoliasi juga bisa membersihkan sel kulit mati. Setelah eksfoliasi biasanya kulit jadi lebih bersih, halus, dan lembut. Bukan itu aja, kulit jadi lebih siap untuk menerima skincare selanjutnya. Kalau mau lanjut pake make up, make up akan lebih nempel karena tekstur kulit jadi lebih ok. Next, aku mau bahas N’PURE CICA Clear Pad yang lagi aku pake sekarang. Menurutku, ini adalah solusi eksfoliasi tanpa rasa sakit dan iritasi. Packaging N’PURE CICA Clear Pad ini m