Skip to main content

Grand Launching Produk Terbaru Azalea








Assalamu'alaikum beauties, jadi pada tanggal 31 Maret 2019 kemarin aku menghadiri event grand launching produk terbarunya Azalea yang mengundang para blogger Bandung. Acaranya berlangsung di Al Jazeerah Signature Bandung, konsep tempatnya yang middle eastern pas banget sama konsep eventnya. Jadi, konsep grand launching produk terbaru dari Azalea ini bertemakan Azalea Mehndi Day. Seru banget berasa ada di Timur Tengah.

Produk Haircare Azalea



Dekorasi Event


Kak Fabiola atau yang kerap disapa kak Eby merupakan Asisten Brand Manager Azalea, beliau yang memaparkan mengenai dua produk terbarunya Azalea. Azalea ini merupakan produk lokal yang diproduksi oleh PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika, yang perusahaannya beralamat di Jl. Jababeka XVII D Blok U No. 29 C, Cikarang-Indonesia.
Azalea sebelumnya mengeluarkan produk berupa shampo dan hair mist, siapa sih yang gak kenal dengan produk haircarenya Azalea? Aku rasa hampir semua orang terutama muslimah udah pada tau dan pastinya penasaran banget, gimana gak penasaran coba? Tiap buka sosmed pasti produk haircarenya Azalea direview sama para blogger dan vlogger.







Setelah resmi pembukaan grand launching dan pengenalan produk terbarunya Azalea, acara dilanjut dengan Mehndi Day yang merupakan itu henna art party gitu yang dipandu Teh Risma dan Teh Oci. Tapi ini semi henna art class, seru banget karena dalam acara ini ada penjelasan mengenai apa itu mehndi, jenis-jenisnya, sampai penjelasan mengenai polanya, juga mengenai tekniknya. Selain itu, ksemua peserta dikasih mehndi per orangnya mendapatkan dua buah beserta kertas sebagai media pengaplikasian mehndi. Aku seneng banget akhirnya aku yang gak tau sama sekali all about henna or mehndi, setelah ikutan event ini jadi tau jenis-jenis henna sampai proses pengaplikasian henna tuh kayak gimana dan ternyata ga semudah yang dibayangin apalagi kalo basicnya gak bisa gambar mungkin akan sangat-sangat kerasa kaku.



Mehndi Day



Nah inilah gengs hasil karyaku, maaf ya gak karuan bentuknya hahaha
Ternyata bikin henna art itu tidak mudah sodara-sodara, menurut aku sih ya terbukti dari hasil henna yang aku buat.
Tapi dalam hal apapun hikmah itu selalu ada hahaha Dengan adanya event Mehndi Day ini aku jadi nambah pengetahuan mengenai henna atau mehndi.



Setelah acara inti yaitu grand launching produk terbaru dari Azalea lalu belajar membuat henna atau mehndi, sesuai tema yang di usunbg dalam event ini yaitu mehndi day. Acara dilanjut dengan makan siang bersama, karena Al Jazeerah Signature merupakan tempat makan dengan konsep Timur Tengah. Jadi gak sedikit dari kami peserta ingin memesan menu yang khas Timur Tengah juga yang merupakan menu recomended di Al Jazeerah Signature. Termasuk aku, aku memesan Biryani Rice Chiken dan minumnya Saudi Champagne. Ini beneran recomended, rasanya enak, rempahnya berasa banget, dan minumannya juga seger. Karena aku tau makanan Timur Tengah itu kaya akan rempah jadi aku coba imbangin dengan minuman seger bersoda juga. Pokoknya buat temen-temen yang maen ke Bandung Al Jazeerah Signature ini tempatnya dan menunya recomended banget, jadi jangan lupa untuk mampir dan merasakan atmosfer Timur Tengahnya.



Menu Al Jazeerah Signature









***



Aduuuh plisss Rin bahas acara sama venue terus nih, jadi produk apa sih yang di keluarin sama Azalea di event grand launchingnya kemaren?
Penasaran kan?
Mari kita sama-sama UNBOXING beauties...







Unboxing Bersama-sama



Aku mau kasih tau nih kabar gembira dari Azalea ini, jadi kemaren Azalea baru launching produk terbarunya di Bandung setelah dua kota sebelumnya kalo gak salah. Produknya tuh bukan haircare kayak sebelumnya tapiii produk terbarunya adalah berupa bodycare. Keren gak tuh Azalea?! Dan yang launching ada dua produk sekaligus, duaaa sodara-sodara!
Ada Azalea Intensive Skin White Series dan Azalea Zaitun Oil Series.
Penasaran sama detail produknya? Buat apa fungsinya dan sekece apa produknya?



Aku bakalan kasih tau detail produknya yaa biar temen-temen makin kenal secara mendalam sama produk terbarunya Azalea ini terutama buat temen-temen yang lagi bermasalah sama kulitnya seperti kulit kering karena cuaca, AC, ataupun dehidrasi, lutut dan siku kering, juga yang lagi bermasalah sama tumit pecah-pecah.  Apalagi sekarang cuaca gak menentu kadang terik banget kadang hujan deras, yang pastinya ngaruh banget ke kondisi kulit kita.
Yuuukk disimak...



Dua produk terbarunya Azalea-Zaitun Oil Series dan Intensive Skin White Series













Intensive Skin White Series






Produk ini ada dua varian gengs:




1. Intensive Skin White Hydrogel




With Zaitun Oil and Aloe Vera Extract
With cooling sensation.





Tekstur:
Intensive Skin White Hydrogel ini teksturnya gel, menurut aku sih ringan banget, gak thick sama sekali jadi mudah banget meresapnya.



Skin consern:
Dry skin



Climed:
Soothe and Hydrate
Inovasi terbaru, Azalea Intensive Skin White Hydro gel yang diformulasikan untuk perawatan kulit kering, kasar, dan bersisik terutama pada kaki, siku, dan lutut. Mengandung Zaitun Oil dan Aloe Vera Extract yang membantu menjaga hidrasi kulit sehingga kulit tetap sehat dan lembab. Diperkaya dengan Sweet Almond Oil dan Vitamin E yang menutrisi sekaligus membantu mengembalikan warna alami kulit. Dengan sensasi dingin menyejukkan.



Cara Pakai:
Oleskan AZALEA Intensive Skin White Hydrogel pada kulit yang bermasalah, pijat dengan lembut hingga meresap. Gunakan setiap hari aecara teratur untuk hasil maksimal. Nyaman dipakai seharian.



Ingedients:
Aqua, Glycerin, PEF-40 Hydrogenated Castor Oil, Fragrance, Phenoxyethanol, Alcohol, Carbomer, Niacinamide, Butylenw Glycol, Climbazole, Olive ( Olea Europea) Oil, Rosa Canina Fruit Oil, Sweet Almond (Prunus Amygdalus Dulcis) Oil, Imidazolidinyl Urea, Cyclotetrasiloxane, Pottasium Hydroxide, Panthenol, Allantoin, Tocopheryl Acetate, Caprylic/Capric Triglyceride, Propylene Glycol, Hydrolyzed Collagen, Aloe Barbadensia Extract, Cyclopentasiloxane, Menthol, Tetrasodium EDTA, Biosaccharide Gum-1, Pottasium Sorbate, Sodium Benzoate.





2. Azalea Intensive Skin White Cream



With Zaitun Oil & Rosehip Oil
With cooling sensation.





Tekstur:
Azalea Intensive Skin White Cream sesuai namanya cream bentuknya juga cream ini lebih thick dari yang varian hydrogel, tapi gak yang terlalu thick juga. Karena ringan banget dan mudah menyerap. Dari warna juga yang varian cream ini lebih putih dari pada yang varian hydrogel.



Skin consern:
Cracked and Rough Skin



Climed:
Soften and Protect
Inovasi terbaru, Azalea Intensive Skin White Cream yang diformulasikan untuk perawatan kulit kering, kasar, dan bersisik terutama pada kaki, siku, dan lutut. Mengandung Zaitun Oil dan Sea Butter yang berfungsi mengembalikan kelembaban alami dan elastisitas kulit sehingga kulit terasa lembut dan halus. Diperkaya dengan Roship Oil dan Vitamin B3 yang membantu menyamarkan bekas luka dan kulit tampak lebih cerah. Dengan Double Antibacterial Action yang mengurangi bau tidak sedap.



Cara Pakai:
Oleskan AZALEA Intensive Skin White Cream pada kulit yang bermasalah, pijat dengan lembut hingga meresap. Gunakan setiap hari aecara teratur untuk hasil maksimal. Nyaman dipakai seharian.



Ingedients:
Water, Cetearyl Alcohol, Isopropyl Myristate, Glycerryl Stearate, Stearic Acid, Petrolatum, Fragrance, Caprylic/Capric Triglyceride, Glycerin, Phenoxyethanol, Cera Alba, Niacinamide, Ceteareth-12, Cetyl Palmitate, Shea Butter (Butyrospermum Parkii), Carbomer, Imidazolidinyl Urea, Rosa Canina Fruit Oil, Olive (Olea Europea) Oil, Cetyl Alcohol, Cyclopentasiloxane, Potassium Hydroxide, PEG-75 Stearate, Zinc Undecylenate, Climbazole, Sweet Almond (Prunus Amygdalus Dulcis) Oil, Propylene Glycol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Hydrolyzed Collagen, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Benzophenone-3, Allantoin, Aloe Barbadensis Extract, Dimethiconol, Ceteth-20, Steareth-20, BHT, Tetrasodium EDTA, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.






Packaging:
Tentunya Azalea Intensive Skin ini packagingnya aman karena dikemas dengan kotak kertas yang terdapat penjelasan secara rinci mengenai produk, ada barcode yang akan memudahkan kita mengecheck produk tersebut. Lalu kemasan intinya tuh bentuknya tube yang travel friendly dan aku beneran suka karena udah pasti muat di pouch atau tas kecil kalo aku pergi.
Selain penjelasan lainnya tentu ada BPOM dan Logo sertifikasi HALAL.
Alhamdulillah.. kalo udah ngecheck dan ada logo Halalnya tuh udah tenang aja gitu kan, jadi gak insecure lagi atau ragu halal apa enggak, kalo udah jelas halal inshaa Allah pasti aman dipakenya.



Tekstur dan Wangi:
Seperti namanya, Azalea Intensive Skin White ini bentuknya gel ringan banget gak thick sama sekali baik itu yang gel maupun yang cream, jadi pas kita pakein ke kulit langsung meresap dan gak lengket. Satu lagi yang penting untuk diperhatikan pada segala produk yaitu wanginya, Azalea Intensive Skin White ini wanginya lembut banget, enak, dan gak menyengat sama sekali.
Produk ini tuh aman banget dipakai berkala tiap kali dibutuhkan. Jadi kalo misalnya lagi dikantor pake sepatu high heels dan kantornya berAC produk Azalea Intensive Skin White ini harus banget dibawa, biar kulit kita tetep terhidrasi dan lembut.



Conclusion:
+Gak Thick
+Wangi
+Traver Friendly

-Sejauh ini gak ada sih aku rasa



Opini:
Pas aku dapet produk Azalea ini, aku langsung cobain selama beberapa minggu ini dan aku ngerasa impresive banget. Memang perubahannya gak langsung signifikan tapi karena aku rutin pake produk ini disaat aku ngerasa butuh banget karena kulit aku lagi kering yang aku rasain kulit aku jadi gak sekering sebelum dimaintenance pake produk Azalea ini. Selain lembut dan halus, kulit aku juga jadi wangi banget. Dari kedua produk Intensive Skin White Series ini aku prefer ke Hydrogel, karena aku kalo pake yang hydrogel berasa lebih intens aja hidrasinya. Produk ini karena beneran travel friendly jadi aku bisa bawa kemana-mana termasuk kalo aku kerja. So happy....
Dan aku rekomendasiin yang Cream buat mama aku, karena semakin umur bertambah kelembaban dikulit akan semakin berkurang. Jadi biar kulit mamaku tetep lembab dan sehat aku rekomendasiin yang Creamnya buat mamaku dan ternyata mamaku juga seneng terutama sama wangi dan hasil pemakaiannya selain menghidrasi juga bisa melembutkan tentunya.



Netto 35 gr
e 1.23 oz









Azalea Zaitun Oil Series





Ini juga ada dua varian looh:


1. Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil




Kulit Lembut Sehat Bercahaya



Climed:
Soft & Radiant Healthy Skin
Khasiat Zaitun Oil sudah dipercaya sejak lama dapat melindungi kelembaban alami kulit. Azalea Zaitun Oil diformulasikan khusus dengan Rosehip Oil dan Vitamin E yang mengandung antioksidan untuk menghaluskan kulit dan membantu merawat bekas luka pada kulit, menjadikan kulit halus dan tampak sehat bercahaya.



Cara pakai:
Usapkan setiap hari dengan lembut ke seluruh tubuh. Baik digunakan untuk pijat dan sebelum pemakaian lulur.



Ingredients:
Mineral Oil, Olive (Olea Europea) Oil, Isopropyl Myristate, Fragrance, Rosa Canina Fruit Oil, Caprylic/Capric TRygliceride, Phenoxyethanol, Tocopheryl Acetate, BHT.




1. Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil




Kulit Cantik Cerah Alami



Climed:
Fair & Natural Glow Skin
Khasiat Zaitun Oil sudah dipercaya sejak lama dapat melindungi kelembaban alami kulit. Azalea Zaitun Oil diformulasikan khusus dengan Habbatussauda Oil dan Vitamin E yang mengandung antioksidan untuk merawat kulit yang kering dan kasar. Menjadikan kulit cantik dan tampak cerah alami.



Cara pakai:
Usapkan setiap hari dengan lembut ke seluruh tubuh. Baik digunakan untuk pijat dan sebelum pemakaian lulur.



Ingredients:
Mineral Oil, Olive (Olea Europea) Oil, Isopropyl Myristate, Fragrance, Rosa Canina Fruit Oil, Caprylic/Capric TRygliceride, Nigella Sativa Seed Extract, Soybean Oil, Phenoxyethanol, Tocopheryl Acetate, BHT.





Conclusion:
+Melembabkan Kulit
+Menghaluskan Kulit
+Packaging travel friendly
+Formula ok banget, rosehip oil dan habbatussauda oil



Opini:
Aku mungkin salah satu orang yang excited banget sama zaitun oil terutama yang dikhususkan penggunaanya buat tubuh. Setelah tau Azalea juga mengeluarkan Zaitun Oil Series aku jingkrak-jingkrak kayaknya, karena ini menurut aku bukan Zaitun Oil biasa. Didalemnya ada kandungan Rosehip Oil sama Habbatussauda Oil yang mana kedua kandungan ini tuh lumayan pricey karena aku pikir semua orang tau manfaat dari keduanya terutama untuk kulit. Dengan adanya Zaitun Oil dari Azalea, semakin memudahkan para perempuan tentunya dalam treatment baik itu buat pemijatan juga buat lulur. Apalagi buat yang aktivitasnya padet super sibuk, Zaitun Oil ini bisa membantu merelaksasi badan selain untuk pijat dan luluran juga wanginya bikin tenang dan nyaman banget.
Kalo aku udah coba Zaitun Oil ini dipakai sebelum luluran jadi kulit berasa lembab, sehat, dan wangi, juga lembut. Zaitun Oil ini bisa bantu banget meredam rasa sakit kalo beads atau butiran dari scrub atau lulurnya terlalu kasar, jadi kulit kita gak akan iritasi.



Netto: 150 ml
e 5.07 fl.oz



Price:
Intensive White Skin Series IDR 15K - IDR 25K
Zaitun Oil Series IDR 25K - IDR 30K



Produk Azalea bisa dibeli dimana?
Temen-temen bisa beli produk Azalea di Website Azalea, Shopee, dan Tokopedia

Buat temen-temen yang ingin tau informasi lebih banyak seputar produk Azalea, kalian bisa menghubungi layanan konsumen di bawah ini atau kalian bisa mampir ke social media Azalea, selain produk kalian juga bisa tau event apa aja yang diadakan oleh Azalea atau bahkan quiz juga give away dari Azalea gengs :)



Layanan Konsumen:
Telp: (6221) 4898044
Fax: (6221) 4898okopesia8081
www.gondowangi.com


Facebook: Azalea Beauty Hijab
Twitter: @AzaleaHijab_ID
Instagram: @azaleabeautyhijab



#AzaleaMehndiDay
#AzaleaIstiqomahSquad
#BeautyFromSunnah
#InspiredbyThibbunNabawi

Comments

  1. Waaa acara sama tempatnya cantik bangeeet ��

    ReplyDelete
  2. Oh jadi ini yg dari kemarin berseliweran di IG.. menarik ya azalea skg makin lengkap. Btw aku notice produk azalea itu pasti ada olive oilnya ya..

    ReplyDelete
  3. Produk Azalea Zaitun Oil Series ini emang bagus sih, manfaatnya langsung kerasa sejak pemakaian pertama

    ReplyDelete
  4. aku paling suka yg hydrogel krn lgsg nyerep bgt di kulit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tosss dulu akupun sama cinta bgt sama yg hydrogel

      Delete
  5. Kereenn bangett yaa produk barunya Azalea ini....hydrogel dan white cream nya cepat menyerap dan gak lengket...zaitun oilnya juga sukaaa dech wanginya lembuutt 😍😍😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener bgt teh saking cintanya aku bawa kemanapun ku pergi biar tetep lembab dan lembut kulitku hihi

      Delete
  6. Pengen nyoba paketan azalea ini ih... huh nyesel ga dtg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tenang teh, bisa didapetin di website Azalea, shopee, dan tokped jg. Cusss biar tau kalo produknya juara bgt hehe

      Delete
  7. Waaaaaah aku suka bgt sama intensive skin white nya azalea yg hydrogel, aku punya semua variannya dan ud nyona jg enakeun teh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener bgt teh jd ingin pake berulang2 saking seneng sama wangi dan bikin lembut bgt dikulit

      Delete
  8. Seru ya bisa belajar henna. Aku paling ga bisa bikin henna.

    Wah Azalea udah merambah ke body care ya, jd pengen coba juga, tapi offline store untuk produk terbaru nya blm ada ya? Kl hair care nya aku sering lihat sih di supermarket tertentu ada.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya seru aku jg jd nambah ilmu tentang henna.

      Maybe karena masih baru, tp beli online aja coba mudah diakses kok :)

      Delete
  9. Aku suka banget sama zaitun oilnya yg rosehip oil

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ini juga sama juara bgt teh. Bahagiaa akutuu:)

      Delete
  10. Aku suka yg Rosehip Oil dia beneran ampuh buat merawat bekas luka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya karena formulanya dan beneran ini tuh enak bgt dipakenya

      Delete
  11. dari sejak baca reviu tentang produk ini, jadi kepo. kmrn coba cari azalea hair mist belum nemu euy teh di toserba griya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba online aja teh, mudah diakses kok hehe
      Aku jg jd pengen coba haircarenya nih

      Delete
  12. Aku suka loh sama minyak zaitunnya. Enak banget wanginya, hasilnya juga kulit jadi lembut.

    ReplyDelete
  13. azalea yang aku coba baru shamponya aku tertarik sama cream dan oilnya, makanannya keliatan enak ya teh

    ReplyDelete
  14. Azalea makin banyak yah variasi produknya. Keren

    ReplyDelete
  15. Wajib dicoba nih produk baru azalea. Terutama zaitun oilnya karena sering dipakai buat pijat ala-ala di rumah hehe

    ReplyDelete
  16. seru banget ih acaranya, senengnya sekarang azalea ngeluarin produk terbarunya

    ReplyDelete
  17. Menarik semua ya produknya. Tapi aku jarang liat di supermarket :/

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung

Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh. Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih ters

Review - Glam Matte by MS Glow

Siapa sih yang gak suka dan impresive banget sama yang namanya lip matte, aku pikir hampir semua perempuan sangat-sangat suka sama yang namanya lip matte even itu orang-orang dengan bibir kering. karena bagi aku pribadi lip matte itu lebih nyaman dipakai daripada lip gloss atau lipstik yang satin dan terkesan lembab banget kalo dibandingkan sama lipstik yang matte. daaan aku baru tau kalo MS Glow juga memproduksi lip matte, bahagiaaa banget. Kali ini aku bakalan review lip matte dari MS Glow, namanya Glam Matte Long Lasting Lipmatte. Disini aku punya yang shade 02. Warna di packaging kotaknya tuh warna ungu tapi pas dibuka warna mauve dan pas di pake agak mauve tapi ke ungu gitu. Aku suka sama warnanya karena aku belum punya juga lipmatte dengan warna kayak gini. Biasanya warna-warna yang aku punya tuh mauve yang bener-bener mauve atau lebih ke peach atau coklat. Packaging seperti yang kita tau, kalo lip cream secara umum packagingnya ya seperti itu. sama hal

Review - JARKEEN SERUM

Hallo gengs.. Kali ini aku mau ngeracunin kalian. Kalian tau kaaan minggu kemaren di IG Story aku, aku menghadiri soft opening JARKEEN di Jl. Ariajipang Bandung. JARKEEN merupakan brand skincare yang dimanage oleh RAMS COMMPANY, tau kan ownernya siapa? Selebgram yang geulis pisan tidak lain dan tidak bukan yaitu Septrina. Serius ya ini tuh kalo ada bazar aja selalu penuh antriannya apalagi pas soft opening dengan diskon 50% all item beb antriannya dari Anyer sampe Panarukan wkwkwk Kala itu aku harus berjuang sama mbak-mbak dan teteh-teteh yang buka jastip juga mamang ojol yang setia ngantri demi orderan terpenuhi. Edan pisan kan ini... Favorit aku saat ini dua item produk JARKEEN yaitu, SKIN PURIFIER GEL SERUM dan PURE+ EYE SERUM. Nyata banget dong bikin kulit lebih cerah dan glowing. Pokoknya baru 3x kali pemakaian diaku udah kerasa banget perbedaannya. Aki mix sama AHA BHA juga jadi aku pake serum ini buat pagi dan malemnya aku pake peeling serumku. Jenis kulit

Review - AZALEA GENTLE FACE WASH WONDER SKIN

Assalamu'alaikum gengss Siapa nih yang suka makeupan??? Buat sebagian besar perempuan makeup itu merupakan hal yang krusial, kadang kalo gak apply makeup berasa ada yang kurang aja gitu kan? bahkan bisa sampe bawa makeup pouch kemana-mana biar bisa touch up. Aku pun sama, apalagi kalo kerja menurutku makeup bisa menunjang profesionalitas dalam pekerjaan ya atleast kalo ketemu orang kan kita keliatannya lebih  fresh dan semangat kalo dibandingin kita gak pake makeup, meskipun itu cuma lipstik doang haha Tapiii abis makeupan pada gak lupa buat bersihin wajah kan? Ini amat sangat penting gengs, apalagi  kayak aku pengguna setia jasa moda transportasi online bersihin wajah setelah seharian beraktivitas tuh hukumnya wajib banget biar gak timbul masalah di kulit wajah kayak bruntusan, komedo, sampe jerawat. Kalo udah jerawatan kan jadi PR juga buat sendiri, jadi lebih baik mencegah daripada mengobati. Selain itu, pemilihan sabun pembersih juga harus tepat sesuai jenis

Review N’PURE CICA Clear Pad, Solusi Ekfoliasi Asyik Tanpa Iritasi

Siapa nih yang rajin skincarean tapi malah skip eksfoliasi karena takut iritasi? Sekarang gak bakalan lagi deeeh Aku punya solusi eksfoliasi yang asik tanpa rasa sakit bahkan iritasi karena, diklaim cocok buat segala jenis kulit. Tidak lain dan tidak bukan adalah N’PURE CICA Clear Pad. Sebelumnya, aku mau bahas dulu seberapa penting eksfoliasi. Sebenarnya kulit kita itu akan beregenerasi secara alami. Tapi eksfoliasi ternyata penting lho apalagi buat orang yang sering make up. Selain bisa membersihkan kotoran dan sisa make up, eksfoliasi juga bisa membersihkan sel kulit mati. Setelah eksfoliasi biasanya kulit jadi lebih bersih, halus, dan lembut. Bukan itu aja, kulit jadi lebih siap untuk menerima skincare selanjutnya. Kalau mau lanjut pake make up, make up akan lebih nempel karena tekstur kulit jadi lebih ok. Next, aku mau bahas N’PURE CICA Clear Pad yang lagi aku pake sekarang. Menurutku, ini adalah solusi eksfoliasi tanpa rasa sakit dan iritasi. Packaging N’PURE CICA Clear Pad ini m