Skip to main content

Review - LAKME Travel Kit Makeup

Hi everyone...
Kali ini aku mau review produk dari LAKME, siapa sih yang gak tau produk dengan formula dan packagingnya yang kece ini? Pasti kalian juga udah pada tau kan kalo produk makeup ini merupakan salah satu produk yang banyak diminati juga udah banyak direview sama beauty vlogger dan beauty blogger dan reviewnya positif.


LAKME mempunyai produk terbaru yaitu Travel Kit Makeup yang mau aku review kali ini, travel kit ini merupakan makeup kit yang travel friendly atau mudah untuk kita bawa kemana-mana. Langsung aja kita kepoin isi dari travel kitnya yuk...
LAKME Classics Reinvent
Skin Brightening Compact SPF 20




Description product:
Bedak padat yang terasa sangat ringan untuk pemakaian sehari-hari. Formula yang sangat unik dengan kandungan multi minerals dan skin brightening pearls.

Packaging:
Bentuk dari packagingnya sendiri bulat berwarna marun kecoklatan gitu, dengan tulisan bertinta gold dibagian penutup dan di bagian belakang packaging tulisannya bertinta putih.
Ketika produk dibuka, sama seperti packaging compact powder pada umumnya. Terdapat kaca di bagian penutup dan compact powder dilapisi plastik mika agar tidak kotor ketika dibuka juga terdapat spons untuk mengaplikasikan compact powder tersebut.

Cara Pakai:
Usapkan pada wajah dengan menggunakan spons yang tersedia dalam kemasan.

Ingredients:
Talc, Titanium Dioxide, Dimethicone, Silica, Ethylhexyl Methoxynnamate, Aluminum Starch Octenylsuccinata, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Niacinamide, Diisostearyl Malate, Ethylhexylglycerin, Caprylyl Glycol, Methicone, Triethoxycaprylylsilane, Sodium Dehydroacetate, Tocopheryl Acetate, HDI/Trimethylol Hexyllactone, BHT, Panthenol, Tin Oxide, May Contain: Cl 77019, Cl 77942, Cl 77491, Cl 77499.

Shade:
Medium

Net Wt: 9 g

BPOM No., Batch No. And Expiry Date:
NA18181206760
MFD1403192A48 BCU
EXP 140322 20142
TERSERTIFIKASI HALAL MUI 00150070831114
Instagram: lakmemakeup
Website: www.lakmemakeup.co.id

Conclusion:
Honestly aku jarang banget bedakan kalo daily kecuali kalo lagi ke event-event tertentu baru aku pake full makeup termasuk bedak. Setelah berkesempatan coba LAKME Classics Reinvent Skin Brightening Compact ini selain packagingnya kece formulanya juga ok banget dan ada SPF 20nya jadi kulit kita bisa aman dari paparan UV, buat jenis kulitku yang kombinasi compact powder dari LAKME ini gak bermasalah sama sekali di kulit aku.  Mau basenya pakai foundie atau cuma moisturizer dan sunscreen doang langsung aplikasiin compact powder LAKME ini sangat aman dan gak cracky juga awet, biasanya kalo abis wudhu aku touch up lagi. Kebetulan kulit aku lagi kering banget sampe ngeletek dan aku coba aplikasiin bedak ini pake brush tipis-tipis hasilnya ok banget. Buat sponsnya juga aku suka banget kayaknya ini premium karena lembut banget dan nyaman banget dipakenya. Selain itu produknya yang ok, yang bikin aku seneng juga karena produk ini terjamin HALAL sudah tersertifikasi halal MUI juga terdaftar di BPOM sehingga aman digunakan, jadi gak perlu lagi produk ini halal atau gak sih? aman atau gak sih?



LAKME Classics Reinvent Liquid Matte






Description Product:
Lipstik cair bertekstur creamy dengan hasil akhir matte yang halus dan lembut di bibir. Terasa nyaman digunakan sepanjang hari.

Packaging:
Packagingnya bagus gak ringkih jadi aman kalo mau di bawa kemana-mana dimasukin ke pouchnya.

Cara Pakai:
Sapukan pada bibir dengan kuas aplikator yang tersedia.

Ingredients:
Isododecane, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Trimethylsiloxysilicate, Diisostearyl Malate, Caprylic/Capric Triglyceride, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Cera Alba (Beewax), SorbitanSesquioleate, Disteardimonium Hectorite, Cyclopentasiloxane, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Propylenen Carbonate, Stearalkonium Hectorite, Hydroxystearic Acid, Tocoperyl Acetate, Parfume (Fragrance), Benzotriazolyl Dodecyl p-Cresol, Pentaerithyl tetra-di-t-butyl hydroxyhydrocinnamate.
May contain (+/): Cl 77891, Cl 77492, Cl 15850, Cl 15850, Cl 77491, Cl 77499, Cl 15985

Shade:
Nectar

Net Wt: 2.9 g
NA1818130523941141
04-2021

Conclusion:
Untuk pertama kalinya aku liat produk ini dari mulai packagingnya yang unik dan pertama kali nyobain lembut banget, kuas aplikatornya juga nyaman pas disapuin ke bibir. Teksturnya juga gak terlalu cair dan gak terlalu thick jadi buat bibir kering kayak aku sih masih aman kalo yang kering banget bisa pake lip balm dulu sebelum pake liquid matte. Warnanya aman banget kalo mau dicocokin sama warna outfit yang kita pakai.



LAKME Classics Reinvent Eyebrow Pencil







Description Product:
LAKME travel kit ini terdapat juga eyebrow pencil, yang aku suka teksturnya gak terlalu kasar dan gak terlalu lembek jadi nyaman banget di aplikasiinnya.

Packaging:
LAKME Classics Reinvent Eyebrow Pencil ini sederhana dan simple banget, Cuma pensil alis dan ada tutupan. Warna packagingnya sendiri itu item semuanya. Pada bagioan pensil ada beberapa penjelasan mengenai produk dans


Cara Pakai:
Untuk cara pakainya sendiri, masing-masing orang berbeda dalam teknik membuat alis. yang jelas pensil alis ini beneran nyaman mau dijadiin buat bikin bingkai alis aja ataupun ngisi atau mempertegas bulu alis.

Ingredients:
Hydrogenated Coco-Glyceridies, Hydrogenated Castor Oil, Hydrogenated Microcrystalline Wax, Palmitic Acid, Streatic Acid, Lanolin, Caprylyl Glycol, Ethylhexyglycerin, Glycine Soja Oil, Tocopherol, Beta-Sitosterol, Squalene, CL 77499, CL 77510.

Shade:
Black

Imported by: PT. Unilever Indonesia, Green Office Park Kav.3, Jl. BSD Boulevard Barat, BSD City, Tangerang 15345. Indonesia.
Mfg. by: Jovi S.A. Avda Bizet. 39 Rubi. Barcelona Spain.
Shelf Life 72 months.

Net. Wt: 1.4 gss

Conclusion:
Aku suka banget sama pensil alis ini karena pigmanted dan teksturnya yang pas, menurut aku pribadi untuk tekstur pensil alis dari LAKME ini gak terlalu keras dan gak terlalu lembek jadi nyaman diaplikasiin.





LAKME
Mfd by: PT. Cosmax Indonesia Jl. Raya Bogor Km 26,4, Ciracas, Jakarta Timur 13740 Indonesia
Mktd by: PT. Unilever Enterprises Indonesia. Jl. BSD Boulevard Barat, Green Office Park Kav. 3, BSD City, Tangerang 15345, Indonesia.


Karena sebentar lagi kita akan memasuki musim mudik, biasanya kalo mudik tuh kita ribet sama barang bawaan yang banyak belom juga harus dihadapkan sama kemacetan, apalagi buat temen-temen yang mudiknya sampe harus menempuh perjalanan berhari-hari. Males banget kan kalo harus bawa segambreng peralatan makeup? Pas mau makeupan atau touch up bener-bener gak praktis banget belum harus cari produk di pouch yang segede gaban berjatohanlah tuh isi pouch.

Nah jangan khawatir produk travel kit dari LAKME ini sangat recomended buat di bawa mudik. Jadi kita bakalan terlihat tetap fresh seharian walaupun lagi diribetkan sama mudik dan kemacetan.
Dengan seharga Rp. 150.000,- kita bisa dapetin tiga product item yaitu:
1 pcs LAKME Classics Skin Brightening Compact Powder
1 pcs LAKME Classics Liquid Matte Lip
1 pcs LAKME Classics Eyebrow Pencil
Khusus untuk pembelian LAKME TRAVEL KIT ini akan mendapatkan Pouch GRATIS senilai Rp. 50.000,-
Aku mau kasih tau juga kalo pouch ini udah ada cerminnya jadi efisien banget selain itu, design pouchnya juga keren dan sizenya travel friendly  jadi sekalipun kita mau pake tas kecil ini tuh aman banget.



LAKME TRAVEL KIT hanya tersedia di local official store atau temen-temen bisa beli di:
Toko Mahmud Bandung - IG : tokomahmudbdg
Toko Dayti - IG : Daytikosmetik
Toko wins - IG = winssalonsupplier
Toko jopankar : ig jopankar_kosmetik
Toko jhony kosmetik : gudang_kosmetik_murah
Toko Muara Tasikmakaya IG: Muara_cosmetics
Toko Rama Sinta IG: rama.sinta..cosmetic.bdg
Toko Anugerah Kosmetik  (Anugerah online)
Toko Elsa jamika - elsacosmetics.id
Toko Intan : glow beauty ,@glowbeautysmd
Toko_yasmin_Sumedang
Toko Cantika Kosmetik
Toko Lestariputrikosmetik
Toko purnama_majalaya



Dan buat temen-temen yang pengen tau lebih banyak mengenai LAKME kalian bisa langsung aja cek infonya di instagram official LAKME @lakmemakeup @lakmegirl

#lakmemakeup #lakmetravelkit

Comments

  1. Ak suka banget reviewnya keliatan jelas dan mudah dibaca. Jadi tertarik dengan produk lakme lainnya

    ReplyDelete
  2. Ini produknya beneran praktis banget, langsung kece deh cuma se pouch gini juga..

    ReplyDelete
  3. produknya gak ribet ya teh, asyik niy..bedak dan lipstick , 2 produk kosmetik andalanku hehehe

    ReplyDelete
  4. Produk sehari-hari banget nih simpel dan ga ribet. Mattenya kok aku tergoda yah

    ReplyDelete
  5. Bneran pas banget buat traveling niy 😍

    ReplyDelete
  6. Mampir gan di blog ane yah : tentangprodukgoogle .blogspot .com ...terimakasih bnyak sbelumnya.. Salam satu saudara..

    ReplyDelete
  7. Naksir lipstiknya dan pouchnya dan semuanya hahhaa mon maaf

    ReplyDelete
  8. Travel kitnya lakme bikin semua jadi makin praktis ya teh :) jadi mau

    ReplyDelete
  9. Beneran praktis banget ya ini buat traveling, aku mupeng sama Lakme liquid mattenya, warnanya aku banget hehe

    ReplyDelete
  10. Produknya praktis pas bgt untuk traveling

    ReplyDelete
  11. Aku juga suka banget ya ampun emang sebagus itu yaa ❤️❤️

    ReplyDelete
  12. Wah ini lengkap bgt, jatohnya keitung murah tp bagus deh teh

    ReplyDelete
  13. Masya Allah ini racun bangeeeeet, warna lipmatte nya menggoda iman. Kuat kuat haha

    ReplyDelete
  14. produk ini enak nih buat di bawa traveling dan mudik nanti ya

    ReplyDelete
  15. Informatif banget tulisannya kak❤️, izin share yah kak🙏😍

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung

Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh. Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih ters

Review - Glam Matte by MS Glow

Siapa sih yang gak suka dan impresive banget sama yang namanya lip matte, aku pikir hampir semua perempuan sangat-sangat suka sama yang namanya lip matte even itu orang-orang dengan bibir kering. karena bagi aku pribadi lip matte itu lebih nyaman dipakai daripada lip gloss atau lipstik yang satin dan terkesan lembab banget kalo dibandingkan sama lipstik yang matte. daaan aku baru tau kalo MS Glow juga memproduksi lip matte, bahagiaaa banget. Kali ini aku bakalan review lip matte dari MS Glow, namanya Glam Matte Long Lasting Lipmatte. Disini aku punya yang shade 02. Warna di packaging kotaknya tuh warna ungu tapi pas dibuka warna mauve dan pas di pake agak mauve tapi ke ungu gitu. Aku suka sama warnanya karena aku belum punya juga lipmatte dengan warna kayak gini. Biasanya warna-warna yang aku punya tuh mauve yang bener-bener mauve atau lebih ke peach atau coklat. Packaging seperti yang kita tau, kalo lip cream secara umum packagingnya ya seperti itu. sama hal

Review - JARKEEN SERUM

Hallo gengs.. Kali ini aku mau ngeracunin kalian. Kalian tau kaaan minggu kemaren di IG Story aku, aku menghadiri soft opening JARKEEN di Jl. Ariajipang Bandung. JARKEEN merupakan brand skincare yang dimanage oleh RAMS COMMPANY, tau kan ownernya siapa? Selebgram yang geulis pisan tidak lain dan tidak bukan yaitu Septrina. Serius ya ini tuh kalo ada bazar aja selalu penuh antriannya apalagi pas soft opening dengan diskon 50% all item beb antriannya dari Anyer sampe Panarukan wkwkwk Kala itu aku harus berjuang sama mbak-mbak dan teteh-teteh yang buka jastip juga mamang ojol yang setia ngantri demi orderan terpenuhi. Edan pisan kan ini... Favorit aku saat ini dua item produk JARKEEN yaitu, SKIN PURIFIER GEL SERUM dan PURE+ EYE SERUM. Nyata banget dong bikin kulit lebih cerah dan glowing. Pokoknya baru 3x kali pemakaian diaku udah kerasa banget perbedaannya. Aki mix sama AHA BHA juga jadi aku pake serum ini buat pagi dan malemnya aku pake peeling serumku. Jenis kulit

Review - AZALEA GENTLE FACE WASH WONDER SKIN

Assalamu'alaikum gengss Siapa nih yang suka makeupan??? Buat sebagian besar perempuan makeup itu merupakan hal yang krusial, kadang kalo gak apply makeup berasa ada yang kurang aja gitu kan? bahkan bisa sampe bawa makeup pouch kemana-mana biar bisa touch up. Aku pun sama, apalagi kalo kerja menurutku makeup bisa menunjang profesionalitas dalam pekerjaan ya atleast kalo ketemu orang kan kita keliatannya lebih  fresh dan semangat kalo dibandingin kita gak pake makeup, meskipun itu cuma lipstik doang haha Tapiii abis makeupan pada gak lupa buat bersihin wajah kan? Ini amat sangat penting gengs, apalagi  kayak aku pengguna setia jasa moda transportasi online bersihin wajah setelah seharian beraktivitas tuh hukumnya wajib banget biar gak timbul masalah di kulit wajah kayak bruntusan, komedo, sampe jerawat. Kalo udah jerawatan kan jadi PR juga buat sendiri, jadi lebih baik mencegah daripada mengobati. Selain itu, pemilihan sabun pembersih juga harus tepat sesuai jenis

Review N’PURE CICA Clear Pad, Solusi Ekfoliasi Asyik Tanpa Iritasi

Siapa nih yang rajin skincarean tapi malah skip eksfoliasi karena takut iritasi? Sekarang gak bakalan lagi deeeh Aku punya solusi eksfoliasi yang asik tanpa rasa sakit bahkan iritasi karena, diklaim cocok buat segala jenis kulit. Tidak lain dan tidak bukan adalah N’PURE CICA Clear Pad. Sebelumnya, aku mau bahas dulu seberapa penting eksfoliasi. Sebenarnya kulit kita itu akan beregenerasi secara alami. Tapi eksfoliasi ternyata penting lho apalagi buat orang yang sering make up. Selain bisa membersihkan kotoran dan sisa make up, eksfoliasi juga bisa membersihkan sel kulit mati. Setelah eksfoliasi biasanya kulit jadi lebih bersih, halus, dan lembut. Bukan itu aja, kulit jadi lebih siap untuk menerima skincare selanjutnya. Kalau mau lanjut pake make up, make up akan lebih nempel karena tekstur kulit jadi lebih ok. Next, aku mau bahas N’PURE CICA Clear Pad yang lagi aku pake sekarang. Menurutku, ini adalah solusi eksfoliasi tanpa rasa sakit dan iritasi. Packaging N’PURE CICA Clear Pad ini m