Skip to main content

Review - OVAL Micellar Cleansing Water Brightening


Sebelumnya aku termasuk orang yang cuek banget masalah skincare, tapi setelah aku aktif mengikuti event sekitar tahun 2017an dengan tuntutan makeup yang stay on as always dari pagi bahkan bisa sampe malem, you know lah ya kalo udah beraktivitas seharian pasti amat sangat cape bawaannya pengen istirahat event itu makeup tebel berlayer-layer dan kesalahan terbesar aku pada saat itu adalah bersihin makeup Cuma sekedar pake facial wash udah gitu doang, dan masalah besar terjadi masalah yang bikin aku benci yaitu breakout, yas breakout yang annoying banget gak tau harus gimana ngilanginnya. Karena sebelumnya kulit wajah aku gak ada masalah apapun ya normal-normal aja gitu terus karena cueknya aku dan pemahaman aku mengenai skincare masih awam banget jadilah seperti itu.

Alhamdulillah setelah itu terjadi aku jadi banyak menimba ilmu perbeautyan entah itu makeup ataupun skincare, aku juga banyak mendapatkan ilmu mengenai double cleansing. Jujur aja sih buat orang secuek aku double creansing yang beneran pake pakem sampe pake beberapa jenis cleanser itu ribet banget asli. Karena banyaknya jenis cleanser entah itu water base, oil, balm, dan sebagainya. Aku jadi takut memperparah kondisi kulitku, jadi aku meklaim kulitku sensitif dengan demikian akupun kudu super hati-hati dalam memilih produk skincare atau makeup.





Setelah pencarian, trial and error finally aku menemukan cleancer yang praktis dan aku tetep bisa double cleansing. Tidak lain dan tidak bukan adalah OVALE MICELLAR CLEANSING WATER.
Buat aku yang males pake beberapa cleanser, OVALE MICELLAR CLEANSING WATER ini merupakan paket komplit yang recomended, affordable, dan mudah ditemuin dimana aja.


Packaging Oval Micellar Cleansing Water Brightening

Packaging
Disini aku pake OVALE MICELLAR CLEANSING WATER yang BRIGHTENING, packagingnya botol bening dengan tutup fliptop warna pink, so far aman ga ringkih gampang pecah gitu. Ya karena aku juga makenya hati-hati banget.
Untuk ukurannya gak travel friendly karena aku beli yang 200ml, aku gak tau juga apa ada ukuran yang lebih kecil yang gampang dibawa-bawa atau enggak.

Claimed
OVALE MICELLAR CLEANSING WATER BRIGHTENING teruji secara hypoallergenic dan dermatologis yang efektif membersihkan kotoran dan sisa makeup pada wajah, area mata, dan bibir tanpa perlu dibilas. Kulit terasa lembut dan segar. Diperkaya dengan Ekstrak Magnolia yang membantu mencerahkan kulit wajah. Cocok untiuk semua jenis kulit.

Cara Pakai
Tuangkan OVALE MICELLAR CLEANSING WATER BRIGHTENING pada kapas. Usapkan pada wajah dan area mata hingga bersih dari kotoran dan riasan, gunakan pada pagi hari dan malam hari. Tidak perlu dibilas.





Ingredients
Aqua, Propaneidol, Poloxamer 184, Butylene Glycol, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Phenoxyethanol, PEG-40 Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Polysorbate 20, BHT, Magnolia Sieboldii Extract, Tocopherol.

Perhatian!
Simpan di tempat sejuk dan kering, hindarkan dari sinar matahari langsung.

Conclusion
OVALE MICELLAR CLEANSING WATER BRIGHTENING ini merupakan cleanser yang multi fungsi dan komplit banget, satu produk yang bisa dipake buat bersihin wajah, mata, dan bibir. Buat aku ini ok banget karena aku gak usah pusing-pusing cari pembersih mata dan bibir dari produk lain. So far, aku ngerasa cocok dan cukup bersih untuk bersihin daily makeupku tapi kalo untuk full makeup dan beneran yang makeup supet tebel juga amat sangat waterproof produk ini harus dipake beberapa kali, kalo buat wajah dan bibir masih ok. Tapi buat bersihin makeup mata tetep harus pake oil cleanser atau balm cleanser dulu baru pake produk ini. Menurut penjelasan produk ini tidak perlu dibilas, tapi karena aku orangnya harus makesure bahwa kulit wajahku beneran udah bersih paripurna, setelah pake micellar water ini aku biasanya lanjut cuci muka dengan facial wash untuk daily dan untuk weekly aku lanjut lagi scrub.
Selain multifungsinya aku juga sangat impressive banget karena OVALE MICELLAR CLEANSING WATER BRIGHTENING ini memiliki beberapa keunggulan lainnya gengs, apa aja?
1.       Hypoallergenic Tested
2.       Dermatologically Tested
3.       Fragrance Free
4.       Alcohol Free

Plus
+ Multifungsi (bisa bersihin wajah, mata, dan bibir sekaligus)
+ Hypoallergenic Tested
+ Dermatologically Tested
+ Fragrance Free
+ Alcohol Free
+ Affordable
+ Mudah ditemuin dimana-mana

Cons
-          Gak bener-bener membersihkan sisa makeup yang super layer dan waterproof
-          Packaging gak travel friendly


Repurchase?
Yes

Price
27K

Bisa dibeli di:
Indomaret
Alfamart
Swalayan atau supermarket lainnya
Drugstore


Rating
3.5/5



Manufactured by
PT. KINO INDONESIA
Jl. Raya Babakan Km. 12 Cikembar Sukabumi 43161 – Indonesia
NA18171204747

Imported/Distributed by:
Kino Care (M) S/B, A-3-01, 10 Blvd, Sprint H’way,
PJ, Malaysia. Phone (603) 77250992
Kino Consumer Philippines, Inc., Taguig City.
Philippines. Phone (632) 2731003
Kino Vietnam Company Ltd., Ho Chi Minh City,
Vietnam. Phone (84) 9166 90019
New Link Marketing Pte. Ltd, Cambodia.
Lim Siang Huat (S) Pte.Ltd., Singapore.
Malar Setia Marketing, Brunei.
New Link Marketing Limited, Myanmar.
DKSH (Tahiland) Limited, Thailand.
@ovalbeautyid 


Comments

  1. Aku paling suka malah bagian double cleansing. Rasanya ngelepas semua dandanan dan ngebersihinnya tuh enaaak banget. Aku sendiri cuma pake micellar water Garnier sama face wash-nya COSRX.

    ReplyDelete
  2. Aku ttp pake susu pembersih dulu, soalnya kulit muka sensitif bngt, klo ga bener2 dibersihin bisa tumbuh jerawat, baru pake Ovalle biar bersihnya ngelotok ngiahaha

    ReplyDelete
  3. Wah emang ngebantu bgt sih double cleansing ini jg bikin kulit minim masalah ya

    ReplyDelete
  4. Harganya cukup terjangkau ya, dan produk ini tuh multifungsi jadi praktis

    ReplyDelete
  5. Aku tuh udah sempet coba produk ini cuma sayangnya sedikit agak lengket pas abis digunainnya, walopun akhirnya diabisin aja karena sayang hehehe..

    ReplyDelete
  6. jadi makin yakin mau nyobain micellar water nya oval 😍

    ReplyDelete
  7. Ovall yaa yg ini aku blm coba kakk

    ReplyDelete
  8. Blom coba nih pake brand Ovale, next aku mau coba juga formula nya ringan ya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung

Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh. Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih ters

Review - Glam Matte by MS Glow

Siapa sih yang gak suka dan impresive banget sama yang namanya lip matte, aku pikir hampir semua perempuan sangat-sangat suka sama yang namanya lip matte even itu orang-orang dengan bibir kering. karena bagi aku pribadi lip matte itu lebih nyaman dipakai daripada lip gloss atau lipstik yang satin dan terkesan lembab banget kalo dibandingkan sama lipstik yang matte. daaan aku baru tau kalo MS Glow juga memproduksi lip matte, bahagiaaa banget. Kali ini aku bakalan review lip matte dari MS Glow, namanya Glam Matte Long Lasting Lipmatte. Disini aku punya yang shade 02. Warna di packaging kotaknya tuh warna ungu tapi pas dibuka warna mauve dan pas di pake agak mauve tapi ke ungu gitu. Aku suka sama warnanya karena aku belum punya juga lipmatte dengan warna kayak gini. Biasanya warna-warna yang aku punya tuh mauve yang bener-bener mauve atau lebih ke peach atau coklat. Packaging seperti yang kita tau, kalo lip cream secara umum packagingnya ya seperti itu. sama hal

Review - JARKEEN SERUM

Hallo gengs.. Kali ini aku mau ngeracunin kalian. Kalian tau kaaan minggu kemaren di IG Story aku, aku menghadiri soft opening JARKEEN di Jl. Ariajipang Bandung. JARKEEN merupakan brand skincare yang dimanage oleh RAMS COMMPANY, tau kan ownernya siapa? Selebgram yang geulis pisan tidak lain dan tidak bukan yaitu Septrina. Serius ya ini tuh kalo ada bazar aja selalu penuh antriannya apalagi pas soft opening dengan diskon 50% all item beb antriannya dari Anyer sampe Panarukan wkwkwk Kala itu aku harus berjuang sama mbak-mbak dan teteh-teteh yang buka jastip juga mamang ojol yang setia ngantri demi orderan terpenuhi. Edan pisan kan ini... Favorit aku saat ini dua item produk JARKEEN yaitu, SKIN PURIFIER GEL SERUM dan PURE+ EYE SERUM. Nyata banget dong bikin kulit lebih cerah dan glowing. Pokoknya baru 3x kali pemakaian diaku udah kerasa banget perbedaannya. Aki mix sama AHA BHA juga jadi aku pake serum ini buat pagi dan malemnya aku pake peeling serumku. Jenis kulit

Review - AZALEA GENTLE FACE WASH WONDER SKIN

Assalamu'alaikum gengss Siapa nih yang suka makeupan??? Buat sebagian besar perempuan makeup itu merupakan hal yang krusial, kadang kalo gak apply makeup berasa ada yang kurang aja gitu kan? bahkan bisa sampe bawa makeup pouch kemana-mana biar bisa touch up. Aku pun sama, apalagi kalo kerja menurutku makeup bisa menunjang profesionalitas dalam pekerjaan ya atleast kalo ketemu orang kan kita keliatannya lebih  fresh dan semangat kalo dibandingin kita gak pake makeup, meskipun itu cuma lipstik doang haha Tapiii abis makeupan pada gak lupa buat bersihin wajah kan? Ini amat sangat penting gengs, apalagi  kayak aku pengguna setia jasa moda transportasi online bersihin wajah setelah seharian beraktivitas tuh hukumnya wajib banget biar gak timbul masalah di kulit wajah kayak bruntusan, komedo, sampe jerawat. Kalo udah jerawatan kan jadi PR juga buat sendiri, jadi lebih baik mencegah daripada mengobati. Selain itu, pemilihan sabun pembersih juga harus tepat sesuai jenis

Review N’PURE CICA Clear Pad, Solusi Ekfoliasi Asyik Tanpa Iritasi

Siapa nih yang rajin skincarean tapi malah skip eksfoliasi karena takut iritasi? Sekarang gak bakalan lagi deeeh Aku punya solusi eksfoliasi yang asik tanpa rasa sakit bahkan iritasi karena, diklaim cocok buat segala jenis kulit. Tidak lain dan tidak bukan adalah N’PURE CICA Clear Pad. Sebelumnya, aku mau bahas dulu seberapa penting eksfoliasi. Sebenarnya kulit kita itu akan beregenerasi secara alami. Tapi eksfoliasi ternyata penting lho apalagi buat orang yang sering make up. Selain bisa membersihkan kotoran dan sisa make up, eksfoliasi juga bisa membersihkan sel kulit mati. Setelah eksfoliasi biasanya kulit jadi lebih bersih, halus, dan lembut. Bukan itu aja, kulit jadi lebih siap untuk menerima skincare selanjutnya. Kalau mau lanjut pake make up, make up akan lebih nempel karena tekstur kulit jadi lebih ok. Next, aku mau bahas N’PURE CICA Clear Pad yang lagi aku pake sekarang. Menurutku, ini adalah solusi eksfoliasi tanpa rasa sakit dan iritasi. Packaging N’PURE CICA Clear Pad ini m