Skip to main content

Review - Swissvita 3D All Use




Swissvita merupakan brand asal Taiwan yang produknya sudah dijual diberbagai negara termasuk Indonesia melalui Allyoung Indonesia dan beberapa marketplace lainnya.
Produk yang akan aku review kali ini merupakan berbagai macam serum dari Swissvita.
Seperti yang udah banyak orang ketahui bahwa produk ini lumayan pricey untuk harga dan bagaimana cara pembeliannya kalian bisa di cek langsung di webnya www.allyoung.co.id
Apakah produk ini worth it apa enggak?
Baca reviewku selengkapnya yaaa



Jadi produk yang aku akan review ini ada lima item, semuanya sama-sama serum tapi beda fungsi yang diklaim Additive Free atau bebas bahan kimia seperti Paraben, Alcohol, Fragrance, Pigment.
Untuk aromanya sendiri, hampir semuanya sama, aromanya berbau obat. Bukan hanya packagingnya yang mirip "salep" tapi juga baunya. Tapi gak mengganggu sih kalo menurut aku karena gak terlalu kuat juga aromanya. Sehingga pas pengaplikasian produk kita gak akan terganggu dengan aromanya tersebut.

Apakah serum ini untuk pemakaian daily atau night?
Jawabannya adalah daily and night/AM and PM, tentu rangkaian produk ini dapat digunakan siang hari dan malam hari.

Pasti bingungkan gimana cara pemakaiannya?
Aku akan jelaskan di bawah ini.

Sumber: Instagram @allyoung.id

Step pemakaiannya:

All Use Skin Serum
Berfungsi untuk mencegah penuaan dini serta melembabkan wajah.
Cara pemakaian:
Tempatkan serum ukuran mutiara kecil dari kulit dan ratakan di wajah dan leher, hindari area mata yang halus.

Whitening Serum
Berfungsi untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit.
Cara pemakaian:
Tempatkan serum ukuran mutiara kecil dari kulit dan ratakan di wajah sampai terserap. hindari area mata.

Eye Cream
Berfungsi untuk mengurangi mata panda dan kantung mata.
Cara pemakaian:
oleskan titik kecil formula di sekitar area mata yang bersih.

Anti-Wrinkle Serum
Berfungsi untuk mengurangi kerutan dan garis halus.
Cara pemakaian:
Tempatkan serum ukuran kecil, anti-kerut dan ratakan di wajah dan leher, hindari area mata yang lembut.

Anti-Spot Serum
Berfungsi untuk memudarkan bintik hitam dan bekas jerawat.
Cara Pemakaian:
Tempatkan serum ukuran kecil, anti-spot, dan usap lembut pada wajah dan leher, hindari area mata yang lembut




Untuk lebih detailnya aku akan jelasin masing-masing produknya.

SWISSVITA MICRATE 3D
ALL USE SKIN SERUM



Description product:
Semua dalam satu perawatan kulit. Menyelesaikan masalah kulit. Memperbaiki, sinergis dengan kolagen, kelembaban dan meningkatkan kulit mengkilap.

Packaging:


Tekstur dan Warna:


Ingredients:
Aqua, Isododecane, Pentylene Glycol, Glycerin, Dextran, Trifluoroaceryl Tripeptide-2, Propanediol, Sodium Acrylates Copolymer Lechitin, Tranexamic Acid, Niacinamide, Cyanocobalamin, Bis-PEG-18 Methyl Etger Dimethyl Silane, Uncaria Tomentosa Extract, Honey Extract, Chlorphenesin, Irvingia Gabonensis Kernel Butter, Octyldodrcanol, Hydrogebatef Coco-Glycerides, Sodium Hyaluronate, Copper DNA, Citric Acid.



SWISSVITA MICRITE 3D ALL USE
SKIN WHITENING SERUM



Description Product:
Menghambat pembentukan melanin, Memperbaiki kulit kusam. Ajaga kulit tetap putih dan lembut.

Packaging:


Tekstur dan Warna:


Ingredients:
Aqua, Tranexamic Acid, Niacinamide, Pentylene Glycol, Propanediol, Pisum Sativum (Pea) Extract, Glycerin, Sucrose Dilaurate, Polysorbate 20, Sodium Acrylates Copolymer, Lecithin, Propylheptyl Caprylate, Chlorphenesin, Sodium Polyacrylate, Citric Acid, Phenylethyl Resorcinol, Uncaria Tomentosa Extract, Cyanocobalamin, Copper DNA, Ferulic Acid, Mannitol, Sodium Gluconate, Sodium Citrate, Waltheria Indica Leaf Extract, Dextrin.



SWISSVITA MICRITE 3D ALL USE
EYE CREAM



Description Product:
Menghambat penuaan kulit di sekitar mata, menghaluskan garis-garis halus melanin. Garis-garis halus di sekitar mata dan mencerahkan kulit. Lindungi kulit di sekitar mata dan bentuk penghalang.

Packaging:


Tekstur dan Warna:


Ingredients:
Aqua, Pentylene Glycol  Niacinamide, Propanediol, Algae Extract, Pullulan, Saccharomyces Cerevisiae Extract, Panthenol, Galactoarabinan  Cyanocobalamin, Xanthan Gum, Uncaria Tomentosa Extract, Hydrolyzed Hibiscus Esculentus Extract, Dextrin, Butylene Glycol, Escin Glycerin, Ruscus Aculeatus Foit Extract, Ammonium Glycyrrhuzate, Centella Asiatica Extract, Hydrolized Yeast Protein, Calendula Officianis Flower Extract, Chlorphenesin, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Copper DNA, PHenoxyethanol, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate.



SWISSVITA MICRITE 3D ALL USE
ANTI-WRINKLE SERUM



Description Product:
Secara aktif membantu kulit meningkatkan struktur kulit untuk mengurangi garis-garis dan kerutan-kerutan yang dalam secara dramatis. Memberikan kulit tampak lebih cerah, berenergi muda. Formula ini bekerja dengan mudah dan menyerap dengan cepat, membuat kulit Anda terasa halus dan lembut.

Packaging:

Tekstur dan Warna:


Ingridients:
Aqua, Avena Sativa (Oat) Kernel Extract, Niacinamide, Butyrosprermum Parkii (Shea Butter), Macadamia Ternifolia Seed Oil, Crambe Abyssica Oil, Orbignya Oleifera Seed Oil, Dimenthicone, Glycerin, Tetradecyl Aminobutyroylvalylaminobutyric Urea Trifluoroacetate, Palmitoyl Tripeptide-5, Palmitoyl Dipeptide-5 Diaminobutyroyl Hydroxthreonine, Pentylene Glycol, Cetyl Palmitate, Sorbitan Palmitate, Sorbitan Oleate, Cetearyl Alcohol, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, Caprylic/Capric Triglyceride, Alaria Esculenta Extract, Panthenol, Sodium Acrylates Copolymer, Lechitin, Bis-PEG-15 Methyl Ether Dimethicone, Squalane, Tocopheryl Acetate, Retinyl Palmitate, Phenoxtethanol, Chlorephenesin, Sodium Hyaluronate, Disodium EDTA, Hydroltzed Hyaluronic Acid, Hydrolyzed Collagen, Uncaria, Tomentosa Extract, CyabocobalaminC, opper DNA.



SWISSVITA MICRITE 3D ALL USE ANTI-SPOT SERUM



Description Product:

Menghambat pembentukan melanin, memudarkan bintik-bintik pigmen secara efektif. Sangat meresap ke dalam kulit, tempat target dan memudarnya dengan intens. Tidak hanya mencerahkan kulit tetapi juga melanin membandel.


Tekstur dan Warna


Ingridients:
Aqua, Dicaprylyl Carbonate, Sorbitan, Olivate, Cetearyl Olivate, Pentylene, Glycol, Glycerin, Ethyl Ascorbic Acid, Cetearyl Alcohol, Cetyl Palmitate, Sorbitab Palmitate, Sorbitan Oleate, Pisum Sativum (pea) Extract, Sucrose Dilaurate, Polysorbate 20, Rumex Occ-identalis extract, Ascorvic Acid, Citric Acid, Hydroxyphenoxy Propionic Acid, Sodium Cetearoyl Glytamate, Sodium Citrate, Chlorphenesin, Xanthan Gum, Phenoxyethanol, Tocotrienols, Uncaria Tomentosa Extract, Cyanacobalamin, Citrus Aurantifolia (Lime) Fruit Extract, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Copper DNA.




Conclusion:
Selama penggunaan rutin memang yang aku rasain perubahannya yaitu kulitku jadi ngerasa lembab ternutrisi, klaim mencerahkannya memang benar meskipun gak langsung, untuk anti-wrinkle dan anti-spot serum aku belum merasakan perubahan yang signifikan. Mungkin harus digunakan secara rutin dalam beberapa lama akan lebih maksimal hasilnya dan perbedaannya akan lebih signifikan.
Aku paling suka sama eye creamnya, karena ringan banget dan mudah meresap, hasilnya melembabkan area mata dan mengurangi mata panda juga kantung mata.

Rate:
4/5

Informasi lebih lanjut mengenai produk Swissvita ini bisa kalian temukan di instagram:
@allyoung.muslima
@allyoung.id
www.allyoung.co.id

Comments

  1. wah lengkap banget yaa beb tiap cream beda juga fungsinyaa

    ReplyDelete
  2. Penasaran aku tuh..bagus banget kayaknya yaa..
    Jadi pengen cobain

    ReplyDelete
  3. Eye Creamnya bikin aku tertarik buat cobain tapi kalau bau salep begitu apa enggak perih atau gimana-gimana dimata gitu?😂

    ReplyDelete
  4. Wih serumnyaa lengkap banget . Tiap tube punya fungsi yang laen yaaa

    ReplyDelete
  5. Aku suka banget cobain serum buat wajah. Pengen beli produknya juga ah

    ReplyDelete
  6. Pengen bgt cobain produknya soalnya anti bahan kimia, kek nya bkin kukit tmbh oke

    ReplyDelete
  7. Sayang bgt packagingnya kecil ya isinya dikit, di kamu tahan berapa lama ini beb? Aku jg jadi kepo sm eye creamnya..

    ReplyDelete
  8. serumnya packagingnya lucu sayang cuma dikit huhuhuhu.. mesti sering repuchase ini kalo beli

    ReplyDelete
  9. Produk dari taiwan ya.. penasaran ama yang eye cream nya .. pas banget aku ini mata panda..

    ReplyDelete
  10. Fix aku aku lan susah bedain packagingnya nih kayaknya wkwk sama semua soalnya. Aku kira td ini satu jenis produk dgn lima varian berbeda, ternyata bukan😅

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung

Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh. Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih ters

Review - Glam Matte by MS Glow

Siapa sih yang gak suka dan impresive banget sama yang namanya lip matte, aku pikir hampir semua perempuan sangat-sangat suka sama yang namanya lip matte even itu orang-orang dengan bibir kering. karena bagi aku pribadi lip matte itu lebih nyaman dipakai daripada lip gloss atau lipstik yang satin dan terkesan lembab banget kalo dibandingkan sama lipstik yang matte. daaan aku baru tau kalo MS Glow juga memproduksi lip matte, bahagiaaa banget. Kali ini aku bakalan review lip matte dari MS Glow, namanya Glam Matte Long Lasting Lipmatte. Disini aku punya yang shade 02. Warna di packaging kotaknya tuh warna ungu tapi pas dibuka warna mauve dan pas di pake agak mauve tapi ke ungu gitu. Aku suka sama warnanya karena aku belum punya juga lipmatte dengan warna kayak gini. Biasanya warna-warna yang aku punya tuh mauve yang bener-bener mauve atau lebih ke peach atau coklat. Packaging seperti yang kita tau, kalo lip cream secara umum packagingnya ya seperti itu. sama hal

Review - JARKEEN SERUM

Hallo gengs.. Kali ini aku mau ngeracunin kalian. Kalian tau kaaan minggu kemaren di IG Story aku, aku menghadiri soft opening JARKEEN di Jl. Ariajipang Bandung. JARKEEN merupakan brand skincare yang dimanage oleh RAMS COMMPANY, tau kan ownernya siapa? Selebgram yang geulis pisan tidak lain dan tidak bukan yaitu Septrina. Serius ya ini tuh kalo ada bazar aja selalu penuh antriannya apalagi pas soft opening dengan diskon 50% all item beb antriannya dari Anyer sampe Panarukan wkwkwk Kala itu aku harus berjuang sama mbak-mbak dan teteh-teteh yang buka jastip juga mamang ojol yang setia ngantri demi orderan terpenuhi. Edan pisan kan ini... Favorit aku saat ini dua item produk JARKEEN yaitu, SKIN PURIFIER GEL SERUM dan PURE+ EYE SERUM. Nyata banget dong bikin kulit lebih cerah dan glowing. Pokoknya baru 3x kali pemakaian diaku udah kerasa banget perbedaannya. Aki mix sama AHA BHA juga jadi aku pake serum ini buat pagi dan malemnya aku pake peeling serumku. Jenis kulit

Review - AZALEA GENTLE FACE WASH WONDER SKIN

Assalamu'alaikum gengss Siapa nih yang suka makeupan??? Buat sebagian besar perempuan makeup itu merupakan hal yang krusial, kadang kalo gak apply makeup berasa ada yang kurang aja gitu kan? bahkan bisa sampe bawa makeup pouch kemana-mana biar bisa touch up. Aku pun sama, apalagi kalo kerja menurutku makeup bisa menunjang profesionalitas dalam pekerjaan ya atleast kalo ketemu orang kan kita keliatannya lebih  fresh dan semangat kalo dibandingin kita gak pake makeup, meskipun itu cuma lipstik doang haha Tapiii abis makeupan pada gak lupa buat bersihin wajah kan? Ini amat sangat penting gengs, apalagi  kayak aku pengguna setia jasa moda transportasi online bersihin wajah setelah seharian beraktivitas tuh hukumnya wajib banget biar gak timbul masalah di kulit wajah kayak bruntusan, komedo, sampe jerawat. Kalo udah jerawatan kan jadi PR juga buat sendiri, jadi lebih baik mencegah daripada mengobati. Selain itu, pemilihan sabun pembersih juga harus tepat sesuai jenis

Review N’PURE CICA Clear Pad, Solusi Ekfoliasi Asyik Tanpa Iritasi

Siapa nih yang rajin skincarean tapi malah skip eksfoliasi karena takut iritasi? Sekarang gak bakalan lagi deeeh Aku punya solusi eksfoliasi yang asik tanpa rasa sakit bahkan iritasi karena, diklaim cocok buat segala jenis kulit. Tidak lain dan tidak bukan adalah N’PURE CICA Clear Pad. Sebelumnya, aku mau bahas dulu seberapa penting eksfoliasi. Sebenarnya kulit kita itu akan beregenerasi secara alami. Tapi eksfoliasi ternyata penting lho apalagi buat orang yang sering make up. Selain bisa membersihkan kotoran dan sisa make up, eksfoliasi juga bisa membersihkan sel kulit mati. Setelah eksfoliasi biasanya kulit jadi lebih bersih, halus, dan lembut. Bukan itu aja, kulit jadi lebih siap untuk menerima skincare selanjutnya. Kalau mau lanjut pake make up, make up akan lebih nempel karena tekstur kulit jadi lebih ok. Next, aku mau bahas N’PURE CICA Clear Pad yang lagi aku pake sekarang. Menurutku, ini adalah solusi eksfoliasi tanpa rasa sakit dan iritasi. Packaging N’PURE CICA Clear Pad ini m