Skip to main content

Report Event - CADABRA The Word To Change Everything




Hallo gengs..
Siapa nih yang waktu liburnya dimanfaatkan buat seru-seruan sama keluarga dan temen-temennya buat main di Trans Studio Bandung atau yang sering anak-anak Bandung bilang dengan singkatan TSB?




Kalo bahas Trans Studio Bandung pasti yang kita bayangin adalah wahana permainan dari mulai yang seru yang anak-anak bisa ikutin sampe wahanan permainan yang extrem memicu adrenalin. Hal itu tentunya bikin kita gak kapok buat seru-seruan di TSB bikin jadi pengen balik lagi dan balik lagi buat seru-seruan disana.
Nah, kemaren-kemaren aku dan temen-temen blogger lainnya juga berkesempatan buat seru-seruan maen di TSB. Bukan cuman maen wahana yang udah disedian disana tapi juga kita berkesempatan buat nonton secara langsung Magic Show.


Sebelumnya aku juga sempet ke TSB dan menyaksikan secara langsung Magic Show, tapi kali ini beda. Tentunya lebih canggih dan lebih menegangkan juga seru banget karena nontonnya rame-rame. Pertunjukan magic bertajuk CADABRAThe Word To Change Everything”.



Trans Studio Bandung sebagai salah satu destinasi wisata favorit keluarga, mulai 17 Agustus 2019 mempersembahkan sebuah magic show terbaru yang dapat membuat liburan Anda lebih berkesan. “CADABRA – The Word To Change Everything” sebuah pertunjukan yang akan membawa Anda menjelajahi dunia mimpi tanpa batas berkonsep steampunk yang mempertontonkan hal-hal yang secara logika tidak mungkin terjadi.
Siapkah Anda merasakan ketegangan maksimal? The Pain Game sebuah aksi yang penuh resiko dan berbahaya akan menjadi jawabannya. Selain itu para magician akan berinteraksi secara langsung dengan Anda melalui permainan The Choice of the Unseen, Russian Roulette, dan Message From hell. Tidak hanya sampai disitu, Anda akan dibuat semakin terpukau dengan adanya Hi-Tech Magic permainan sulap yang dipadukan dengan konsep multimedia 3D/Hologram. Semua ini dikemas  semakin menarik dengan menyuguhkan tarian dan ditemani oleh para dancer yang rupawan.






“CADABRA – The Word To Change Everything” hadir setiap hari pukul 13.00 WIB, kecuali hari Jum’at pukul 14.00 WIB hanya di Trans City Theater Trans Studio Bandung. Pertunjukan “CADABRA – The Word To Change Everything” ini hadir menggantikan pertunjukan Its Magic dan merupakan bagian dari rangkaian pertunjukan bertaraf internasional lainnya, seperti “Repertoar of Love” sebuah perpaduan koreografi tarian aereal yang akan membuat penonton terpana dengan latar belakang musik lagu-lagu hits dari penyanyi legendaris Chrisye yang menyentuh hati.
Selain itu, ada “Special Effect Action Show” pertunjukan yang memperlihatkan proses pembuatan film action, yang akan dipadukan dengan aksi free running, freestyler motor dan efek ledakan yang mengguncang adrenalin dan tidak ketinggalan “Magical Parade of Zoo Crew” parade lampion terbesar dan termegah yang ada di Indonesia, dikemas menceritakan perjalanan Monica, Maung, Monty dan Kenny. Selain itu tentunya Anda bisa menikmati 20 wahana permainan di Trans Studio Bandung, beragam wahana mulai dari yang menantang adrenalin, melatih ketangkasan hingga menambah edukasi Anda.
Dalam rangka hari kemerdekaan Republik Indonesia, Trans Studio Bandung pun mengadakan permainan klasik khas 17an. Seperti kerupuk jumbo, balap kelereng, pulpen dalam botol dan balap tank. Keseruan ini akan ada sepanjang hari dengan 4 sesi yang berbeda, dan mungkin saja Anda bukan hanya memenangkan perlombaan tapi memperoleh Grand Prize persembahan dari Trans Studio Bandung.
Agustusan semakin menarik  dengan banyaknya program yang diselenggarakan, khusus di tanggal 17-18 Agustus 2019 Anda bisa menikmati promo Buy 2 Get 1 Free untuk setiap pembelian tiket masuk Trans Studio Bandung. Bukan hanya itu saja karena di sepanjang bulan Agustus ini. Adapun promo Buy 1 Get 1 Free untuk pembelian tiket masuk Trans Studio Bandung bagi pemilik kartu kredit dari Bank Mega, diskon 10% untuk kartu debit Bank mega dan Mega Syariah. Dan diskon 20% untuk pemegang kartu debit dan kredit BRI dengan redeem 10 BRI Point.
Kabar bahagia untuk Anda yang ingin liburan di Bandung, Anda bisa menikmati diskon 25% cukup dengan memperlihatkan boarding pass dari PT. Kereta Api Indonesia dengan masa berlaku 7 (tujuh) hari setelah kedatangan. Semua program ini tentunya hadir untuk menemani keseruan berlibur Anda sambil memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 74 tahun. Untuk update info program dan promo terbaru di Trans Studio Bandung, Follow instagram @transstudio.bandung dan Facebook fanpage Trans Studio Bandung Theme Park.

Untuk informasi lebih lanjut:

1.       Triya Filia Santi
Head of Marcomm Trans Studio Bandung
081321015355
Jl. Gatot Subroto 289 Bandung

2.       Dita I Apriliane
PR & Media Relation Trans Studio Bandung
081910366753
public.relation@transstudiobandung.co.id



Comments

  1. Waaaa pastinya seru yaa acaranya, pengen ikut sih waktu itu tuhh cuma gabisaa huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga next event ada lagi ya teh aku juga pengen ikutan lagi wkwk

      Delete
  2. Kelihatannya acaranya seru bngt ya kak, jadinya pengen nih tapi kok jauh

    ReplyDelete
  3. wah seru ada permainan klasiknya juga, salut sama TSB programnya selalu kreatif dan keren. Sayang bgt waktu itu gak bisa ikut gabung huhu

    ReplyDelete
  4. Auto pengen ajak anakku nonton masha allah seruuuu

    ReplyDelete
  5. Wah keren ini acaranya.. udah lama ga ntn yang beginian deh

    ReplyDelete
  6. Coba acaranya deket area aku pasti ikutan soalnya kalau habis baca detail blognya kelihatan seru banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga Trans Studio bisa melebarkan sayap sampe menjangkau seluruh tanah air ya hehe

      Delete
  7. hueee seru banget ituuu, ini temoat wishlist aku kalo mau liburan ke bandung. Jadi gak sabar pengen ke Bandung nih

    ReplyDelete
  8. Huaaa kereennn seru banget beb, jd ingin ke tsb lagi deh ingin liburan😅

    ReplyDelete
  9. Waduh jadi pgn kesana lagi hihi siapa tau nanti udah berani naik wahana ekstrem hehe

    ReplyDelete
  10. Keliatannya seru banget yah pengen ih kesana, nunggu Ade libur kuliah dulu nih

    ReplyDelete
  11. Dari awal buka sampe sekarang belum pernah rasain wahana TSM 😂. Nanti deh sekalian tunggu anakku besaran biar bisa main rame2 sekeluarga 🤭

    ReplyDelete
  12. Wah...seru banget acaranya jadi pengen main juga ke trans studio tapi sayang blom ada dikotaku hehehe...TFS

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga segera melebarkan sayap sampe ke seluruh Indonesia ya kak :)

      Delete
  13. Acaranya seru banget ya beb, penasaran juga pen ke trans studio Bandung soalnya klu di kota aku adanya cuma transtudio mini

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga segera dibuka Trans Studio di kota kakak yaa

      Delete
  14. Wahhh pasti seru banget ya kak acaranya pen ikutan tapi jauh banget aku lokasi palembang hikzzz

    ReplyDelete
  15. Keren banget nih pasti acaranya , aku jg pingin nnton cuma jauh tmptnya 😭

    ReplyDelete
  16. baru sekali berkunjung ke TSB, nanti kalo ada waktu mau kesana lagi bawa anak-anak hehehe

    ReplyDelete
  17. Seruuu banget kayaknya Cadabra niiiyyy...baru yaa di TSB 😍

    ReplyDelete
  18. Belum pernah dong kesana hiks. Pasti seru bgt ya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung

Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh. Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih ters

Review - Glam Matte by MS Glow

Siapa sih yang gak suka dan impresive banget sama yang namanya lip matte, aku pikir hampir semua perempuan sangat-sangat suka sama yang namanya lip matte even itu orang-orang dengan bibir kering. karena bagi aku pribadi lip matte itu lebih nyaman dipakai daripada lip gloss atau lipstik yang satin dan terkesan lembab banget kalo dibandingkan sama lipstik yang matte. daaan aku baru tau kalo MS Glow juga memproduksi lip matte, bahagiaaa banget. Kali ini aku bakalan review lip matte dari MS Glow, namanya Glam Matte Long Lasting Lipmatte. Disini aku punya yang shade 02. Warna di packaging kotaknya tuh warna ungu tapi pas dibuka warna mauve dan pas di pake agak mauve tapi ke ungu gitu. Aku suka sama warnanya karena aku belum punya juga lipmatte dengan warna kayak gini. Biasanya warna-warna yang aku punya tuh mauve yang bener-bener mauve atau lebih ke peach atau coklat. Packaging seperti yang kita tau, kalo lip cream secara umum packagingnya ya seperti itu. sama hal

Review - JARKEEN SERUM

Hallo gengs.. Kali ini aku mau ngeracunin kalian. Kalian tau kaaan minggu kemaren di IG Story aku, aku menghadiri soft opening JARKEEN di Jl. Ariajipang Bandung. JARKEEN merupakan brand skincare yang dimanage oleh RAMS COMMPANY, tau kan ownernya siapa? Selebgram yang geulis pisan tidak lain dan tidak bukan yaitu Septrina. Serius ya ini tuh kalo ada bazar aja selalu penuh antriannya apalagi pas soft opening dengan diskon 50% all item beb antriannya dari Anyer sampe Panarukan wkwkwk Kala itu aku harus berjuang sama mbak-mbak dan teteh-teteh yang buka jastip juga mamang ojol yang setia ngantri demi orderan terpenuhi. Edan pisan kan ini... Favorit aku saat ini dua item produk JARKEEN yaitu, SKIN PURIFIER GEL SERUM dan PURE+ EYE SERUM. Nyata banget dong bikin kulit lebih cerah dan glowing. Pokoknya baru 3x kali pemakaian diaku udah kerasa banget perbedaannya. Aki mix sama AHA BHA juga jadi aku pake serum ini buat pagi dan malemnya aku pake peeling serumku. Jenis kulit

Review - AZALEA GENTLE FACE WASH WONDER SKIN

Assalamu'alaikum gengss Siapa nih yang suka makeupan??? Buat sebagian besar perempuan makeup itu merupakan hal yang krusial, kadang kalo gak apply makeup berasa ada yang kurang aja gitu kan? bahkan bisa sampe bawa makeup pouch kemana-mana biar bisa touch up. Aku pun sama, apalagi kalo kerja menurutku makeup bisa menunjang profesionalitas dalam pekerjaan ya atleast kalo ketemu orang kan kita keliatannya lebih  fresh dan semangat kalo dibandingin kita gak pake makeup, meskipun itu cuma lipstik doang haha Tapiii abis makeupan pada gak lupa buat bersihin wajah kan? Ini amat sangat penting gengs, apalagi  kayak aku pengguna setia jasa moda transportasi online bersihin wajah setelah seharian beraktivitas tuh hukumnya wajib banget biar gak timbul masalah di kulit wajah kayak bruntusan, komedo, sampe jerawat. Kalo udah jerawatan kan jadi PR juga buat sendiri, jadi lebih baik mencegah daripada mengobati. Selain itu, pemilihan sabun pembersih juga harus tepat sesuai jenis

Review N’PURE CICA Clear Pad, Solusi Ekfoliasi Asyik Tanpa Iritasi

Siapa nih yang rajin skincarean tapi malah skip eksfoliasi karena takut iritasi? Sekarang gak bakalan lagi deeeh Aku punya solusi eksfoliasi yang asik tanpa rasa sakit bahkan iritasi karena, diklaim cocok buat segala jenis kulit. Tidak lain dan tidak bukan adalah N’PURE CICA Clear Pad. Sebelumnya, aku mau bahas dulu seberapa penting eksfoliasi. Sebenarnya kulit kita itu akan beregenerasi secara alami. Tapi eksfoliasi ternyata penting lho apalagi buat orang yang sering make up. Selain bisa membersihkan kotoran dan sisa make up, eksfoliasi juga bisa membersihkan sel kulit mati. Setelah eksfoliasi biasanya kulit jadi lebih bersih, halus, dan lembut. Bukan itu aja, kulit jadi lebih siap untuk menerima skincare selanjutnya. Kalau mau lanjut pake make up, make up akan lebih nempel karena tekstur kulit jadi lebih ok. Next, aku mau bahas N’PURE CICA Clear Pad yang lagi aku pake sekarang. Menurutku, ini adalah solusi eksfoliasi tanpa rasa sakit dan iritasi. Packaging N’PURE CICA Clear Pad ini m