Skip to main content

Review - Naava Green Natural Skincare Cosmetics


Hallo gengs...
Lagi-lagi aku bakalan review perihal perbeautyan, emang seseru itu dan gak ada abisnya sih kalo bahas perbeautyan. haha
Kali ini aku mau bahas skincare dan make up dari satu brand yang kliniknya jadi favorit banyak orang, soalnya tiap liat kliniknya tuh hampir tiap buka selalu aja penuh sama orang-orang yang mau pada treatment.
Jadi aku excited banget buat ngereview produk-produknya dan aku udah coba semua produknya juga.
Baiklah kita review masing-masing produk dari brand Naava Green ini...



NAAVA GREEN
Natural Skincare



MOISTURIZING MICELLAR WATER
GREENTEA EXTRACT




DESKRIPSI PRODUK:
All in one micellar cleansing water yang dapat membersihkan dan menghapus make up dalam 1 kali usap. Dengan tekstur ringan seperti  air. Serta diperkay dengan Micelles, yang dapat mengikat dan mengangkat kotoran/benda asing/make up dari wajah, mata, dan bibir seperti magnet tanpa perlu diusap dengan keras. Mengandung ekstak green tea dan ekstrak beetroot yang dapat membantu melembabkan kulit. Dengan formula yangvtidak lengket di wajah dan tidak berminyak.


PACKAGING:


Packagingnya berbentuk tabung dengan lapisan berbahan plastik berwarna bening yang dapat memastikan kita untuk melihat produknya. Sekelilingnya dilengkapi dengan nama brand dan keterangan mengenai produk.


Untuk tutupnya berwarna putih, bentuknya ulir dan ada tutupan sebagai pengontrol produk agar tidak keluar terlalu banyak.


TEKSTUR, WARNA, AROMA:



Tekstur micellar water ini sama seperti namanya water atau cair, warnanya bening. Bener-benr sama seperti air biasa dan ringan banget gak bikin greasy. Aromanya wangi khas Naava green sih kalo menurut aku. Jadi kyak wangi bunga atau tumbuhan gitu hampir mirip aroma vanilla.


HOW TO USE:


Usapkan secara perlahan menggunakan kapas pada wajah, area mata, dan bibir dengan gerakan memutar, tidak perlu dibilas.


INGREDIENTS:
Aqua, Glycerin, Caprylyl/Capryl Glucoside, PEG-12 Dimethicon, Butylene Glycol, Polyglyceryl-4 Caprate, Polyglyceryl-6 Laurate, Camilia Sinensis Leaf Water, Pentylene Glycol, Sodium Dilauramidoglutamide Lysine, Beta Vulgaris (Beet) root Extract, Hydrolyzed Corn Starch, 1,2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Parfum, Buteth-3, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, Sodium Benzoatriazolyl Buthylphenol Sulfonate, Tributyl Citrate, Polyglutamic Acid, Colloidal Gold.


60g
NA18181204697

Sertifikasi HALAL MUI
Apothecare by dr. Fredi Setyawan

Diproduksi oleh:
PT. DION FARMA ABADI
Jl. Yogya Solo Km 18, Desa Kemudo, Kec. Prambanan, Kab. Klaten
Jawa Tengah - Indonesia 57454






FACIAL WASH




KEGUNAAN:
Naava Green Facial Wash merupakan produk pembersih dengan bahan natural yang menjadikan kulit tampak lebih bersih, halus, dan lembut terawat dan terasa lembab.

PACKAGING:



Packagingnya berbentuk tabung pipih berbahan plastik dan terdapat keterangan brand dan produk.
Nuansa hijau khas Naava Green.


Titipnya putih ada line warna gold, tutupnya ini terdiri dari dua. Ada tutupan luar yang melindungi tutupan kedua berbentuk fliptop. Tutupan yang double ini dapat menjaga kualitas produk dan juga dapat mengontrol penggunaan.



TEKSTUR, WARNA, AROMA:



Teksturnya gel berwarna bening agak lumayan thick tapi masih ringan, busanya juga gak terlalu banyak. Aromanya hampir sama kayak micellar water jadi ini tuh aroma khas Naava green aku bilangnya. Karena memang mostly produk Naava green aromanya seperti ini.


HOW TO USE:
Basahi muka dengab air, tuang secukupnya cairan Facial Wash ini pada telapak tangan, tambahkan sedikit air, gosok hingga berbusa. Usapkan secara merata pada sekuruh wajah kemudian bilas dengan air hingga bersih. Gunakan satubatau dua kali dalam sehari.


INGREDIENTS:
Aqua, Lauryl Glucoside, Glycerin, Sodium Myreth Sulfate, Sodium PCA, Disodium Cocoamphodiacetate, Potassium Cocoyl Glycinate, PEG-150 Distearate, Phenoxyethanol, Panthenol, Potassium Cocoate, Cutric Acid, Coco Glucoside, Glyceryl Oleate, Methylparaben, Disodium EDTA, Parfum, Sodium Lactate, Ethylparaben, Butylparaben, Arginine, Aspartic Acid, Propylparaben, PCA, Glycine, Alanine Serine, Valine, Isoleucine, Proline, Threonine, Histidine, Phenylalanine.



100g
BPOM No. NA18171201592

Sertifikasi HALAL MUI
Apothecare by dr. Fredi Setyawan

Diproduksi oleh:
PT.  PESONA BINTANG UTAMA
Jl. Tambak, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul
Yogyakarta - Indonesia 55182





EYE SHADOW



SHADE:
03 Cherish Color Shade


DESKRIPSI PRODUK:
Eyeshadow dengan tekstur lembut, halus serta mampu menempel dengan baik di kulit. Mempunyai hasil warna yang tahan lama serta mudah diaplikasikan.


PACKAGING:


Packaging dari eyeshadow ini berbentuk persegi, dilengkapi dan dilindungi dengan dus. Warnanya putih. Bagian depan terdapat nama brand dan bagian belakangnya terdapat keterangan mengenai produk dan ingredients.


Terdapat cermin, tiga fan eye shadow dengan warna yang berbeda. Produk dilapisi plastik mika untuk melindungi produk agar tidak mengotori cermin dan agar tetap bersih, tapi plastik mikanya sudah aku lepas. Juga terdapat aplikator kecil untuk megaplikasikan produk.


CARA PEMAKAIAN:
Aplikasikan eyeshadow pada kelopak mata. Kombinasikan warna eyeshadow sesuai keinginan.


SWATCHES:



INGREDIENTS:
Talc, Titanium Dioxide, Neopentyl Glycol Diethylhexanoate, Phenyl Trimethicone, Magnesium Myristate, Nyloj-12, Polyethylene, Synthetic Fluorphlogopite, Magnesium Stearate, Diisostearyl Malate, Dipentaerythrityl Hexahydroxystearate/Hexastearate/Hexarosinate, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Isostearyl Neopentanoate, Propanediol, Polybutene, Dimethicone, PTFE, Calcium Aluminium Borosilicate, Hydrogenated Lecithin, SodiumbDehydroacetate, Silica, Tin Oxide, Triethaxycaprylylsilane.
May contain: Cl 77019, Cl 77499, Cl 77491, Cl 77007, Cl 77742, Cl 77492, Cl 19140, Cl 77288, Cl 77289, Cl 42090, Cl 77510, Cl 45410, Cl 75470, Cl 15850:1.

Formulated in Korea
nt wt 3x1.0g
NA 18171206382






BLUSH ON



SHADE:
Peach-Pink


DESKRIPSI PRODUK:
Blush on dengan kemampuan menempel yang baik di kulit serta dapat menonjolkan warna yang natural. Teksturnya lembut serta tahan lama.


PACKAGING:


Packaging dari blush on ini hampir mirip dengan packaging eye shadow. Namun bentuk packaging blush on ini lebih lengkung di sudutnya. Bagian depan terdapat nama brand dan bagian belakang terdapat keterangan produk.


Jika dibuka, bagian dalamnya terdapat cermin, dua fan blush on dengan shade pink dan peach, juga aplikator kecil.


HOW TO USE:
Aplikasikan Blush On pada area pipi menggunakan brush yang telah disediakan. Aplikasikan sesuai kebutuhan.



INGREDIENTS:
Talc, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Phenyl Trimethicone, Silica, Magnesium Myristate, Synthetic Fluorphlogopite, Titanium Dioxide, Dimethicone, Propanediol, Caprylic/Capric Trigliceride, Methicone, Magnesium Stearate, Sodium Dehydroacetate.
May contain: Cl 77019, Cl 77491, Cl 77499, Cl 77499, Cl 77007, Cl 75470, Cl 19140, Cl 15850:1.

Formulated in Korea
nt wt 2x2.3g
NA 18171206401





LIP MATTE



SHADE:
03 Warm Red

DESKRIPSI PRODUK:
Lipcream debgan hasil matte dan tahan lama. Teksturnya ringan dan lembut di bibir. Mengandung Jojoba oil yang dapat membantu melembabkan bibir.


PACKAGING:


Packaging dari lip matte ini sama seperti lip cream pada umumnya, dilindungi oleh dus berwarna putih. Produknya sendiri berbentuk tube yang terdapat tulisan brand dan produk, aplikatornya nyaman dipakai.


HOW TO USE:
Oleskan lip cream secara halus dan perlahan pada bibir anda. Pergunakan sesuai kebutuhan untuk mendapatkan warna yang diinginkan.


SWATCHES:



PERHATIAN:
Hindarkan produk dari panas dan sinar matahari.

INGREDIENTS:
Isododecane, Cyclopentasiloxane, Trimethylsiloxysilicate, Stearalkonium Bentonite, Synthetic Beeswax, Cl 77891, Cl 77491, Octyldodecanol, C26-28 Alkyl Dimethicone, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seef Oil, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Cl 45380:2, Cl 15850:1, Tocopheryl Acetate, Butylene Glycol, Caprylyl Glycol, 1,2-Hexanedinol, Butylated Hydtoxy Toluene, Parfum, Ethylhexylglycerin, Silica, Triethoxycaprylylsilane, Aqua, Pentylene Glycol, Polyglutamic Acid, Colloidal Gold.

Net wt 4g
NA 18181301938










SHADE:
Medium

DESCRIPTION PRODUCT:
Naava Green Perfect Cover BB Cushion with SPF 50+, PA++++ merupakan water resistant cushion dan mengandung UV Filter yaitu UV B dengan SPF 50+ dan UV A dengan PA++++ yang dapat membantu melindungi kulit wajah dari sinar matahari. Mengandung ekstrak botanikal dan ekstrak Moringa Pterygosperma yang berfungsi sebagai anti polutan, mousturizer, dan membantu mencerahkan kulit.


PACKAGING:



Honestly ini packagingnya tuh classy banget, warnanya putih silver, bentuknya bulat. Di depan dan dan belakang produknya terdapat keterangan brand dan produk.


Ketika dibuka ada cermin yang sama bentuknya sama packaging.
Ada puff sebagai aplikator yang teksturnya lembut banget dan enak banget buat mengaplikasikan produk.
Lalu ada penutup agar kualitas produk tetap terjaga, bentuknya bulat putih dan ini juga sebagai tempat puff.
Untuk produknya sendiri, sama halnya dengan cushion lain yang terdapat sponge  spongenya juga lembut dan gampang banget kalo kita kau ngetap-tap produknya.

HOW TO USE:
Gunakan saput bedak, tekan pada sponge kemudian oleskan secara merata ke wajah dan leher pada wajah setelah penggunaan krim dan atau foundation dengan menggunakan saput bedak.

TEKSTUR, WARNA, DAN AROMA:
Teksturnya lembut gak bikin greasy sama sekali pas di apply, gampang mempel di kulit, warnanya karena ini shade medium jadi lebih ke beige gitu tapi kalo di aku ngerasa lebih putih dari under tone aku.
Untuj aromanya, menurutku produk Naava Green ini hampir sama jadi antara produk satu dengan yang lainnya tuh khas Naava Green banget deh pokoknya. hehe


SWATCHES:



CAUTION:
Jangan terlalu lama terpapar sinar matahari, meskipun menggunakan sediaan tabir surya.

INGREDIENTS:
Cyclopentasiloxane Aqua, Dimethicone, Titaniun Dioxide, Glycerin, PEG-12 Dimethicone, Zinc Oxide, Diglycerin, Octocrylene, Butylenen Glycol, Bis-ethylhexyloxyphenol Methoxyphenyl Triazine, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Niacinamide, PEG/PPG-20/15 Dimethicone, Bellis Perennis (Daisy) Flower Extract, Bifida Ferment Lysate, Isohexadecane, Caprylyl Dimethicone Ethoxy Glucoside, Triethylhexanoin, Dimethicone/vinyl DDimethicone Cosspolymer, Moringa Pterygosperma Seed Extract, Sodium Chloride, Dimethicone/Vinyltrimethylsiloxysilicate Crosspolymer, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Aluminum Stearate, Beta Vulgaris (Beet) Root Extract, Hydrolyzed Corn Starch, Caprylyl Glycol, 1,2-Hexanediol, Butylated Hydroxy Toluene, Parfum, Pentaerythrityl Tetra-di-t-butyl Hydroxyhydrocinnamate, Triethoxycaprylylsilane, Octyldodecanol, Alumina, Polyhydroxystearic Acid, Aluminum Hydroxide, Buteth-3, Dimethicone/Methicone Copolymer, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, Sodium Benzotriazolyl Butylphenol sulfonate, Pentylene Glycol, Dibutyl Ethylhexanoyl Glytamide, Dibutyl Lauroyl Glutamide, Phenoxyethanol, Disodium Phosphate, Methicone, Chlorphenesin, Citric Acid, Tributyl Citrate, Phragmites Kharka Extract, Poria Cocos Extract, Ethylparaben, Methylparaben, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Acetic Acid, Lactic Acid, Sodium Phosphate, Polyglutamic Acid, Colloidal Gold. Dapat mengandung: Cl 77492, Cl 77491, Cl 77499


Netto 15g

Sertifikasi HALAL MUI
Apothecare by dr. Fredi Setyawan

Diproduksi oleh:
PT. DION FARMA ABADI
Jl. Yogya Solo Km 18, Desa Kemudo, Kec. Prambanan, Kab. Klaten
Jawa Tengah - Indonesia 57454






Comments

  1. Aku penasaran banget sama micellar water dan facial wash nya. Apalagi katanya si micellar waternya ini ga perlu dibilas gitu yah. MAntep.

    ReplyDelete
  2. Produknya lengkap yaa Naavagreen ini, selain skin care nya, kosmetiknya super lengkap pula. keyeeeeenn..

    ReplyDelete
  3. wah micellar waternya langsung mengangkat bekas kosmetik di wajah ampe bersih gitu yah. Jadi pengen nyoba pake nih

    ReplyDelete
  4. blush on nya yg aku suka, kecil pula

    ReplyDelete
  5. mantap paketnya lengkap teh, produk baru namun dah super lengkap

    ReplyDelete
  6. Ternyata ada makeup nya juga ya, setauku selama ini cuma skincare nya aja😂.
    Aku suka packaging lip matte sama cushion nya😍

    ReplyDelete
  7. Aku tertarik sama micellar waternya

    ReplyDelete
  8. Wuih lengkap ya produknya. Aku mupeng dengan make up-nya. Cushion, lipstick, Dan eyeshadow-nya. 😍

    ReplyDelete
  9. Miceral waternya mantul banget yaa sampe ilang segitunya bekas makeup

    ReplyDelete
  10. Pengen lipen sama cushionnya. Gemas

    ReplyDelete
  11. Seneng liat produk lokal makin berkembang dan kualitasnya bagus ya

    ReplyDelete
  12. Eyeshadow, blush on, micellar waternya ter❤ dong

    ReplyDelete
  13. btw lip cream nya lumayan bagus warnanya tpi ku kurang suka texture nya

    ReplyDelete
  14. aku pengumpul micellar water dan habis baca blog teteh jadi pengen beli micellar waternya Navagreen dong aku ini hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung

Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh. Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih ters

Review - Glam Matte by MS Glow

Siapa sih yang gak suka dan impresive banget sama yang namanya lip matte, aku pikir hampir semua perempuan sangat-sangat suka sama yang namanya lip matte even itu orang-orang dengan bibir kering. karena bagi aku pribadi lip matte itu lebih nyaman dipakai daripada lip gloss atau lipstik yang satin dan terkesan lembab banget kalo dibandingkan sama lipstik yang matte. daaan aku baru tau kalo MS Glow juga memproduksi lip matte, bahagiaaa banget. Kali ini aku bakalan review lip matte dari MS Glow, namanya Glam Matte Long Lasting Lipmatte. Disini aku punya yang shade 02. Warna di packaging kotaknya tuh warna ungu tapi pas dibuka warna mauve dan pas di pake agak mauve tapi ke ungu gitu. Aku suka sama warnanya karena aku belum punya juga lipmatte dengan warna kayak gini. Biasanya warna-warna yang aku punya tuh mauve yang bener-bener mauve atau lebih ke peach atau coklat. Packaging seperti yang kita tau, kalo lip cream secara umum packagingnya ya seperti itu. sama hal

Review - JARKEEN SERUM

Hallo gengs.. Kali ini aku mau ngeracunin kalian. Kalian tau kaaan minggu kemaren di IG Story aku, aku menghadiri soft opening JARKEEN di Jl. Ariajipang Bandung. JARKEEN merupakan brand skincare yang dimanage oleh RAMS COMMPANY, tau kan ownernya siapa? Selebgram yang geulis pisan tidak lain dan tidak bukan yaitu Septrina. Serius ya ini tuh kalo ada bazar aja selalu penuh antriannya apalagi pas soft opening dengan diskon 50% all item beb antriannya dari Anyer sampe Panarukan wkwkwk Kala itu aku harus berjuang sama mbak-mbak dan teteh-teteh yang buka jastip juga mamang ojol yang setia ngantri demi orderan terpenuhi. Edan pisan kan ini... Favorit aku saat ini dua item produk JARKEEN yaitu, SKIN PURIFIER GEL SERUM dan PURE+ EYE SERUM. Nyata banget dong bikin kulit lebih cerah dan glowing. Pokoknya baru 3x kali pemakaian diaku udah kerasa banget perbedaannya. Aki mix sama AHA BHA juga jadi aku pake serum ini buat pagi dan malemnya aku pake peeling serumku. Jenis kulit

Review - AZALEA GENTLE FACE WASH WONDER SKIN

Assalamu'alaikum gengss Siapa nih yang suka makeupan??? Buat sebagian besar perempuan makeup itu merupakan hal yang krusial, kadang kalo gak apply makeup berasa ada yang kurang aja gitu kan? bahkan bisa sampe bawa makeup pouch kemana-mana biar bisa touch up. Aku pun sama, apalagi kalo kerja menurutku makeup bisa menunjang profesionalitas dalam pekerjaan ya atleast kalo ketemu orang kan kita keliatannya lebih  fresh dan semangat kalo dibandingin kita gak pake makeup, meskipun itu cuma lipstik doang haha Tapiii abis makeupan pada gak lupa buat bersihin wajah kan? Ini amat sangat penting gengs, apalagi  kayak aku pengguna setia jasa moda transportasi online bersihin wajah setelah seharian beraktivitas tuh hukumnya wajib banget biar gak timbul masalah di kulit wajah kayak bruntusan, komedo, sampe jerawat. Kalo udah jerawatan kan jadi PR juga buat sendiri, jadi lebih baik mencegah daripada mengobati. Selain itu, pemilihan sabun pembersih juga harus tepat sesuai jenis

Review N’PURE CICA Clear Pad, Solusi Ekfoliasi Asyik Tanpa Iritasi

Siapa nih yang rajin skincarean tapi malah skip eksfoliasi karena takut iritasi? Sekarang gak bakalan lagi deeeh Aku punya solusi eksfoliasi yang asik tanpa rasa sakit bahkan iritasi karena, diklaim cocok buat segala jenis kulit. Tidak lain dan tidak bukan adalah N’PURE CICA Clear Pad. Sebelumnya, aku mau bahas dulu seberapa penting eksfoliasi. Sebenarnya kulit kita itu akan beregenerasi secara alami. Tapi eksfoliasi ternyata penting lho apalagi buat orang yang sering make up. Selain bisa membersihkan kotoran dan sisa make up, eksfoliasi juga bisa membersihkan sel kulit mati. Setelah eksfoliasi biasanya kulit jadi lebih bersih, halus, dan lembut. Bukan itu aja, kulit jadi lebih siap untuk menerima skincare selanjutnya. Kalau mau lanjut pake make up, make up akan lebih nempel karena tekstur kulit jadi lebih ok. Next, aku mau bahas N’PURE CICA Clear Pad yang lagi aku pake sekarang. Menurutku, ini adalah solusi eksfoliasi tanpa rasa sakit dan iritasi. Packaging N’PURE CICA Clear Pad ini m