Skip to main content

Pengalaman Scaling Treatment di Audy Dental Clinic Bandung


Gengs... pada tau kan kalo kita tuh sebenernya harus mengecheck kesehatan gigi kita setiap enam bulan sekali?
Pada rutin gak nih?
Bersyukurlah kalo yang udah dibiasain rutin buat perawatan gigi.
Kalo aku sih jujur aja udah jutaan purnama yang lalu sampe lupa kapan terakhir ngecheck gigi, plisss jangan ditiru yaa ini sungguh tidak baik sodara-sodara.
Gigi merupakan organ tubuh yang gak kalah krusialnya dari jantung, hati, dan lainnya.
Kebayang dong kalo kita diciptain Tuhan tanpa gigi, pasti ribet banget ya kan?
Tapi gengs, gak sedikit juga yang kurang aware sama kesehaatan gigi salah satunya aku (tutup muka).
Gigi merupakan salah satu organ tubuh yang keras selalu terlihat kokoh sehingga seringkali disepelein. Padahal gigi juga seringkali diterpa masalah (jaelah diterpa wkwk), seperti sakit gigi akibat gigi sensitif, gigi yang bolong, dan gigi yang berkarang.





Alhamdulillah aku berkesempatan buat treatment di Audy Dental Clinic yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto No. 47 Bandung. Anyway ada juga dental treatment for kids loh.



Tempat
Audy Dental Clinic ini tempatnya sangat cozy, pemilihan interior design yang elegant membuat para pasien nyaman. Biasanya kan kalo ngantri ke dokter itu males banget ya karena tempatnya di set kayak rumah sakit dengan design yang baku rumah sakit banget. Kalo aku sih kadang suka ngeluyur dulu karena ngerasa kurang nyaman. Kalo di Audy Dental Clinic tempatnya bikin nunggu gak berasa lama. Apalagi kalo kita dianter sama orangtua, suami/istri, ataupun temen mereka gak akan ngerasa jenuh pas nunggu.



Service
Menurutku yang paling penting dari perusahaan jasa udah pasti service atau pelayanan, nah Audy Dental Clinic ini servicenya ok banget, aku sebagai pasien ngerasa seneng aja gitu ketika dilayani dengan baik, dengan senyuman dan keramahannya juga. Disaat aku tanya-tanya baik dokter, perawat maupun Front Officenya juga dengan sabar dan siap menjawab dengan ramah.



Reservasi
Cara daftar untuk melakukan treatment ada dua cara bisa datang langsung atau by appointment.
Aku kemaren by appointment jadi lebih cepet.
Untuk pasien sebelum dipanggil treatment biasanya disuruh mengisi data yang sudah disediakan lalu diminta KTP untuk difotocopy, dan menunggu untuk dipanggil ke ruang treatment.



Treatment






Treatment yang aku lakukan adalah Scaling gigi atau pembersihan karang gigi. Aku ditangani oleh drg. Riri Febrina dan dua orang perawat yang baik hati, yang satu sebagai asisten dokter selama mentreat aku dan yang satu udah baik banget aku repotin dimintain tolong sama aku buat mendokumentasikan selama aku treatment karena aku datengnya sendirian haha

Treatment ini alhamdulillah berjalan dengan lancar sesuai prosedur.
Yang pertama drg. Riri memastikan kondisi gigi aku seperti apa, dan alhamdulillah beliau bilang kalo gigi aku dalam kondisi yang baik maksudnya tidak membutuhkan tindakan seperti penambalan atau tindakan mengerikan yang lainnya, masalah gigiku hanya terdapat karang gigi. Sehingga diputuskan untuk scaling gigi. Setelah itu, perawat memberikan berkas pernyataan persetujuan untuk menjalankan treatment gigi yang harus aku tandatangani.

Setelah itu dimulailah proses scaling dengan scaler, peralatan di Audy Dental Clinic ini udah canggih dan sangat menunjang treatment gigi kita gengs ditambah dokter yang udah profesional berpengalaman dan qualified di bidangnya juga perawat yang profesional.
Scaling ini rasanya agak ngilu apalagi pas bagian gigi bawah dan gigi geraham beb luar biasa.
Tapi gak lama sih rasa ngilunya Cuma bentar aja.
Setelah itu step polishing yang membersihkan sisa-sisa karang gigi.
Selesai deh...

Kembali ke Front Office dan mengambil bukti transaksi.



Price
Pendaftaraan Pasien Baru IDR 50K
Konsultasi/Check Up IDR 250K
Scaling and Polishing  IDR 500K
TOTAL IDR 800K



Conclusion
Bener-bener deh selain tempatnya yang cozy juga servicenya ok banget, pada ramah dan mentrat pasien dengan baik banget. Aku ngerasa gigi aku lebih bersih dan lebih ringan karena dosa-dosa digigi terhempaskan secara nyata... dan sekarang 
#NoWorryAdaAudy.






For more info:
Website
Instargam





Buat kalian yang pengen treatment juga di Audy Dental Clinic, ada di beberapa cabang di bawah ini:

JAKARTA⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
📍Audy Dental Pondok Bambu⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
📍Audy Dental Kemang⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
📍Audy Dental Cipete⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
📍Audy Dental Green Ville⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
📍Audy Dental Kelapa Gading⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
📍Audy Dental Pantai Indah Kapuk⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
📍Audy Dental Kuningan⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
TANGERANG⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
📍Audy Dental Bintaro⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
📍Audy Dental BSD⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
BOGOR⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
📍Audy Dental Bogor⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
DEPOK⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
📍Audy Dental Depok⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
BEKASI⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
📍Audy Dental Bekasi⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
BANDUNG⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
📍Audy Dental Bandung⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣







Nah aku juga mau ngajak kalian mumpung lagi ada Promo October Fest nih di Audy Dental Clinic yuuk buat appointmentmu sekarang biar bisa bikin #SenyumSempurnaAudy versi kamu!

Anyway, jangan lupa juga buat booking appointment kalian by WA 0812-8257-5375 biar gak kelewatan jadwal dokternya gengs!




Thank you Audy Dental Clinic Bandung and Bandung Beauty Blogger 💖





Comments

  1. Audy Dental Clinic Bandung terkenal bagus ya...:)

    ReplyDelete
  2. Nah ini nih yg harus dirutinin lg untuk cek kesehatan gigi yah hehe tp klinik ini sayangnya belum ada di Pekanbaru ya

    ReplyDelete
  3. Aku terakhir ke dokter gigi itu buat nambal gigi. Dan harusnya sih aku ke dokter gigi lagi nih buat nambal gigi lagi. Huhu

    ReplyDelete
  4. Jadi inget aku udah lama nggak periksa gigi. Kliniknya ada di Surabaya nggak ya?

    ReplyDelete
  5. Dari dulu pengen banget bisa check kesehatan gigi. Kayaknya audy dental care ini bisa jadi alternatif

    ReplyDelete
  6. Sumpah artikel ini mengingatkan aku untuk cek rutin gigi aku. Soalnya banyak karang gigi dan aku jarang cek kesehatan gigi makasih ya beb sudah ingetin

    ReplyDelete
  7. Wah pelayanannya bagus banget ya , tp msh blm buka cab di sby.

    ReplyDelete
  8. Udh lama banget ga ke dokter gigi. Klinik ini ada dimana aja ya ?

    ReplyDelete
  9. Memanh penting bgt sih kontrol kesehatan gigi tapi terkadang sering terabaikan aja gitu

    ReplyDelete
  10. Wah menarik nih, aku jadi pengen konsultasi ke sini juga deh.

    ReplyDelete
  11. Dear : Custumer Import & Domestics
    Kami dari TWIN Logistics mengajukan penawaran kerjasama dalam bidang pengurusan barang Import RESMI & BORONGAN.

    Services Kami,
    Customs Clearance Import sistem Resmi maupun Borongan
    Penanganan secara Door to Door ASIA & EROPA Sea & Air Service
    Penyediaan Legalitas Under-Name (Penyewaan Bendera Perusahaan)
    Pengiriman Domestik antar pulau seluruh Indonesia laut dan Udara atau Darat.

    Berikut Attecment terlampir.

    Terima kasih atas kepercayaan kepada kami, semoga kerjasamanya berjalan dengan lancar.
    Jika ada yang ingin dipertanyakan, silahkan hubungi kami di Nomor Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Whatssapp : 0819-0806-0678 E-Mail : andijm.logistics@gmail.com

    Best Regards,

    Mr. Andi JM
    Hp Whatssapp : 0819-0806-0678 / 0813-8186-4189
    = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = == = = = =
    PT. TUNGGAL WAHANA INDAH NUSANTARA
    Jl. Raya Utan Kayu No.105 B Jakarta Timur 13120 Indonesia
    Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Fax : +62 21 8591-7812
    Email : andijm.logistics@gmail.com, cs@twinlogistics.co.id
    Web : www.twinlogistics.co.id

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung

Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh. Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih ters

Review - Glam Matte by MS Glow

Siapa sih yang gak suka dan impresive banget sama yang namanya lip matte, aku pikir hampir semua perempuan sangat-sangat suka sama yang namanya lip matte even itu orang-orang dengan bibir kering. karena bagi aku pribadi lip matte itu lebih nyaman dipakai daripada lip gloss atau lipstik yang satin dan terkesan lembab banget kalo dibandingkan sama lipstik yang matte. daaan aku baru tau kalo MS Glow juga memproduksi lip matte, bahagiaaa banget. Kali ini aku bakalan review lip matte dari MS Glow, namanya Glam Matte Long Lasting Lipmatte. Disini aku punya yang shade 02. Warna di packaging kotaknya tuh warna ungu tapi pas dibuka warna mauve dan pas di pake agak mauve tapi ke ungu gitu. Aku suka sama warnanya karena aku belum punya juga lipmatte dengan warna kayak gini. Biasanya warna-warna yang aku punya tuh mauve yang bener-bener mauve atau lebih ke peach atau coklat. Packaging seperti yang kita tau, kalo lip cream secara umum packagingnya ya seperti itu. sama hal

Review - JARKEEN SERUM

Hallo gengs.. Kali ini aku mau ngeracunin kalian. Kalian tau kaaan minggu kemaren di IG Story aku, aku menghadiri soft opening JARKEEN di Jl. Ariajipang Bandung. JARKEEN merupakan brand skincare yang dimanage oleh RAMS COMMPANY, tau kan ownernya siapa? Selebgram yang geulis pisan tidak lain dan tidak bukan yaitu Septrina. Serius ya ini tuh kalo ada bazar aja selalu penuh antriannya apalagi pas soft opening dengan diskon 50% all item beb antriannya dari Anyer sampe Panarukan wkwkwk Kala itu aku harus berjuang sama mbak-mbak dan teteh-teteh yang buka jastip juga mamang ojol yang setia ngantri demi orderan terpenuhi. Edan pisan kan ini... Favorit aku saat ini dua item produk JARKEEN yaitu, SKIN PURIFIER GEL SERUM dan PURE+ EYE SERUM. Nyata banget dong bikin kulit lebih cerah dan glowing. Pokoknya baru 3x kali pemakaian diaku udah kerasa banget perbedaannya. Aki mix sama AHA BHA juga jadi aku pake serum ini buat pagi dan malemnya aku pake peeling serumku. Jenis kulit

Review - AZALEA GENTLE FACE WASH WONDER SKIN

Assalamu'alaikum gengss Siapa nih yang suka makeupan??? Buat sebagian besar perempuan makeup itu merupakan hal yang krusial, kadang kalo gak apply makeup berasa ada yang kurang aja gitu kan? bahkan bisa sampe bawa makeup pouch kemana-mana biar bisa touch up. Aku pun sama, apalagi kalo kerja menurutku makeup bisa menunjang profesionalitas dalam pekerjaan ya atleast kalo ketemu orang kan kita keliatannya lebih  fresh dan semangat kalo dibandingin kita gak pake makeup, meskipun itu cuma lipstik doang haha Tapiii abis makeupan pada gak lupa buat bersihin wajah kan? Ini amat sangat penting gengs, apalagi  kayak aku pengguna setia jasa moda transportasi online bersihin wajah setelah seharian beraktivitas tuh hukumnya wajib banget biar gak timbul masalah di kulit wajah kayak bruntusan, komedo, sampe jerawat. Kalo udah jerawatan kan jadi PR juga buat sendiri, jadi lebih baik mencegah daripada mengobati. Selain itu, pemilihan sabun pembersih juga harus tepat sesuai jenis

Review N’PURE CICA Clear Pad, Solusi Ekfoliasi Asyik Tanpa Iritasi

Siapa nih yang rajin skincarean tapi malah skip eksfoliasi karena takut iritasi? Sekarang gak bakalan lagi deeeh Aku punya solusi eksfoliasi yang asik tanpa rasa sakit bahkan iritasi karena, diklaim cocok buat segala jenis kulit. Tidak lain dan tidak bukan adalah N’PURE CICA Clear Pad. Sebelumnya, aku mau bahas dulu seberapa penting eksfoliasi. Sebenarnya kulit kita itu akan beregenerasi secara alami. Tapi eksfoliasi ternyata penting lho apalagi buat orang yang sering make up. Selain bisa membersihkan kotoran dan sisa make up, eksfoliasi juga bisa membersihkan sel kulit mati. Setelah eksfoliasi biasanya kulit jadi lebih bersih, halus, dan lembut. Bukan itu aja, kulit jadi lebih siap untuk menerima skincare selanjutnya. Kalau mau lanjut pake make up, make up akan lebih nempel karena tekstur kulit jadi lebih ok. Next, aku mau bahas N’PURE CICA Clear Pad yang lagi aku pake sekarang. Menurutku, ini adalah solusi eksfoliasi tanpa rasa sakit dan iritasi. Packaging N’PURE CICA Clear Pad ini m