Skip to main content

Experience Selama Pemakaian Azalea Gentle Face Wash Wonder Skin

Assalamu'alaikum gengss

Jadi, pada tanggal 16 Februari 2020 kemaren aku menghadiri event Annyversary Blogger Vlogger Yeppo (BVY) yang diadakan di Roempi Coffee and Eatery bertempat di Jl. Qnggrek No. 27 RE. Martadinata Bandung 40173.

Gak kerasa gabung BVY udah anniv lagi.
Anyway acaranya seru banget gengs, selain itu gak kalah seru karena ada Azalea juga yang bekerjasama dengan BVY. Langsung aja nih aku mau ngereview produk yang lagi hype dari Azalea.
Sebenernya yang aku dapet ada Azalea Hijab Shampo for Family with Zaitun Oil and Habbatussauda Oil, Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil, dan Azalea Gentle Facial Wash Wonder Skin.

Jadi aku mau ngereview Azalea Gentle Facial Wash Wonder Skin. Sebenernya udah semper aku review secara detail di link ini https://rindawatirinrin.blogspot.com/2020/01/review-azalea-gentle-face-wash-wonder.html
silahkan bisa mampir buat baca.
Tapi bakalan aku review lagi mungkin lebih ke experience aku selama memakai facial wash ini.

Seperti yang udah kita tau kalo produknya Azalea merupakan produk yang aman halalan toyyiban. Azalea merupakan brand yang mengusung kandungan bahan alami yang terinspirasi dari Thibbun Nabawi (pengobatan dengan bahan alami berdasarkan hadist Nabi Muhammad SAW). Jadi udah gak diragukan lagi keHALALan dan keamanannya gengs.




AZALEA Gentle Facial Wash
Wonder Skin



Packaging:

Packagingnya berbentuk tube bernuansa putih dan pink (untuk varian Wonder Skin) berbahan plastik kokoh dan gak ringkih. Pada bagian depan terdapat label brand, claimed product. Sedangkan pada packaging di bagian belakang terdapat description product, ingredients, kode BPOM, dan keterangan perusahaan. Lalu untuk tutup produknya berbahan plastik berwarna bening.


Selain itu, terdapat applicator brush yang dapat membantu membersihkan sisa makeup dan kotoran pada kulit wajah.

Bahan applicatornya dari plastik tapi aman digunakan karena brushnya halus banget even dipakai pada jenis kulit yang sensitif.



Direction to use:

Putar applicator brush ke posisi ON
Basahi wajah dan tekan kemasan hingga sabun keluar
Putar brush applicator ke posisi OFF
Gunakan brush aplikator dengan gerakan memutar ke seluruh wajah
Bilas wajah hingga bersih



Claimed:

For Glowing, Hydrated, and Smooth skin



Keunggulan:

Brush Aplikator yang membantu
membersihkan wajah secara maksimal
Mengandung bahan alami zaitun oil,
habbatusauda oil dan pomegranate
Membuat wajah glowing, lembab dan
halus.



Description Product:

Mengandung bahan alami Pomegranate Extract, Habbatussauda Oil & Zaitun Oil. Membersihkan wajah dari minyak, kotoran, dan sisa makeup secara menyeluruh sehingga wajah tampak lebih cerah. Membantu melembabkan dan melembutkan kulit.



Cautions:

Hindari kontak dengan mata. Hentikan penggunaan apabila iritasi / alergi terjadi.



Ingredients:

Aqua, Sodium Myreth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Lauryl Glucoside, Cetearyl Alcohol, Glycol Distearate, Acrylates Copolymer, Cocamide DEA, Phenoxyethanol, PEG-200 Hydrogenated Glyceryl Palmate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Punica granatum fruit extract, Coco-Glucoside, Glyceryl Oleate, Imidazolidinyl Urea, Propylene Glycol, Niacinamide, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Rosa canina fruit oil, Nigella Sativa seed extract, Soybean Oil, Olive (Olea europaea) Oil, Tetrasodium EDTA, Tocopheryl Acetate, Allantoin, Panthenol, Fragrance, Phenyl Trimethicone, Polyquaternium-10, Potassium Hydroxide, Sodium Chloride, Sodium PCA, Biosaccharide Gum-1.



Tekstur, Warna, dan Aroma:




Tekstur face washnya gel tapi gak terlalu cair dan gak terlalu thick, warnanya putih susu, dan aromanya menurutku khas Azalea banget. Temen-temen pasti deh langsung ngeuh  kalo udah pada cobain produk Azalea sebelumnya, aromanya yang pasti wangi tapi gak menyengat dan enak sih menurutku.



Experience selama pemakaian Azalea Gentle Face Wash Wonder Skin

Yang aku rasain dari pertama pemakaian sampe sekarang, kulit wajah aku jadi ngerasa bener-bener bersih. Selain itu juga jadi makin lembut dan halus.
Aplicator Brushnya memang ngebantu banget buat ngebersihin sisa makeup dan kotoran di wajah.
Dengan harga yang affordable, Azalea mampu memberikan manfaat dari kandungan yang alami, aman, dan dibnatu aplicator brush sehingga lebih optimal.



Netto: 100 ml
NA18191205873



Diproduksi oleh:
PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika
ISO 9001 Certified Company
Jl. Jababeka XVII D Blok U No. 29 C
Cikarang - Indonesia



Where to buy:
Semua marketplace (Shopee, Lazada)
https://shopee.co.id/backtonatur?v=d4f&smtt=0.0.3




For more info:
Instagram:
https://www.instagram.com/azaleabeautyhijab
Website:
https://azalehijab.co.id/



Anyway, selain varian Wonder Skin, ada juga varian Oil Control and Anti Acne dengan packaging warna biru. Jadi buat temen-temen yang memiliki jenis kulit yang oily skin dan acne prone skin maybe varian ini lebih tepat karena kandungannya sesuai dengan yang kulit kalian butuhin.





#AzaleaXBVY
#AzaleaBeautyHijab
#BeautyFromSunnah
#AzaleaFacialWash
#ThibbunNabawi
#TheRealHijabCare


Comments

  1. Mantap ya mbak ulasanya, saya jadi dapat ilmu ni :D

    ReplyDelete
  2. Yang bikin makin tertarik mau coba face washnya Azalea ini tuh bagian aplikator brushnya. Bikin kotoran terhempar dr wajah ya kak jadinya hehe

    ReplyDelete
  3. Menarik, aku selalu ingin coba cleanser yang berbentuk seperti ini.. tapi belum kesampaian. Nanti aku mau coba Azalea ini ah.. thanks for info beb ❤️

    ReplyDelete
  4. Aku penasaran sama brush aplicatornya ini deh. Alus apa ga yaa

    ReplyDelete
  5. Suka sama aplikatornya ya beb, enakeun dipakenya..lembut pisan lagi..

    ReplyDelete
  6. bener bener bikin wajah glowing plus bersih cerahhh..ini facial wash fav aku😍

    ReplyDelete
  7. Btw packagingnya meni unyu2 gituu, menarik perhatian. Emang ya produk Azalea halal toyyiban, trus ku ngikik baca bahan plastinya kokoh dan gak ringkih, meni sundanese pisaaan, hihiiii..

    ReplyDelete
  8. Azalea emang keren sih. Aplicator brushnya bikin kita gak ribet ribet pake tangan buat bersihin area wajah. Lebih steril pastinya

    ReplyDelete
  9. Packaging yg ada brushnya gini enak banget ya buat exfoliate wajah. Kaya yang bener-bener bisa clean gitu

    ReplyDelete
  10. Aku penasaran dengan pemakaiannya yang tinggal langsung pakai dengan tube-nya itu. Kayaknya bikin bersihin jadi lebih mendalam ya. Pastinya lebih bersih dari bersihin yang cuma pake tangan aja. Kudu nyoba deh.

    ReplyDelete
  11. Mau banget deh nyobain pengalaman cuci muka dengan facial wash yg ada brush nya gini dari Azalea. Sudah dijual d secara offline/online kah?

    ReplyDelete
  12. Ah Azalea Gentle Face Wash yang varian Wonder Skin ini favorit aku juga jatuh cinta sama brush aplikatornya yang lembut

    ReplyDelete
  13. Bener bener paket komplit untuk cleansing dan bikin kulit wajah jadi glowing, salah satu favoritku jugaa. Makasih reviewnya teh ❤

    ReplyDelete
  14. If you're trying to lose fat then you certainly need to start using this totally brand new personalized keto meal plan diet.

    To produce this keto diet service, certified nutritionists, personal trainers, and chefs have joined together to develop keto meal plans that are useful, suitable, cost-efficient, and fun.

    Since their launch in early 2019, hundreds of people have already transformed their body and well-being with the benefits a proper keto meal plan diet can offer.

    Speaking of benefits: clicking this link, you'll discover 8 scientifically-certified ones provided by the keto meal plan diet.

    ReplyDelete
  15. jadi bener bener teracuni denganproduk ini sepertinya aku akan cari produk ini

    ReplyDelete
  16. As reported by Stanford Medical, It is indeed the SINGLE reason women in this country live 10 years longer and weigh on average 42 lbs lighter than we do.

    (And realistically, it is not about genetics or some secret exercise and absolutely EVERYTHING related to "HOW" they are eating.)

    P.S, I said "HOW", and not "what"...

    CLICK on this link to discover if this brief questionnaire can help you release your real weight loss potential

    ReplyDelete
  17. Aku juga pake ini beb yg warna biru. Aplikatornya enakeun, gentle bgt di wajah

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung

Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh. Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih ters

Review - Glam Matte by MS Glow

Siapa sih yang gak suka dan impresive banget sama yang namanya lip matte, aku pikir hampir semua perempuan sangat-sangat suka sama yang namanya lip matte even itu orang-orang dengan bibir kering. karena bagi aku pribadi lip matte itu lebih nyaman dipakai daripada lip gloss atau lipstik yang satin dan terkesan lembab banget kalo dibandingkan sama lipstik yang matte. daaan aku baru tau kalo MS Glow juga memproduksi lip matte, bahagiaaa banget. Kali ini aku bakalan review lip matte dari MS Glow, namanya Glam Matte Long Lasting Lipmatte. Disini aku punya yang shade 02. Warna di packaging kotaknya tuh warna ungu tapi pas dibuka warna mauve dan pas di pake agak mauve tapi ke ungu gitu. Aku suka sama warnanya karena aku belum punya juga lipmatte dengan warna kayak gini. Biasanya warna-warna yang aku punya tuh mauve yang bener-bener mauve atau lebih ke peach atau coklat. Packaging seperti yang kita tau, kalo lip cream secara umum packagingnya ya seperti itu. sama hal

Review - JARKEEN SERUM

Hallo gengs.. Kali ini aku mau ngeracunin kalian. Kalian tau kaaan minggu kemaren di IG Story aku, aku menghadiri soft opening JARKEEN di Jl. Ariajipang Bandung. JARKEEN merupakan brand skincare yang dimanage oleh RAMS COMMPANY, tau kan ownernya siapa? Selebgram yang geulis pisan tidak lain dan tidak bukan yaitu Septrina. Serius ya ini tuh kalo ada bazar aja selalu penuh antriannya apalagi pas soft opening dengan diskon 50% all item beb antriannya dari Anyer sampe Panarukan wkwkwk Kala itu aku harus berjuang sama mbak-mbak dan teteh-teteh yang buka jastip juga mamang ojol yang setia ngantri demi orderan terpenuhi. Edan pisan kan ini... Favorit aku saat ini dua item produk JARKEEN yaitu, SKIN PURIFIER GEL SERUM dan PURE+ EYE SERUM. Nyata banget dong bikin kulit lebih cerah dan glowing. Pokoknya baru 3x kali pemakaian diaku udah kerasa banget perbedaannya. Aki mix sama AHA BHA juga jadi aku pake serum ini buat pagi dan malemnya aku pake peeling serumku. Jenis kulit

Review - AZALEA GENTLE FACE WASH WONDER SKIN

Assalamu'alaikum gengss Siapa nih yang suka makeupan??? Buat sebagian besar perempuan makeup itu merupakan hal yang krusial, kadang kalo gak apply makeup berasa ada yang kurang aja gitu kan? bahkan bisa sampe bawa makeup pouch kemana-mana biar bisa touch up. Aku pun sama, apalagi kalo kerja menurutku makeup bisa menunjang profesionalitas dalam pekerjaan ya atleast kalo ketemu orang kan kita keliatannya lebih  fresh dan semangat kalo dibandingin kita gak pake makeup, meskipun itu cuma lipstik doang haha Tapiii abis makeupan pada gak lupa buat bersihin wajah kan? Ini amat sangat penting gengs, apalagi  kayak aku pengguna setia jasa moda transportasi online bersihin wajah setelah seharian beraktivitas tuh hukumnya wajib banget biar gak timbul masalah di kulit wajah kayak bruntusan, komedo, sampe jerawat. Kalo udah jerawatan kan jadi PR juga buat sendiri, jadi lebih baik mencegah daripada mengobati. Selain itu, pemilihan sabun pembersih juga harus tepat sesuai jenis

Review N’PURE CICA Clear Pad, Solusi Ekfoliasi Asyik Tanpa Iritasi

Siapa nih yang rajin skincarean tapi malah skip eksfoliasi karena takut iritasi? Sekarang gak bakalan lagi deeeh Aku punya solusi eksfoliasi yang asik tanpa rasa sakit bahkan iritasi karena, diklaim cocok buat segala jenis kulit. Tidak lain dan tidak bukan adalah N’PURE CICA Clear Pad. Sebelumnya, aku mau bahas dulu seberapa penting eksfoliasi. Sebenarnya kulit kita itu akan beregenerasi secara alami. Tapi eksfoliasi ternyata penting lho apalagi buat orang yang sering make up. Selain bisa membersihkan kotoran dan sisa make up, eksfoliasi juga bisa membersihkan sel kulit mati. Setelah eksfoliasi biasanya kulit jadi lebih bersih, halus, dan lembut. Bukan itu aja, kulit jadi lebih siap untuk menerima skincare selanjutnya. Kalau mau lanjut pake make up, make up akan lebih nempel karena tekstur kulit jadi lebih ok. Next, aku mau bahas N’PURE CICA Clear Pad yang lagi aku pake sekarang. Menurutku, ini adalah solusi eksfoliasi tanpa rasa sakit dan iritasi. Packaging N’PURE CICA Clear Pad ini m