Skip to main content

Tummy Yogurt Drink dari Heavenly Blush, minuman enak dan menyehatkan.


Assalamu’alaikum gengsss
Cuaca lagi gak karuan nih kadang siangnya panas banget sore ampe malem bisa ujan gede, bahkan dari pagi sampe malem bisa ujan terus. Kemaren-kemaren di tempat kerjaku udah mulai banyak yang hampir tumbang termasuk aku. Cuaca yang kayak gini juga ngaruh ke kulit. Pastinya selain kita pake skincare atau body care secara rutin dengan baik, kita juga jaga asupan nutrisi dengan baik. Nah aku punya minuman favorit aku nih gengs, apa itu???
Minumannya yaitu Yogurt, ini merupakan salah satu minuman yang aku suka dan rutin aku minum. Kali ini aku lagi suka banget sama Tummy Yogurt Drink dari Heavenly Blush yang mengeluarkan tiga varian produk baru, diantaranya:
GUANABANA STARFUIT SPINACH
PASSION FRUIT
LEMON





Mungkin kalian bertanya-tanya, kenapa sih suka sama yogurt ini dan apa kelebihannya?
Pasti kalian udah pada tau kan mengenai yogurt mengenai kandungan dan manfaatnya, Tummy Yogurt Drnk dari Heavenly Blush ini diproduksi tanpa tambahan gula. Seperti yang udah kita tau kalo konsumsi gula berlebih dapat menyebabkan obesitas dan diabetes, menambah jumlah bakteri jahat didalam usus yang menyebabkan sistem imun tubuh kita lemah dan gampang sakit, selain itu mengkonsumsi gula berlebih bisa menyebabkan kulit wajah breakout.


Packaging:
Packaging didesign dari botol plastik berwarna putih yang memiliki tekstur unik, dibalut dengan plastik sesuai warna pada masing-masing varian rasa: warna hijau untuk varian Guanabana Starfruit Spinach, warna merah untuk varian Passion Fruit, dan warna kuning untuk varian Lemon yang terdapat keterangan produk dan informasi lainnya mengenai produk, tutup ulir berwarna putih dengan segel untuk memastikan kualitas produk higienis.


Manfaat Produk:
Kandungan seratnya tinggi, rendah lemak sehingga dapat membantu BAB teratur dan menyehatkan pencernaan.





GUANABANA STARFUIT SPINACH


Minuman yogurt dengan Buah Sirsak, Belimbing, dan Bayam.
First impression pas begitu minum varian ini unik banget karena ada kandungan bayamnya tapi tetep seger dan enak.

Komposisi:
Air, Yogurt (42.08%) ((Susu segar, Susu Skim Bubuk, Kultur Bakteri Asam Laktat (S. Thermophilus dan L. Bulgaricus)), Serat Laut (linulin), Maltadekstrin, Krimer Nabati, Penstabil Nabati, Perisa Sintetik, Bubuk Sirsak (0.08%), Bubuk Belimbing (0.06%), Garam, Bubuk Bayam (0.02%), Sukralosa, Pengatur Keasaman (asam sitrat), Pewarna Alami Klorofil Cl. 75810





PASSION FRUIT


Minuman Yogurt dengan Markisa, Buah Naga, dan Asparagus.
Gak paham lagi aku sama Tummy Yogurt ini, bayangin dong Asparagus diminum dan aku pertama kali minum minuman yang mengandung rasa Asparagus. FYI, varian ini juga merupakan varian favorit aku banget.

Komposisi:
Air, Yogurt (42.36%), Serat Larut (linulin), Maltodekstrin, Krimer minuman (mengandung protein susu), Penstabil Nabati, Perisa Sintetik, Bubuk Markisa (0.08%), Garam, Bubuk Buah Naga Merah (0.06%), Pewarna Alami (Beta Karoten (Sintetik)), Cl 408000 dan Karmin Cl 75470, Bubuk Asparagus (0.02%), Sukralosa, Pengatur Keasaman (asam sitrat), Kultur Bakteri (S. Thermophilus dan L. Bulgaricus)





LEMON


Minuman Yogurt dengan Buah Lemon, Jeruk Nipis, dan Mentimun.
Kalo ini merupakan kolaborasi yang unik dan epic banget karena ada lemon, jeruk nipis, dan mentimun. Jangan ditanya seseger apa rasanya pokoknya menurutku varian ini yang paling seger diantara semuanya.

Komposisi:
Air, Yogurt (42.06%), Serat Larut (linulin), Maltodekstrin, Krimer minuman (mengandung protein susu), Penstabil Nabati, Perisa Alami Lemon, Bubuk Lemon (0.08%), Bubuk Jeruk Nipis (0.06%), Garam, Bubuk Mentimun (0.02%), Pewarna Beta Karoten (Sintetik), Cl 408000, Sukralosa, Pengatur Keasaman (asam sitrat), Kultur Bakteri (S. Thermophilus dan L. Bulgaricus)



Informasi Nilai Gizi:

Isi Bersih: 180 ml
Terdapat logo HALAL MUI
Informasi Alergen: mengandung susu
Simpan dalam suhu 2 C – 4 C
Kocok sebelum diminum



Diproduksi oleh:
PT. Heavenly Nutrition Indonesia, Bogor 16810 - Indonesia


For More Info:
Facebook: HeavenlyBlushYogurt
Twitter: @heavenlyblush





Comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Aku juga suka bgt konsumsi yoghurt, tp aku belum pernah minum yoghurt ini.
    Penasaran sih sama varian passion fruit karna ada kandungan asparagusnya yg udh terkenal bgt banyak manfaatnya.

    ReplyDelete
  3. Aku belum coba heavenly yogurt ini, sepertinya sering lihat di minimart, duh kok jadi pengen coba ya hihihi, aku suka yogurt tapi belun semua aku coba, makasih infonya mbak, siapa tau yogurt ini bisa jadi favorit aku.

    ReplyDelete
  4. Baru tau akuu kakk...brand barubkah??? Di indomart ada g sih kak??? Akutuh suka yogurt banget anaknya

    ReplyDelete
  5. Aku juga suka minum yogurt heavenly. Enak rasanya pas..

    ReplyDelete
  6. Wah.. banyak variannya. Aku belum pernah nyoba sih. Btw, favoritnya yang rasa apa nih mbak? Biar bisa jadi rekomendasi pas beli nanti

    ReplyDelete
  7. Sebenarnya aku nggak begitu suka dengan yogurt. Tapi beberapa kali coba varian rasa dari Yogurt Heavenly, ternyata enak dan nggak bikin eneg. Memang kudu pilih-pilih ya hehe

    ReplyDelete
  8. Saya suka yoghurt apalagi dingin, belum coba produk ini

    ReplyDelete
  9. aku suka yang passion fruit itu segerin banget, apalagi makan nya pake indomie wkkwk

    ReplyDelete
  10. Aku belum coba yg ini mbak. Sebagai pecinta yogurt, kayaknya aku harus cobain ini🤭. Aku penasaran sama yg lemon sih, selama ini aku belum coba yogurt rasa lemon

    ReplyDelete
  11. wah yogurt baru nih yaa spertinya, baru tau hehe

    ReplyDelete
  12. Aku suka bgt sama yoghurt. Apalagi rasa buah2an kaya gitu. Seger bgt. Hehe
    Tp kalau yoghurt ini aku belum pernah coba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Btw ini udah ada kan ya di mini market gitu? Jadi pengen cobain juga deh. Apalagi praktis kan ya bentuknya botol seperti itu jadi mudah dibawa kemana2 juga deh.

      Delete
  13. Wah ada yang baru ya dari heavenly blush. Aku jadi penasaran nih sama rasanya terutama yang jeruk campur timun

    ReplyDelete
  14. duuhh, segar banget kelihatannya yaaa.. apalagi diminumnya siang hari, hilang sudah dahaga plus dapat sehatnya juga ya dari dalam..

    ReplyDelete
  15. ini product baru ya mba ? home made ya mbaa ? jadi pengen nyobain mbaaa terimakasih telah berbagi mbaaa

    ReplyDelete
  16. Aku suka semuanya cuma lebih ke lemon.. rasa nya tuh yammy

    ReplyDelete
  17. Aku suka varian baru ini karena tidak ada penambahan gula ya.. karena sesungguhkan dari buah buahan sudah terkandung gula alami.. pencernaan jadi lancar dan sehat setelah konsumsi tummy yogurt drink dari heavenly blus ini

    ReplyDelete
  18. Yogurt ini memang enak. Tiap varian rasanya enak. Worth it lah dengan harganya. Dan yang aku suka, bikin pencernaan jadi nyaman.

    ReplyDelete
  19. Wah aku belum pernah cobain yogurt heavenly nuh hehehe padahal suka banget sama yogurt cus ah cari

    ReplyDelete
  20. Strange "water hack" burns 2 lbs overnight

    Over 160k men and women are hacking their diet with a simple and secret "liquid hack" to lose 2lbs every night while they sleep.

    It is scientific and it works on everybody.

    Here's how to do it yourself:

    1) Hold a clear glass and fill it up with water half glass

    2) Proceed to use this awesome HACK

    so you'll be 2lbs skinnier the very next day!

    ReplyDelete
  21. Rasanya ringan bgt sih suka no sugar

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung

Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh. Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih ters

Review - Glam Matte by MS Glow

Siapa sih yang gak suka dan impresive banget sama yang namanya lip matte, aku pikir hampir semua perempuan sangat-sangat suka sama yang namanya lip matte even itu orang-orang dengan bibir kering. karena bagi aku pribadi lip matte itu lebih nyaman dipakai daripada lip gloss atau lipstik yang satin dan terkesan lembab banget kalo dibandingkan sama lipstik yang matte. daaan aku baru tau kalo MS Glow juga memproduksi lip matte, bahagiaaa banget. Kali ini aku bakalan review lip matte dari MS Glow, namanya Glam Matte Long Lasting Lipmatte. Disini aku punya yang shade 02. Warna di packaging kotaknya tuh warna ungu tapi pas dibuka warna mauve dan pas di pake agak mauve tapi ke ungu gitu. Aku suka sama warnanya karena aku belum punya juga lipmatte dengan warna kayak gini. Biasanya warna-warna yang aku punya tuh mauve yang bener-bener mauve atau lebih ke peach atau coklat. Packaging seperti yang kita tau, kalo lip cream secara umum packagingnya ya seperti itu. sama hal

Review - JARKEEN SERUM

Hallo gengs.. Kali ini aku mau ngeracunin kalian. Kalian tau kaaan minggu kemaren di IG Story aku, aku menghadiri soft opening JARKEEN di Jl. Ariajipang Bandung. JARKEEN merupakan brand skincare yang dimanage oleh RAMS COMMPANY, tau kan ownernya siapa? Selebgram yang geulis pisan tidak lain dan tidak bukan yaitu Septrina. Serius ya ini tuh kalo ada bazar aja selalu penuh antriannya apalagi pas soft opening dengan diskon 50% all item beb antriannya dari Anyer sampe Panarukan wkwkwk Kala itu aku harus berjuang sama mbak-mbak dan teteh-teteh yang buka jastip juga mamang ojol yang setia ngantri demi orderan terpenuhi. Edan pisan kan ini... Favorit aku saat ini dua item produk JARKEEN yaitu, SKIN PURIFIER GEL SERUM dan PURE+ EYE SERUM. Nyata banget dong bikin kulit lebih cerah dan glowing. Pokoknya baru 3x kali pemakaian diaku udah kerasa banget perbedaannya. Aki mix sama AHA BHA juga jadi aku pake serum ini buat pagi dan malemnya aku pake peeling serumku. Jenis kulit

Review - AZALEA GENTLE FACE WASH WONDER SKIN

Assalamu'alaikum gengss Siapa nih yang suka makeupan??? Buat sebagian besar perempuan makeup itu merupakan hal yang krusial, kadang kalo gak apply makeup berasa ada yang kurang aja gitu kan? bahkan bisa sampe bawa makeup pouch kemana-mana biar bisa touch up. Aku pun sama, apalagi kalo kerja menurutku makeup bisa menunjang profesionalitas dalam pekerjaan ya atleast kalo ketemu orang kan kita keliatannya lebih  fresh dan semangat kalo dibandingin kita gak pake makeup, meskipun itu cuma lipstik doang haha Tapiii abis makeupan pada gak lupa buat bersihin wajah kan? Ini amat sangat penting gengs, apalagi  kayak aku pengguna setia jasa moda transportasi online bersihin wajah setelah seharian beraktivitas tuh hukumnya wajib banget biar gak timbul masalah di kulit wajah kayak bruntusan, komedo, sampe jerawat. Kalo udah jerawatan kan jadi PR juga buat sendiri, jadi lebih baik mencegah daripada mengobati. Selain itu, pemilihan sabun pembersih juga harus tepat sesuai jenis

Review N’PURE CICA Clear Pad, Solusi Ekfoliasi Asyik Tanpa Iritasi

Siapa nih yang rajin skincarean tapi malah skip eksfoliasi karena takut iritasi? Sekarang gak bakalan lagi deeeh Aku punya solusi eksfoliasi yang asik tanpa rasa sakit bahkan iritasi karena, diklaim cocok buat segala jenis kulit. Tidak lain dan tidak bukan adalah N’PURE CICA Clear Pad. Sebelumnya, aku mau bahas dulu seberapa penting eksfoliasi. Sebenarnya kulit kita itu akan beregenerasi secara alami. Tapi eksfoliasi ternyata penting lho apalagi buat orang yang sering make up. Selain bisa membersihkan kotoran dan sisa make up, eksfoliasi juga bisa membersihkan sel kulit mati. Setelah eksfoliasi biasanya kulit jadi lebih bersih, halus, dan lembut. Bukan itu aja, kulit jadi lebih siap untuk menerima skincare selanjutnya. Kalau mau lanjut pake make up, make up akan lebih nempel karena tekstur kulit jadi lebih ok. Next, aku mau bahas N’PURE CICA Clear Pad yang lagi aku pake sekarang. Menurutku, ini adalah solusi eksfoliasi tanpa rasa sakit dan iritasi. Packaging N’PURE CICA Clear Pad ini m