Skip to main content

Review - L'OREAL ROUGE SIGNATURE LIQUID LIPSTICK 10 SHADE


Holla gengss aku lagi bahagia banget nih karena aku berkesempatan buat cobain L’OREAL ROUGE SIGNATURE Liquid Lipstick, literary ada 10 (sepuluh) shade. Paraaaah semua shade ini cakep banget gengs. Sebenernya udah gak asing lagi kan varian lip product dari L’oreal ini, mungkin yang enam shade sebelumnya udah kalian kenal bahkan udah pada punya. Untuk keempat shade itu merupakan shade baru PARISIAN SUNSET.



Disini aku dapet sepuluh shade yang dibungkus oleh clutch merah yang cantik banget warnanya dan terbuat dari material yang ok, didalemnya bertuliskan ROUGE SIGNATURE. Selain itu di dalemnya adakertas semacem surat gitu ada keterangan produknya untuk varian PARISIAN SUNSET dan ada nama akunya gengs so happy....
Lalu ada sunglasses yang kece abis, cocok banget buat foto-foto wkwk
Well, langsung aja ya aku bahas liquid lipsticknya.







L’OREAL ROUGE SIGNATURE





Packaging:


Untuk packagingnya menurut aku cukup elegan dan classy karena luarnya dibungkus oleh kotak item berbahan premium (aku gak paham nama kertasnya apa yang jelas dia tuh keliatan mahal gitu haha) dengan bertuliskan nama brand dan produk dengan tinta berwarna gold dan keterangan lainnya berwarna putih.
Pada packagingnya sendiri informasi yang diberikan cukup lengkap memuat ingredients, barcode, dan sebagainya. Tapi dengan bahasa asing wich is bahasa China dan Jepang, buat aku yang gak paham tulisan China dan Jepang ini sulit banget buat dibaca. Cuma bisa baca ingredients doang but it’s ok.


Lalu packaging produknya itu berbentuk tabung tapi agak oval gitu (paham gak sih wkwk) maksudnya sama halnya kayak lip cream pada umumnya tapi ini agak oval gitu bentukannya warnanya bening jadi bisa liat langsung shade produknya dan tutupannya warna item ada aksen gold bertuliskan nama brand atau L’oreal.
Untuk aplikatornya unik banget sih menurutku dan ini aplikator yang beda dari yang lain karena bentuknya kayak leaf oval dan pipih gitu, pas diaplikasiin lembut banget dan enak aja gitu.



Ingredients:

Aqua/Water, Dimethicone, Octyldodecanol, Isododecane, Butylene Glycol, Alcohol, Acrylates/Polytrimethyl Siloxymethacrylate Copolymer, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Trimethyl Pentaphenyl Triloxane, Disteardimonium Hectorite, Polyglyceryl-4 Isostearate, Magnesium Sulfate, Phenoxyethanol, Propylene Carbonate, Synthetic Fluorphlogopite, PEG/PGP-18/18 Dimethicone, Alumunium Hydroxide, Linalool, Pentaerythtrityl Tetradi-T-Butyl Hydroxyhydrocinnamate,, Tocopherol, Parfum/Fragrance
[+/-] May Contain: CI 77891/Titanium Dioxide, CI 77491, CI 77492, CI 77499/Iron Oxides, CI 45410/Red 28 Lake, CI 15850/Red 7, CI 45380/Red 22 Lake, CI 15985/Yellow 6 Lake, CI 19140/Yellow 5 Lake, CI 42090/Blue 1 Lake 9F.IL B208592/1)



Swatches:





Shade:

105 I Rule




113 I Don’t



115 I am worth it



116 I Explore



121 I Choose



124 I Embrance



128 I Decide



129 I Lead



130 I Amaze



131 I Captivate




Netto 7 ml


For more info:
Instagram: https://www.instagram.com/getthelookid

Comments

  1. Wuihhh warna warnanya kece semua gitu yaa... lempar aku satu donk teh rin hahahaha....

    ReplyDelete
  2. seliweran terus ni produk di timeline ig aku bikin aku penasaran,setelah baca review nya ini,aku makin penasarannn

    ReplyDelete
  3. Kereeennn...warnanya lengkaaapp...trus kusuka banget sama packagingnya yg super elegan 😍👍

    ReplyDelete
  4. Aku terpesona sama shade 128 Decide, warnanya aku bgt gituuu

    ReplyDelete
  5. shade 116 kayaknya oke buat saya karena agak coklat gitu XD. Loreal makin banyak aja macam warnanya lengkap. kemasannya juga elegan

    ReplyDelete
  6. warna warna nya sangat cantik ya ka suka sama packagingnya

    ReplyDelete
  7. Waaahhh mupeng sayah. Eh pengen nyobain yang 128 deh.

    ReplyDelete
  8. Saya suka yg warna Amaze deh sepertinya. Tapi semua juga suka hahaha.
    Apalagi kalau acaranya ada dress code kita bisa menyesuaikan dengan warna pakaian ya

    ReplyDelete
  9. Omooo pengen semuaaa ������

    ReplyDelete
  10. Kemasannya cakep ya, warna2 lisptiknya juga. Kalau dapat 10 item gini puas deh pake lipstiknya😀

    ReplyDelete
  11. Manteb banget dapat 10 shades kak. Bisa ganti-ganti warna setiap hari ya. Atau bahkan oagi dan sore gantibwarna. Hihi. Packingnya juga ok. Btw favorit warna yang mana kak?

    ReplyDelete
  12. duuuh liat shade-shade dari L'oreal ini makin mupeng dong, apalagi saat d swatch yg ingin aku miliki itu shade choose, decide dan juga lead

    ReplyDelete
  13. Warnanya cantik-cantik😍. Btw, aku ada feeling, produk ini bakal enak banget dipakai. Aku sih ngerasa bakal kayak lip product dari korea gitu pas lihat teksturnya. Aku jadi penasaran dong.

    ReplyDelete
  14. Aplicatornya unik hehe. Nama warnanya juga unik. Aku suka warna2 yg ngga terlau ngejreng, btw. Berwrti ini teksturnya lebih kayak cair yah bukan cream?

    ReplyDelete
  15. Warnanya bagus semua deh mbak. Tapi aku beneran penasaran sama yang warnanya agak keunguan itu (captivate). Hehehe, gimana ya kalau pakai warna yang bold dan belum pernah sama sekali pake warna semacam itu.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung

Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh. Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih ters

Review - Glam Matte by MS Glow

Siapa sih yang gak suka dan impresive banget sama yang namanya lip matte, aku pikir hampir semua perempuan sangat-sangat suka sama yang namanya lip matte even itu orang-orang dengan bibir kering. karena bagi aku pribadi lip matte itu lebih nyaman dipakai daripada lip gloss atau lipstik yang satin dan terkesan lembab banget kalo dibandingkan sama lipstik yang matte. daaan aku baru tau kalo MS Glow juga memproduksi lip matte, bahagiaaa banget. Kali ini aku bakalan review lip matte dari MS Glow, namanya Glam Matte Long Lasting Lipmatte. Disini aku punya yang shade 02. Warna di packaging kotaknya tuh warna ungu tapi pas dibuka warna mauve dan pas di pake agak mauve tapi ke ungu gitu. Aku suka sama warnanya karena aku belum punya juga lipmatte dengan warna kayak gini. Biasanya warna-warna yang aku punya tuh mauve yang bener-bener mauve atau lebih ke peach atau coklat. Packaging seperti yang kita tau, kalo lip cream secara umum packagingnya ya seperti itu. sama hal

Review - JARKEEN SERUM

Hallo gengs.. Kali ini aku mau ngeracunin kalian. Kalian tau kaaan minggu kemaren di IG Story aku, aku menghadiri soft opening JARKEEN di Jl. Ariajipang Bandung. JARKEEN merupakan brand skincare yang dimanage oleh RAMS COMMPANY, tau kan ownernya siapa? Selebgram yang geulis pisan tidak lain dan tidak bukan yaitu Septrina. Serius ya ini tuh kalo ada bazar aja selalu penuh antriannya apalagi pas soft opening dengan diskon 50% all item beb antriannya dari Anyer sampe Panarukan wkwkwk Kala itu aku harus berjuang sama mbak-mbak dan teteh-teteh yang buka jastip juga mamang ojol yang setia ngantri demi orderan terpenuhi. Edan pisan kan ini... Favorit aku saat ini dua item produk JARKEEN yaitu, SKIN PURIFIER GEL SERUM dan PURE+ EYE SERUM. Nyata banget dong bikin kulit lebih cerah dan glowing. Pokoknya baru 3x kali pemakaian diaku udah kerasa banget perbedaannya. Aki mix sama AHA BHA juga jadi aku pake serum ini buat pagi dan malemnya aku pake peeling serumku. Jenis kulit

Review - AZALEA GENTLE FACE WASH WONDER SKIN

Assalamu'alaikum gengss Siapa nih yang suka makeupan??? Buat sebagian besar perempuan makeup itu merupakan hal yang krusial, kadang kalo gak apply makeup berasa ada yang kurang aja gitu kan? bahkan bisa sampe bawa makeup pouch kemana-mana biar bisa touch up. Aku pun sama, apalagi kalo kerja menurutku makeup bisa menunjang profesionalitas dalam pekerjaan ya atleast kalo ketemu orang kan kita keliatannya lebih  fresh dan semangat kalo dibandingin kita gak pake makeup, meskipun itu cuma lipstik doang haha Tapiii abis makeupan pada gak lupa buat bersihin wajah kan? Ini amat sangat penting gengs, apalagi  kayak aku pengguna setia jasa moda transportasi online bersihin wajah setelah seharian beraktivitas tuh hukumnya wajib banget biar gak timbul masalah di kulit wajah kayak bruntusan, komedo, sampe jerawat. Kalo udah jerawatan kan jadi PR juga buat sendiri, jadi lebih baik mencegah daripada mengobati. Selain itu, pemilihan sabun pembersih juga harus tepat sesuai jenis

Review N’PURE CICA Clear Pad, Solusi Ekfoliasi Asyik Tanpa Iritasi

Siapa nih yang rajin skincarean tapi malah skip eksfoliasi karena takut iritasi? Sekarang gak bakalan lagi deeeh Aku punya solusi eksfoliasi yang asik tanpa rasa sakit bahkan iritasi karena, diklaim cocok buat segala jenis kulit. Tidak lain dan tidak bukan adalah N’PURE CICA Clear Pad. Sebelumnya, aku mau bahas dulu seberapa penting eksfoliasi. Sebenarnya kulit kita itu akan beregenerasi secara alami. Tapi eksfoliasi ternyata penting lho apalagi buat orang yang sering make up. Selain bisa membersihkan kotoran dan sisa make up, eksfoliasi juga bisa membersihkan sel kulit mati. Setelah eksfoliasi biasanya kulit jadi lebih bersih, halus, dan lembut. Bukan itu aja, kulit jadi lebih siap untuk menerima skincare selanjutnya. Kalau mau lanjut pake make up, make up akan lebih nempel karena tekstur kulit jadi lebih ok. Next, aku mau bahas N’PURE CICA Clear Pad yang lagi aku pake sekarang. Menurutku, ini adalah solusi eksfoliasi tanpa rasa sakit dan iritasi. Packaging N’PURE CICA Clear Pad ini m