Skip to main content

OMO! Masker Korea Solusi Kulit Terpapar Polusi


Hi gengs...
Selama di rumah aja pada gak lupa skincarean kan?
Tiap kali aku bahas skincare aku sering banget notice kalo part skincarean yang paling aku suka adalah maskeran, karena aku seneng maskeran dan ini tuh momen paling enjoy paling fun karena bisa dilakuin sambil rebahan, nonton, atau baca buku. Jenis masker yang sering banget aku gunakan yaitu sheetmask. Meskipun aku suka banget skincarean tapi gak selamanya kondisi mood aku stabil kan nah apalagi kalo lagi banyak banget kerjaan bahkan sampe kecapean bawaannya jadi pengen cepet istirahat. Jadi sheetmask ini bisa lebih praktis dan gak makan waktu yang terlalu lama kalo dibandingkan dengan aku harus ngeracik masker sendiri, makanya aku prefer sheetmask dan aku juga suka banget sheetmask.


Sheetmask yang lagi sering aku pake sekarang-sekarang ini adalah  OMO SHEETMASK. For your information gengs, produk sheetmask ini merupakan sheetmask Korea pertama yang menggunakan Cupra lho, juga 100% terbuat dari tumbuh-tumbuhan alami dan free paraben. Selain itu kabar baiknya dalam waktu dekat ini OMO SHEETMASK akan memiliki logo HALAL juga. Jadi khususnya buat para muslimah mulai sekarang gak usah khawatir lagi dan bingung apakah sheetmask ini tuh Halal apa enggak sih? Dan aman gak sih? Semuanya udah terjawabkan. hehe
Anyway, penasaran juga kan sama sheetmask yang satu ini? Jadi kali ini aku bakalan review secara detail mengenai OMO SHEETMASK ini. Langsung aja simak penjelasanku yaaa.





Packaging:






Seriously sheet mask dari OMO ini tuh design packagingnya sederhana tapi gemes banget, karena ada dua varian jadi masing-masing varian packagingnya berbeda yang varian Aloe Vera dengan manfaat Moisturizing packagingnya warna hijau sedangkan varian Vitamin C dengan manfaat Brightening packagingnya berwarna oren.
Untuk sheet masknya sendiri berwarna putih cukup ngepas di wajah dan bahannya lembut banget.



Essence dan Masker


Essencenya banyak dengan tekstur yang gak terlalu cair dan gak terlalu thick juga mudah banget meresap dikulit wajah. Selain itu ada sensasi coolingnya selama pemakaian sheet mask.





Sheet masknya berwarna putih, serat teksturnya lembut nyaman banget dipakenya. Ukurannya juga lumayan pas dengan bentuk wajah.


Variant:

Aloe Vera
Vitamin C



ALOE VERA






BPOM No. NA26190205660


Description product:

Varian yang packagingnya berwarna hijau ini memiliki fungsi Moisturizing atau melembabkan kulit wajah. Selain kandungan Aloe Vera juga terdapat kandungan Centela Asiatica Extract dan manfaat lainnya adalah dapat melembabkan kulit, mempercepat penyembuhan luka, membantu menghaluskan permukaan kulit, mengandung antioksidan dan nutrisi bagi kulit, membantu meredakan radang dan gatal.


Ingredients:

Water, Glycerin, Centella Asiatica Extract, PEG/PPG-17/6 Copolymer, Trehalose, Glycereth-26, Sodium Hyaluronate, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Beta-Glucan, Panthenol, Allantoin, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Pyrus Malus (Apple) Fruit Extract, Hydroxyethylcellulose, Xanthan Gum, Carbomer, Triethanolamine, Pentylene Glycol, Caprylyl Glycol, Adipic Acid, Prunus Mume Fruit Extract, Lunicera Japonica (Honeysuckle) Flower Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Tocopheryl Acetate, Disodium EDTA, Fragrance, Butylphenyl Methylpropional, Linalool, Limonene, Alpha-Isomethyl Ianone, Citral.





VITAMIN C





BPOM No. NA26190205661


Description product:

OMO! Cupra Silk Facial Mask mengandung Vitamin C dna extract Niacinamide untuk mencerahkan dna meremajakan kulit wajah serta mengecilkan pori-pori. OMO! terbuat dari 100% bahan alami dan bebas dari bahan berbahaya seperti minyka mineral dan pewarna buatan.


Ingredients:

Water, Glycerin, Niacinamide, PEG/PPG-17/6 Copolymer, Trehalose, Glycerath-26, Sodium Hyaluronate, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Beta-Glucan, Panthenol, Allantoin, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Calcium Pantothenate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Pyridoxine HCl, Maltodextrin,  Silica, Sodium Strach Octenylsuccinate, Hydroxyethylcellulose, Carvomer, Triethanolamine, Xantan Gum, Pentylene Glycol, Caprylyl Glycol, Adipic Acid, Prunus Mume Fruit Extract, Lonicera Japonica ( Honeysuckle) Flower Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Tocopheryl Acetate, Disodium EDTA, Fragrance, Butylphenyl Methylpropional, Citronellol, Hexyl Cinnamal, Geraniol, Linalool, Limonene, Eugenol.





How to use:

Bersihkan wajah dan keringkan
Tempelkan lembar masker pada wajah
Biarkan dan istirahatkan selama 15-20 menit
Lepaskan masker, tepuk kulit wajah dengan lembut untuk penyerapan lebih sempurna.





Caution:

Hanya untuk pemakaian luar. Jangan gunakan pada kulit dengan luka terbuka. Hindari kontak dengan mata, jika terjadi iritasi atau ruam yang tampak, cuci bersih dengan air dan segera hentikan penggunaan. Konsultasikan dengan dokter jika terjadi. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.



Produced for OMO
by BEAUADD CO.,LTD
47-9 Gyeondalsan-ro 210beon-gil, lisandonggu,
Goyang-si, Gyeonggi-do Korea.
MADE IN KOREA


Imported and Distributed by PT. Kim Vin Internasional
Jalur Sutra 31A no. 8 Alam Sutera, Tangerang - Banten 15143



Nett.23ml / 0,78 fl.oz





First Impression:

Honestly aku selalu impressed sama produk skincare Korea, karena bahan yang digunainnya itu mostly dari bahan natural kayak tumbuh-tumbuhan gitu dengan manfaat yang udah teruji, termasuk OMO sheetmask ini. Pas pertama kali tau aku langsung penasaran pengen coba dan ternyata kandungannya ini bikin aku tertarik, karena terbuat dari bahan alami dan tersedia dalam dua varian yang berbeda sesuai kebutuhan kulit wajah.
Bentuk sheetmasknya juga pas di wajahku, seratnya lembut dan halus jadi nyaman selama pemakaian. Selain itu essencenya cukup banyak dan mudah meresap juga gak lengket sama sekali di kulit.





Experience:

Selama pemakaian ada sensasi coolnya yangeyang bisa bikin kulit wajah jadi lebih relax. Setelah coba sheet mask dari OMO ini yang aku rasain kulit wajah aku semakin halus dan lembut juga lembab terhidrasi, jadi berasa makin sehat ternutrisi juga. Sheetmask ini juga cocok banget buat orang pengguna moda transportasi umum atau ojek online gitu gengs, biasanya kalo pake transportasi umum atau ojek online sering banget terpapar polusi nah kalo pake sheetmask ini kut wajah jadi berasa bersih dan lebih cerah lho. Jadi selain bisa menutrisi, menghidrasi, dan melembutkan juga efek yang aku rasain bisa jadi solusi buat kulit wajahku yang terpapar polusi udara. Hasil dari pemakaian yang aku rasain tersebut karena dari manfaat kandungan Aloe Vera dan Vitamin C yang terdapat pada OMO sheetmask.





Price:

IDR 16K





How to buy?

OMO Sheetmask ini bisa dibeli di official store di E-commerce seperti Tokopedia dan lainnya juga bakalan tersedia di Alfamart dalam waktu dekat.





Untuk informasi lebih lanjut mengenai OMO sheetmask kalian juga bisa follow instagramnya https://www.instagram.com/omo.id


Comments

  1. Aku suka banget pakai sheet mask, apalagi yang bahannya tipis dan banyak essence-nya gini

    ReplyDelete
  2. aku tuh suka sheet mask yang banyak essence-nya alias berlimpah ruah, trus berasa lebih puas gitu pakai sheet mask. trus kadang kalo lebih aku suka simpen di jar hahaha.. btw banyak yang review OMO nih, aku penasaran

    ReplyDelete
  3. Ya ampun aku pikir OMO itu bukan mereknya ternyata mereknya ya. Unik banget. Mudah diingat. Btw jadi invat udah lama ga masker-an hehe

    ReplyDelete
  4. Gemesh bgt deh sama kemasannya, masker korea tuh emang lucu lucu ya packagingnya. Harganya juga terjangkau bgt nih buat dicoba

    ReplyDelete
  5. Aku juga paling seminggu 1-2x maskeran. Skincare itu aja sama cream malam.

    ReplyDelete
  6. Q tau sheetmask ini sejak launching tapi blom beli. Kelihatan tipis banget. Selalu suka sama sheetmask yg tipis.

    ReplyDelete
  7. Samaaa. Part kesukaan aku juga kalo udah waktunya maskeran. Hehe biasanya aku random sih pake sheet mask apa aja. Kayaknya abis ini harus nyobain omo nih.

    ReplyDelete
  8. Kulit wajah memang harus senantiasa dirawat ya.. kondisi dirumah aja bukan berarti ngga merawat kulit wajah, asap masakan, paparan sinar matahari saat menjemur serta radiasi smartphone bisa merusak kulit wajah, maka itu menggunakan masker sangat dianjurkan.. imi masker ini aku belum coba mbak hehe.. nice info mba

    ReplyDelete
  9. racun masker lagi... apalagi dari korea duh jadi pingin nyoba. selalu kesihir deh sama kemasan produk dari korea karena lucu-lucu dan unik banget mba. aplagi pas sekarang lebih sering dirumah aq juga jadi lebih sering pakai masker jadi seneng perawatan juga

    ReplyDelete
  10. Wih, racun sheet mask baruuuu. Kemasannya lucu banget dong😍. Aku kok penasaran sama yang vit c ya, kok kayaknya oke. Eh tapi aku lagi mengurangi pemakaian sheet mask😭

    ReplyDelete
  11. Yay bentar lagi udah ada logo halal ya? kadang khawatir pakai sheet mask korea karena ga paham tulisan komposisinya.

    ReplyDelete
  12. Toss dulu kak, aku juga lebih suka pake sheet mask daripada pake masker yg harus ngeracik haha soalnya harus dibilas2 lagi pake air hangat atau dingin huft banyak tahapnya. Kalo sheetmask tinggal dibuka aja ketika water atau essense udah meresap semua ke kulit wajah. Btw aku baru tau ada merk Omo. Jadi pengen coba

    ReplyDelete
  13. Waah...Moga segera berlabel halal ya krna kepo juga pengen nyobain

    ReplyDelete
  14. Moment me time yg paling enak emang maskeran sih. Aku juga suka banget pake sheetmask cuma aku lebih suka yg mengandung serum, untuk essence belum pernah coba kayanya ini bagus yaa mana murce lagii

    ReplyDelete
  15. Yaaah nambah lagi deh racun sheet mask korea nya, gemesin banget kemasannya, harganya juga murce cuma 16k jadi pengen borong deh.. Biasanya kan kalo sheet mask 20k keatas ya

    ReplyDelete
  16. Kalau essencenya berlimpah ruah itu enak banget yaa. Kemasannya cute banget deh ini ya. Dengan harga terjanngkau, bisa jadi salah satu pilihan nih.

    ReplyDelete
  17. Udh packagingnya unyu, essence nya banyak terus murce juga. Aduh, pengen banget coba maskernya mbak hehehe

    ReplyDelete
  18. Baca bagian masker ini bisa membantu mengecilkan pori jadi auto tertarik hehehe. Tapi enggak bikin wajah tambah minyakan kan ya Mbak, walaupun fungsinya buat menghidrasi kulit? Seringkali khawatir begitu soalnya.

    ReplyDelete
  19. Aku juga menggunakan masker untuk menjaga kulit yang terkena polusi. Tapi belum lerny nih pakai OMO. Kayaknya enak juga yah. Mesti coba deh nanti. Apalagi bisa mengwcikmen pori yah. Soalnya poriku kayak kulit jeruk hehehhe..semoga cocok nanti

    ReplyDelete
  20. Selalu ada aja nih ya produk masker dari Korea...Racun deh jadi pengen coba hehehe. Packagingnya lucu juga kak. Omoooo

    ReplyDelete
  21. Banyak yang bilang kalo masker ini bagus, bikin aku kepengen nyoba. Kebetulan udah lama gak maskeran. Nyari aaah. Kepengen maskeran bareng sama anak gadisku. :D

    ReplyDelete
  22. Sampai detik ini Aku belum pernah Coba sheet mask, ndeso yah 🤣🤣. Kebanyakan baca review bingung sendiri. Tapi ini harganya masuk budget Ku Dan halal Dan segera Ada di mart rumahan

    ReplyDelete
  23. Sebagai pecinta sheetmask saya mupeng deh sama Omo ini,

    ReplyDelete

  24. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.club ^_$
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung

Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh. Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih ters

Review - Glam Matte by MS Glow

Siapa sih yang gak suka dan impresive banget sama yang namanya lip matte, aku pikir hampir semua perempuan sangat-sangat suka sama yang namanya lip matte even itu orang-orang dengan bibir kering. karena bagi aku pribadi lip matte itu lebih nyaman dipakai daripada lip gloss atau lipstik yang satin dan terkesan lembab banget kalo dibandingkan sama lipstik yang matte. daaan aku baru tau kalo MS Glow juga memproduksi lip matte, bahagiaaa banget. Kali ini aku bakalan review lip matte dari MS Glow, namanya Glam Matte Long Lasting Lipmatte. Disini aku punya yang shade 02. Warna di packaging kotaknya tuh warna ungu tapi pas dibuka warna mauve dan pas di pake agak mauve tapi ke ungu gitu. Aku suka sama warnanya karena aku belum punya juga lipmatte dengan warna kayak gini. Biasanya warna-warna yang aku punya tuh mauve yang bener-bener mauve atau lebih ke peach atau coklat. Packaging seperti yang kita tau, kalo lip cream secara umum packagingnya ya seperti itu. sama hal

Review - JARKEEN SERUM

Hallo gengs.. Kali ini aku mau ngeracunin kalian. Kalian tau kaaan minggu kemaren di IG Story aku, aku menghadiri soft opening JARKEEN di Jl. Ariajipang Bandung. JARKEEN merupakan brand skincare yang dimanage oleh RAMS COMMPANY, tau kan ownernya siapa? Selebgram yang geulis pisan tidak lain dan tidak bukan yaitu Septrina. Serius ya ini tuh kalo ada bazar aja selalu penuh antriannya apalagi pas soft opening dengan diskon 50% all item beb antriannya dari Anyer sampe Panarukan wkwkwk Kala itu aku harus berjuang sama mbak-mbak dan teteh-teteh yang buka jastip juga mamang ojol yang setia ngantri demi orderan terpenuhi. Edan pisan kan ini... Favorit aku saat ini dua item produk JARKEEN yaitu, SKIN PURIFIER GEL SERUM dan PURE+ EYE SERUM. Nyata banget dong bikin kulit lebih cerah dan glowing. Pokoknya baru 3x kali pemakaian diaku udah kerasa banget perbedaannya. Aki mix sama AHA BHA juga jadi aku pake serum ini buat pagi dan malemnya aku pake peeling serumku. Jenis kulit

Review - AZALEA GENTLE FACE WASH WONDER SKIN

Assalamu'alaikum gengss Siapa nih yang suka makeupan??? Buat sebagian besar perempuan makeup itu merupakan hal yang krusial, kadang kalo gak apply makeup berasa ada yang kurang aja gitu kan? bahkan bisa sampe bawa makeup pouch kemana-mana biar bisa touch up. Aku pun sama, apalagi kalo kerja menurutku makeup bisa menunjang profesionalitas dalam pekerjaan ya atleast kalo ketemu orang kan kita keliatannya lebih  fresh dan semangat kalo dibandingin kita gak pake makeup, meskipun itu cuma lipstik doang haha Tapiii abis makeupan pada gak lupa buat bersihin wajah kan? Ini amat sangat penting gengs, apalagi  kayak aku pengguna setia jasa moda transportasi online bersihin wajah setelah seharian beraktivitas tuh hukumnya wajib banget biar gak timbul masalah di kulit wajah kayak bruntusan, komedo, sampe jerawat. Kalo udah jerawatan kan jadi PR juga buat sendiri, jadi lebih baik mencegah daripada mengobati. Selain itu, pemilihan sabun pembersih juga harus tepat sesuai jenis

Review N’PURE CICA Clear Pad, Solusi Ekfoliasi Asyik Tanpa Iritasi

Siapa nih yang rajin skincarean tapi malah skip eksfoliasi karena takut iritasi? Sekarang gak bakalan lagi deeeh Aku punya solusi eksfoliasi yang asik tanpa rasa sakit bahkan iritasi karena, diklaim cocok buat segala jenis kulit. Tidak lain dan tidak bukan adalah N’PURE CICA Clear Pad. Sebelumnya, aku mau bahas dulu seberapa penting eksfoliasi. Sebenarnya kulit kita itu akan beregenerasi secara alami. Tapi eksfoliasi ternyata penting lho apalagi buat orang yang sering make up. Selain bisa membersihkan kotoran dan sisa make up, eksfoliasi juga bisa membersihkan sel kulit mati. Setelah eksfoliasi biasanya kulit jadi lebih bersih, halus, dan lembut. Bukan itu aja, kulit jadi lebih siap untuk menerima skincare selanjutnya. Kalau mau lanjut pake make up, make up akan lebih nempel karena tekstur kulit jadi lebih ok. Next, aku mau bahas N’PURE CICA Clear Pad yang lagi aku pake sekarang. Menurutku, ini adalah solusi eksfoliasi tanpa rasa sakit dan iritasi. Packaging N’PURE CICA Clear Pad ini m