Skip to main content

AZALEA BRIGHTENING FACE SERUM, Skincare Halal Muslimah Friendly

Assalamu’alaikum Wr. Wb. gengs... rasanya udah lumayan lama aku gak update skincare di blog, nah kali ini aku mau sharing sama kalian mengenai skincare yang lagi aku pake which is AZALEA BRIGHTENING FACE SERUM. Buat aku sih ini surprise banget meskipun aku udah sempet cobain produk lainnya dari Azalea tapi kali ini aku excited banget karena ternyataaa Azalea punya skincare yang tidak lain dan tidak bukan adalah Serum. So, langsung aja aku mau bahas mengenai serum ini secara detail, semoga bermanfaat terutama buat temen-temen muslimah yang lagi cari skincare Halal, No Alkohol, No Paraben, dan No Fragrance AZALEA BRIGHTENING FACE SERUM ini solusinya. Selain itu juga serum ini aman digunakan buat ibu hamil dan ibu menyusui.







Packaging



Menurutku packaging Azalea tuh khas banget, sederhana tapi tetep cakep diliatnya dan ini bikin aku pribadi sebagai konsumen langsung fokus ke produknya karena aku juga memang suka design produk yang simple dan sederhana. Jadi produk ini dibungkus dengan kotak bernuansa hijau soft disertai nama brand dan ada keterangannya produknya juga terdapat gambar wanita berjilbab pink, so cute. Kotaknya tuh gak tertutup secara keseluruhan, masih ada sisi yang dibiarkan terbuka jadi kita bisa langsung liat botolnya tanpa harus membuka kotaknya.


Untuk botolnya sendiri berbahan kaca gak bening jadi kita bisa melihat serumnya yang sama berwarna bening, tutupan botolnya berwarna putih berbahan silicon dan sekaligus merupakan aplikator berbentuk pipet. Dengan size 30 ml serum ini travel friendly pokoknya kalo dibawa kemana-mana gak bakalan maka tempat, apalagi yang kayak aku anaknya simple gak mau ribet biasanya bawa pouch kecil nah serum ini tuh udah pasti muat dipouchku.



Claimed Product

Mencerahkan kulit

Mengontrol minyak berlebih

Melembapkan kulit

 


Description Product


Dengan Vitamin C yang mampu membantu mencerahkan warna kulit wajah. Diperkaya dengan Sodium Hyaluronate dan Olive Oil diformulasikan khusus untuk menutrisi dan menjaga kelembapan kulit wajah. Cepat meresap dan tidak terasa lengket.


 

Ingredients

Aqua, Butylene Glycol, Ethyl Ascorbic Acid, Phenoxyethanol, Cyclopentasiloxane, Sodium Hyaluronate, Imidazolidinyl Urea, Olive Oil PEG-7 Esters, Hydroxyethylcellulose, Niacinamide, Phenyl Trimethicone, Citrus Aurantifolia Fruit Extract, Carbomer, Citric Acid, Allantoim, Panthenol, Sodium PCA, Tetrasodium EDTA, Potassium Hydroxide, Glycerin, Propylene Glycol, Biosaccharide Gum-1, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.



Caution

Simpan dalam tempat yang sejuk, hindari terkena cahaya matahari langsung.


 

Tekstur, Warna, dan Aroma


Teksturnya gel tapi light ketika diaplikasiin langsung meresap dan gak lengket, gak ada thingling sensationnya juga dan yang aku rasain efeknya tuh bikin kulit jadi lebih fresh dan relax. Kalo pake makeup, complexionnya tuh berasa nempel banget karena kulit aku udah terhidrasi sama serum ini.


 

How to use?


Bersihkan wajah, teteskan ke telapak tangan, aplikasikan dan ratakan pada wajah.

Beri pijatan perlahan ke arah atas wajah untuk membantu penyerapan.

Gunakan secara rutin pada pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal.

 

 

First Impression

Dari mulai pertama kali tau kalo Azalea ternyata punya serum aku tuh excited banget dan gak sabar pengen cepet cobain. Aku suka sama sizenya yang travel friendly terus teksturnya yang light bener-bener ringan banget dan gak lengket juga formulanya menurut aku ok banget karena lengkap ada Vitamin C yang dapat menutrisi dan mencerahkan kulit juga terdapat kandungan Sodium Hyaluronate dan Olive Oil yang mampu memberikan dan menjaga kelembapan kulit wajah. Selain itu, AZALEA BRIGHTENING FACE SERUM ini tuh beneran gak usah diraguin lagi karena udah bersertifikasi Halal MUI dan terdaftar di BPOM. Pokoknya aku udah pake hair care, body care, dan face washnya juga jadi beneran aman banget gak khawatir pas mau coba serum ini.



First Experience

To be honest, pas pertama kali aku pake serum ini tuh amaze banget karena ternyata teksturnya mirip gel tapi light, mudah meresap, juga gak lengket sama sekali dan aku suka tekstur face serum yang seperti ini. Warna serumnya bening dan gak ada thingling sensationnya even aku pake disaat kulit aku lagi berjerawat. Kandungan Sodium Hyaluranate dan Olive Oilnya memang ngasih efek melembapkan bekerja dengan baik dikulit aku, selain itu bikin complexion aku jadi lebih nempel. Kandungan Vitamin Cnya juga membantu memudarkan bekas jerawat. Dikulitku efeknya udah terlihat setelah beberapa minggu pemakian, mungkin dikulit kalian bis lebih cepet atau lebih lama lagi itu semua tergantung kondisi kulit kita atau reaksi kulit kita terhadap bahan yang terkandung dalam suatu produk. So far Azalea Brightening Face Serum ini merupakan serum yang light dengan manfaat serum yang bikin amaze, gak ada reaksi negatif dikulit aku yang lumayan sensitif. Karena aku udah pernah coba beberapa produk dari Azalea termasuk facial washnya jadi aku gak perlu khawatir lagi kalo produk Azalea itu memang No Alkohol, No Paraben, No Fragrance, dan Halal jadi mulimah friendly banget.

 


Netto 30 ml

e 1,01 fl.oz

BPOM NA 18201900165

Price IDR 95K

Kalian bisa dapetin produk AZALEA BRIGHTENING FACE SERUM dan produk AZALEA lainnya dengan mudah di website Azalea dan official online storenya di JD.ID, Bukalapak, Blibi, Tokopedia, Lazada dan Shopee.

 

Diproduksi oleh:

PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika

ISO 9001 Certified Company

Jl. Jababeka XVII D Blok U No. 29 C

Cikarang – Indonesia


For more information:

Instagram https://www.instagram.com/azaleabeautyhijab

Website https://azaleahijab.co.id/


#AzaleaBeautyHijab #NaturalRadiantAndGlowing #AmazingBrightSkin


Comments

  1. Wah lengkap banget ya rangkaian dari Azalea ini :o

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Aku kurang paham banged masalah skincare, tapi muka tetep harus di rawat yekan.. setelah baca ini aku jadi penasaran ingin nyobain produk dari Azalea, apalagi terpercaya halal, no alkohol bikin makin yakin banged nih buat nyobain.

    ReplyDelete
  4. Makin banyak aja produk lokal yang keren yah. Sudah sertifikasi halal MUI pun jadi lebih tenang pakainya. Apalagi kualitasnya juga bagus, jadi pengen coba juga.

    ReplyDelete
  5. Aku minggu-minggu lalu pernah ikut live ig nya Azalea kak. Auto mupeng sama serumnya. Kebetulan stok di rumah tingal sedikit nih. Apalagi kalau punya klaim : Mencerahkan kulit. Mengontrol minyak berlebih. Melembapkan kulit ya kaa.. Uwuwwww....

    ReplyDelete
  6. Azalea ini ngusung konsep muslimah gitu ya, kereeen. Aku juga suka produk yang enggak ada lakoholnya soalnya kulit agak sensitif. Tapi belum pernah nyobain azalea ini

    ReplyDelete
  7. Aku kok jadi penasaran sama ini. Btw, aku kok greget lihat stickernya yg nanggung banget. Serasa lihat botol serum pake crop top😭

    ReplyDelete
  8. Aku taunya Azalea itu hair care aja, ternyata udah ada face serum juga yaa. Cocok buat yang usianya udah masuk usia cantik, biar ngga ada masalah penuaan dini

    ReplyDelete
  9. serum adalah salah satu produk skincare yang paling aku suka, karena efeknya nyata dan beneran bikin kulit jadi lebih sehat, cerah, juga lembap

    ReplyDelete
  10. Aku itu beneran orang yang selalu mupeng dengan serum. Soalnya memang kerasa manfaatnya di kulit wajah. Mana adem di wajah, gak lengket. Nah lihat serum Azalea ini, aku juga kepengen nyobaaaa 😍

    ReplyDelete
  11. Woow serum lagiih dan lokal ya. Suka banget sekarang banyak produk lokal yang bagus dengan harga terjangkau ya.

    ReplyDelete
  12. Recommendasi banget ya buat ciwi ciwi😍

    ReplyDelete
  13. Wahhh ampuh banget buat memudarkan bekas jerawat yng membandel yah ka,thanks for review lengkapnya bermanfaat banget 🤗

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung

Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh. Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih ters

Review - Glam Matte by MS Glow

Siapa sih yang gak suka dan impresive banget sama yang namanya lip matte, aku pikir hampir semua perempuan sangat-sangat suka sama yang namanya lip matte even itu orang-orang dengan bibir kering. karena bagi aku pribadi lip matte itu lebih nyaman dipakai daripada lip gloss atau lipstik yang satin dan terkesan lembab banget kalo dibandingkan sama lipstik yang matte. daaan aku baru tau kalo MS Glow juga memproduksi lip matte, bahagiaaa banget. Kali ini aku bakalan review lip matte dari MS Glow, namanya Glam Matte Long Lasting Lipmatte. Disini aku punya yang shade 02. Warna di packaging kotaknya tuh warna ungu tapi pas dibuka warna mauve dan pas di pake agak mauve tapi ke ungu gitu. Aku suka sama warnanya karena aku belum punya juga lipmatte dengan warna kayak gini. Biasanya warna-warna yang aku punya tuh mauve yang bener-bener mauve atau lebih ke peach atau coklat. Packaging seperti yang kita tau, kalo lip cream secara umum packagingnya ya seperti itu. sama hal

Review - JARKEEN SERUM

Hallo gengs.. Kali ini aku mau ngeracunin kalian. Kalian tau kaaan minggu kemaren di IG Story aku, aku menghadiri soft opening JARKEEN di Jl. Ariajipang Bandung. JARKEEN merupakan brand skincare yang dimanage oleh RAMS COMMPANY, tau kan ownernya siapa? Selebgram yang geulis pisan tidak lain dan tidak bukan yaitu Septrina. Serius ya ini tuh kalo ada bazar aja selalu penuh antriannya apalagi pas soft opening dengan diskon 50% all item beb antriannya dari Anyer sampe Panarukan wkwkwk Kala itu aku harus berjuang sama mbak-mbak dan teteh-teteh yang buka jastip juga mamang ojol yang setia ngantri demi orderan terpenuhi. Edan pisan kan ini... Favorit aku saat ini dua item produk JARKEEN yaitu, SKIN PURIFIER GEL SERUM dan PURE+ EYE SERUM. Nyata banget dong bikin kulit lebih cerah dan glowing. Pokoknya baru 3x kali pemakaian diaku udah kerasa banget perbedaannya. Aki mix sama AHA BHA juga jadi aku pake serum ini buat pagi dan malemnya aku pake peeling serumku. Jenis kulit

Review - AZALEA GENTLE FACE WASH WONDER SKIN

Assalamu'alaikum gengss Siapa nih yang suka makeupan??? Buat sebagian besar perempuan makeup itu merupakan hal yang krusial, kadang kalo gak apply makeup berasa ada yang kurang aja gitu kan? bahkan bisa sampe bawa makeup pouch kemana-mana biar bisa touch up. Aku pun sama, apalagi kalo kerja menurutku makeup bisa menunjang profesionalitas dalam pekerjaan ya atleast kalo ketemu orang kan kita keliatannya lebih  fresh dan semangat kalo dibandingin kita gak pake makeup, meskipun itu cuma lipstik doang haha Tapiii abis makeupan pada gak lupa buat bersihin wajah kan? Ini amat sangat penting gengs, apalagi  kayak aku pengguna setia jasa moda transportasi online bersihin wajah setelah seharian beraktivitas tuh hukumnya wajib banget biar gak timbul masalah di kulit wajah kayak bruntusan, komedo, sampe jerawat. Kalo udah jerawatan kan jadi PR juga buat sendiri, jadi lebih baik mencegah daripada mengobati. Selain itu, pemilihan sabun pembersih juga harus tepat sesuai jenis

Review N’PURE CICA Clear Pad, Solusi Ekfoliasi Asyik Tanpa Iritasi

Siapa nih yang rajin skincarean tapi malah skip eksfoliasi karena takut iritasi? Sekarang gak bakalan lagi deeeh Aku punya solusi eksfoliasi yang asik tanpa rasa sakit bahkan iritasi karena, diklaim cocok buat segala jenis kulit. Tidak lain dan tidak bukan adalah N’PURE CICA Clear Pad. Sebelumnya, aku mau bahas dulu seberapa penting eksfoliasi. Sebenarnya kulit kita itu akan beregenerasi secara alami. Tapi eksfoliasi ternyata penting lho apalagi buat orang yang sering make up. Selain bisa membersihkan kotoran dan sisa make up, eksfoliasi juga bisa membersihkan sel kulit mati. Setelah eksfoliasi biasanya kulit jadi lebih bersih, halus, dan lembut. Bukan itu aja, kulit jadi lebih siap untuk menerima skincare selanjutnya. Kalau mau lanjut pake make up, make up akan lebih nempel karena tekstur kulit jadi lebih ok. Next, aku mau bahas N’PURE CICA Clear Pad yang lagi aku pake sekarang. Menurutku, ini adalah solusi eksfoliasi tanpa rasa sakit dan iritasi. Packaging N’PURE CICA Clear Pad ini m