Skip to main content

Review YOU Sunbrella Triple UV Elixir Sunscreen SPF 50+ PA+++, Sunscreen Unik Ada Cooling Sensationnya


Ngerasa gak sih cuaca akhir-akhir ini lebih panas dari biasanya? Teriknya matahari udah pasti berdampak banget ke kulit. Gak cuma itu, aku juga kerja seharian depan PC atau laptop dan handphone, di mana beresiko banget sama paparan Blue Light.


Tapi aku ga terlalu khawatir, karena aku udah nemuin suncreen buat melindungi kulit aku dari paparan sinar UVA, UVB, dan Blue Light, tidak lain dan tidak bukan adalah YOU Sunbrella Triple UV Elixir Sunscreen yang memiliki SPF 50 PA ++++.


Menurut hasil pengujian in vitro, tabir surya tersebut memiliki nilai SPF 50 dengan rating PA++++ yang mampu memberikan perlindungan terhadap sinar UVA, UVB, IR, dan Blue Light.


Apa itu YOU Sunbrella Triple UV Elixir Sunscreen SPF 50+ PA++++?


Ini tuh adalah hybrid sunscreen yang diklaim mampu memberikan perlindungan broad-spectrum kepada kulit terhadap ancaman sinar UVA dan UVB, serta membantu mengurangi efek dari Blue Light dan infrared pada kulit.


Tekstur

 


Teksturnya ringan dan memiliki water-based formula, membantu sunscreen ini menjadi lebih cepat menyerap, tidak meninggalkan white cast. Selain itu, memberikan sensasi dingin pada kulit yang cocok untuk cuaca tropis.


Benefit



Mampu mengontrol minyak pada kulit karena diperkaya dengan kandungan 3x oil control seperti MatmarineTM, Witch Hazel, Zinc PCA yang sangat cocok untuk tipe kulit berminyak dan mencegah sekresi minyak di kulit.


Cara Pemakian


1. Setelah menggunakan skincare, ambil secukupnya YOU Sunbrella Triple UV Elixir Sunscreen


2. Aplikasikan ke area wajah dan leher


3. Tunggu beberapa menit sebelum menggunakan make up 


Ingredients:


Water, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Glycerin, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Propylene Glycol, Octocrylene, Cyclopentasiloxane, Trimethylsiloxysilicate, C14-22 Alcohols, Dimethicone, Cyclohexasiloxane, Caprylic Capric Triglyceride, C20-22 Alkyl Phosphate, C20-22 Alcohols, Titanium Dioxide, Glyceryl Stearate, Phenoxyethanol, C12-20 Alkyl Glucoside, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Xanthan Gum, Sorbitan Stearate, Polyhydroxystearic Acid, Isohexadecane, Hydroxyacetophenone, Triethanolamine, Dipotassium Glycyrrhizate, Allantoin, Hydrated Silica, Polysorbate 80, Menthol, Fragrance, Bisabolol, Tocopheryl Acetate, Hydrogen Dimethicone, Aluminium Hydroxide, Sorbitan Oleate, Disodium EDTA, Squalane, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, Polyester-7, Neopentyl Glycol Diheptanoate, Pseudoalteromonas Ferment Extract, Butylene Glycol, Zinc PCA, Propanediol, Zea Mays (Corn) Starch, Myrothamnus Flabellifolia Leaf/Stem Extract, Hydrolyzed Corn Starch, Hydrolyzed Corn Starch Octenylsuccinate, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, 1,2-Hexanediol, Cocamidopropyl Dimethylamine, Buddleja Officinalis Flower Extract, Sodium Salicylate, Phenylethyl Resorcinol, Lactic Acid, Palmitoyl Tripeptide-5, Madecassoside, Asiaticoside, Ethylhexylglycerin, Madecassic Acid, Asiatic Acid.


Hero Ingredients


1. Centella Asiatica juga disebut Gotu Kola atau Cica yang terdiri dari 4 senyawa aktif biologis utama yaitu asiaticoside, madecassoside, asiatic dan asam madecassic untuk antioksidan dan menenangkan kulit.


2. 3x Oil Control


3x Oil Control yaitu Matmarine™, Witch Hazel, Zinc PCA untuk mengurangi kelebihan minyak pada kulit. Witch Hazel juga bersifat anti-inflamasi dan antioksidan. Sedangkan Zinc PCA berfungsi untuk membantu memperbaiki produksi sebum dan membatasi perkembangan bakteri penyebab tumbuhnya jerawat.


*FYI, Sunscreen dengan Triple Protection & Triple Oil Control hanya untuk pemakaian luar. Segera hentikan penggunaan jika terjadi iritasi dan sensitivitas. Jauhkan produk dari sinar matahari langsung dan suhu tinggi.


Experience

 


Jujurly sejak pertama tau ada YOU Sunbrella Triple UV Elixir Sunscreen SPF 50+ PA++++, aku penasaran banget pengen cepet-cepet punya dan cobain. Finally, aku bisa coba langsung daaan aku amaze banget.


Menurutku ini adalah sunscreen pertama dengan sensasi cooling yang pertama kali aku coba. Pas diaplikasiin ke kulit rasanya bener-bener adem, cocok dipake buat di daerah tropis pokoknya. Selain itu, aku suka banget sama teksturnya yang lighweight, mudah diblend, mudah meresap, dan ga lengket. Bahkan nyaman banget pas dipake jadi base makeup.


Conclusion


Aku ngerasa YOU Sunbrella Triple UV Elixir Sunscreen SPF 50+ PA++++ nyaman dikulitku. Selaih ngasih perlindungan dari paparan UVA, UVB, dan Blue Light, sunscreen ini juga bisa melembabkan kulit dan aman kalo mau lanjut pake makeup. Hasil makeupnya pun aman, karena suncscreen ini ga greasy.


Dengan size 30 ml, sunscreen ini cukup travel friendly ga makan tempat kalo mau dibawa pergi-pergian. Harganya cuma Rp65.000 dengan formula yang the best, ini sih worth it banget. YOU Sunbrella Triple UV Elixir Sunscreen SPF 50+ PA++++ udah bisa dibeli di toko online official YOU, TikTok shop, secara offline di toko-toko kecantikan terdekat, dan bisa dibeli di Shopee juga lho.*


Comments

  1. Paling seneng sih kalau sunscreen udah dilengkapi SPF 50+ dan PA++++ ada 4, merasa terlindungi aja gitu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya harus masuk bucket list nih buat next try for sunscreen

      Delete
  2. Fix ini wajib dimasukkin ke wishlist sih, liat teksturnya jadi penasaran

    ReplyDelete
  3. Ini wishlist aku dari bulan lalu, jadi penasaran banget nih, gak sabar mau coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dah masuk keranjang, tinggal checkout ntar pas promo 9.9, hahaha

      Delete
  4. Belum cobain nih sunscreen dari Y.O.U, menarik sih apalagi harganya kejangkau kan ya

    ReplyDelete
  5. Ini lagi aku coba sekarang juga suka sama teksturnya

    ReplyDelete
  6. Pengen coba deh, aku belum pernah cobain sunscreennya YOU nih

    ReplyDelete
  7. Worth banget dengan harga segitu. Jadi ngebayangin cooling sensation-nya gimana.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung

Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh. Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih ters

Review - Glam Matte by MS Glow

Siapa sih yang gak suka dan impresive banget sama yang namanya lip matte, aku pikir hampir semua perempuan sangat-sangat suka sama yang namanya lip matte even itu orang-orang dengan bibir kering. karena bagi aku pribadi lip matte itu lebih nyaman dipakai daripada lip gloss atau lipstik yang satin dan terkesan lembab banget kalo dibandingkan sama lipstik yang matte. daaan aku baru tau kalo MS Glow juga memproduksi lip matte, bahagiaaa banget. Kali ini aku bakalan review lip matte dari MS Glow, namanya Glam Matte Long Lasting Lipmatte. Disini aku punya yang shade 02. Warna di packaging kotaknya tuh warna ungu tapi pas dibuka warna mauve dan pas di pake agak mauve tapi ke ungu gitu. Aku suka sama warnanya karena aku belum punya juga lipmatte dengan warna kayak gini. Biasanya warna-warna yang aku punya tuh mauve yang bener-bener mauve atau lebih ke peach atau coklat. Packaging seperti yang kita tau, kalo lip cream secara umum packagingnya ya seperti itu. sama hal

Review - JARKEEN SERUM

Hallo gengs.. Kali ini aku mau ngeracunin kalian. Kalian tau kaaan minggu kemaren di IG Story aku, aku menghadiri soft opening JARKEEN di Jl. Ariajipang Bandung. JARKEEN merupakan brand skincare yang dimanage oleh RAMS COMMPANY, tau kan ownernya siapa? Selebgram yang geulis pisan tidak lain dan tidak bukan yaitu Septrina. Serius ya ini tuh kalo ada bazar aja selalu penuh antriannya apalagi pas soft opening dengan diskon 50% all item beb antriannya dari Anyer sampe Panarukan wkwkwk Kala itu aku harus berjuang sama mbak-mbak dan teteh-teteh yang buka jastip juga mamang ojol yang setia ngantri demi orderan terpenuhi. Edan pisan kan ini... Favorit aku saat ini dua item produk JARKEEN yaitu, SKIN PURIFIER GEL SERUM dan PURE+ EYE SERUM. Nyata banget dong bikin kulit lebih cerah dan glowing. Pokoknya baru 3x kali pemakaian diaku udah kerasa banget perbedaannya. Aki mix sama AHA BHA juga jadi aku pake serum ini buat pagi dan malemnya aku pake peeling serumku. Jenis kulit

Review - AZALEA GENTLE FACE WASH WONDER SKIN

Assalamu'alaikum gengss Siapa nih yang suka makeupan??? Buat sebagian besar perempuan makeup itu merupakan hal yang krusial, kadang kalo gak apply makeup berasa ada yang kurang aja gitu kan? bahkan bisa sampe bawa makeup pouch kemana-mana biar bisa touch up. Aku pun sama, apalagi kalo kerja menurutku makeup bisa menunjang profesionalitas dalam pekerjaan ya atleast kalo ketemu orang kan kita keliatannya lebih  fresh dan semangat kalo dibandingin kita gak pake makeup, meskipun itu cuma lipstik doang haha Tapiii abis makeupan pada gak lupa buat bersihin wajah kan? Ini amat sangat penting gengs, apalagi  kayak aku pengguna setia jasa moda transportasi online bersihin wajah setelah seharian beraktivitas tuh hukumnya wajib banget biar gak timbul masalah di kulit wajah kayak bruntusan, komedo, sampe jerawat. Kalo udah jerawatan kan jadi PR juga buat sendiri, jadi lebih baik mencegah daripada mengobati. Selain itu, pemilihan sabun pembersih juga harus tepat sesuai jenis

Review N’PURE CICA Clear Pad, Solusi Ekfoliasi Asyik Tanpa Iritasi

Siapa nih yang rajin skincarean tapi malah skip eksfoliasi karena takut iritasi? Sekarang gak bakalan lagi deeeh Aku punya solusi eksfoliasi yang asik tanpa rasa sakit bahkan iritasi karena, diklaim cocok buat segala jenis kulit. Tidak lain dan tidak bukan adalah N’PURE CICA Clear Pad. Sebelumnya, aku mau bahas dulu seberapa penting eksfoliasi. Sebenarnya kulit kita itu akan beregenerasi secara alami. Tapi eksfoliasi ternyata penting lho apalagi buat orang yang sering make up. Selain bisa membersihkan kotoran dan sisa make up, eksfoliasi juga bisa membersihkan sel kulit mati. Setelah eksfoliasi biasanya kulit jadi lebih bersih, halus, dan lembut. Bukan itu aja, kulit jadi lebih siap untuk menerima skincare selanjutnya. Kalau mau lanjut pake make up, make up akan lebih nempel karena tekstur kulit jadi lebih ok. Next, aku mau bahas N’PURE CICA Clear Pad yang lagi aku pake sekarang. Menurutku, ini adalah solusi eksfoliasi tanpa rasa sakit dan iritasi. Packaging N’PURE CICA Clear Pad ini m