Skip to main content

Review - Treatment di Naava Green + Produk Milk Cleanser dan Skin Toner

FACIAL SERUM TREATMENT dan BLUE LIGHT ACNE PEELING TREATMENT





Rasanya udah lama banget gak treatment, karena aku tuh mager anaknya mon map wkwk
Selain itu serangkaian agenda dan deadline bikin aku hectic boro-boro kepikiran buat treatment.
Tapi alhamduliah aku berkesempatan tratment lagi di Naava Green Clinic setelah sebelumnya aku pernah treatment juga Facial Masker yang udah aku bahas di blogku kalian bisa juga baca di sini https://rindawatirinrin.blogspot.com/2019/09/assalamualaikum-gengs_7.html
kali ini tratment yang aku lakuin adalah Facial Serum + Blue Light Acne Peeling.




Jadi pertama-tama aku konsultasi dulu sama dr. Anggun, seriously ini dokternya baik banget dan cara menjelaskannya bikin aku paham, aku kan anaknya banyak tanya tuh nah dokternya menjawab semua pertanyaan aku dengan amat sangat jelas. Pokoknya konsultasi mengenai permasalahan kulit dan solusi treatment apa yang harus diambil lengkap semua.

Setelah memutuskan untuk mengambil Facial Serum Treatment + Blue Light Acne Peeling Treatment, aku diarahkan untuk menuju ruangan Blue Light Acne Peeling Treatment. Jadi diruangan ini wajah aku bersihkan dari makeup terus aku dikasih penutup mata dan selama kurang lebih 20 menit disinari dengan Blue Light atau cahaya biru yang diperuntukna untuk kondisi kulit yang sedang berjerawat, untuk kulit normal juga ada bedanya sinarnya berwarna merah.





Setelah selesai Blue Light Acne Peeling Treatment ini langsung masuk ke ruangan facial untuk melakukan Facial Serum Treatment. Karena wajahnya udah dibersihkan jadi tinggal di semprotin pake toner ditunggu hingga bener-bener meresap di kulit. Udah gitu lanjut massage karena aku lagi berjerawat jadi cuma bagina dada sama bahu aja yang dimassage (ini part terfavorit kalo facial di Naavagreen wkwk), next ekstraksi komedo (bagian ini tuh subhannallah kalo yang ga kuat bisa minta di skip ke si mbaknya), lanjut dengan memberikan serum acne diratakan atau dipijat menggunakan alat yang dihantarkan oleh listrik jadi berasa dikerubunin semut tapi ga sakit kok haha


udah gitu wajah dibersihin lagi dan step terakhir adalah maskeran kurang lebih selama 20 menit, lalu wajah dibersihkan dan taraaaa udah deh kelar. Mbak therapisnya bilang setelah treatment ini jangan mencuci wajah selama kurang lebih 2 atau 3 jam kalo wudhu boleh, mungkin maksudnya jangan dulu mencuci wajah menggunakan facial wash.



Lokasi:
Jl. Gatot Subroto No. 241 Bandung


Price 155K




Anyway, selanjutnya aku mau review produk Naava Green. Sebelumnya juga udah sih tapi dengan produk yang berbeda. Buat kalian yang belum baca, kalian bisa baca di sini https://rindawatirinrin.blogspot.com/2019/08/review-naava-green-natural-skincare.html




MILK CLEANSER




BPOM No. 18171200963
Size 100 g

Packaging:



Menurutku hampir semua packaging skincare dari Naava Green tuh sama, misalnya face wash, milk cleanser juga tonernya. Bentuk botolnya pipih bernuansa putih hijau berbahan plastik. Untuk tutupannya ada dua, yang pertama tutupan botol luar mengikuti bentuk botol dan didalamnya juga terdapat tutup berbentuk flip top. Jadi keamanan dan kehigienisannya terjamin banget.
Bagian depat terdapat nama brand, nama produk, size.
Sedangkan pada bagian belakang terdapat keterangan kegunaan, cara pakai, ingredients, logo apothecare dr. Fredi Setiawan, nama perusahaan, BPOM, barcode, dan logo halal MUI.


Kegunaan:
Naavagreen Milk Cleanser merupakan pembersih kulit wajah yang lembut dan efektif untuk membersihkan kotoran yang menempel pada wajah sehingga menjadikan kulit wajah terasa lebih bersih, segar dan tetap sehat.


Cara pakai:
Oleskan Naava Green Milk Cleanser pada kulit wajah dan leher, lakukan massage ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Naava Green Skin Toner. Gunakan sebelum menggunakan make up dan malam hari sebelum tidur.


Testur, Warna, Aroma:



Teksturnya mirip lotion berwarna putih susu dan aromanya khas Naava Green.


Ingredients:
Aqua, Isohexadecane, Glycerin, Butylene Glycol, White Oil, Phenoxyethanol, Sodium Polyacrylate, Xanthan Gum, Cetearyl Isononanoate, Ceteareth-20, Cetearyl Alcohol, BHT, Methylparaben, Disodium EDTA, Glyceryl Stearate, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Ethylparaben, Butylparaben, Parfum, Ceteareth-12, Cetyl Palmitate, Propylparaben.





SKINTONER




BPOM No. 18171204785
Size 100 g

Packaging:



Menurutku hampir semua packaging skincare dari Naava Green tuh sama, misalnya face wash, milk cleanser juga tonernya. Bentuk botolnya pipih bernuansa putih hijau berbahan plastik. Untuk tutupannya ada dua, yang pertama tutupan botol luar mengikuti bentuk botol dan didalamnya juga terdapat tutup berbentuk flip top. Jadi keamanan dan kehigienisannya terjamin banget.
Bagian depat terdapat nama brand, nama produk, size.
Sedangkan pada bagian belakang terdapat keterangan kegunaan, cara pakai, ingredients, logo apothecare dr. Fredi Setiawan, nama perusahaan, BPOM, barcode, dan logo halal MUI.


Kegunaan:
Mengandung bahan natural yang berguna untuk membersihkan dan melembabkan kulit wajah dan leher.


Cara pakai:
Tuangkan secukupnya pada ka[pas, usapkan secara merata pada wajah dan leher. Dipakai setelah menggunakan pembersih wajah dan facial wash.


Tekstur, Warna, Aroma:



Teksturnya literary cair kayak air biasa gitu, warnanya bening dan aromanya wangi khas Naava Green banget. Kalo menurut aku pribadi yang gak terlalu wewangian pada skincare atau makeup ini cukup strong sih.

Ingredients:
Aqua, Glycerin, Butylene Glycol, Sodium PCA, Polysorbate 80, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Phenoxyethanol, Aloe Barbadensis Leaf Powder, Disodium EDTA, Methyl Paraben, Butylparaben, Lecithin, Parfum, Propylene Glycol, Potassium Hydroxide, Propylparaben, Nelumbium Speciosum Flower Extract.



Diproduksi oleh:
PT. PESONA BINTANG UTAMA
Jl. Tambak, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul
Yogyakarta - Indonesia 55182

Sudah tercatat di BPOM dan tersertifikasi HALAL dari MUI.

For more information:
Instagram: https://www.instagram.com/naavagreen

Comments

  1. Kira² mahal ga ya ? Bocorin harganya dong hehe

    ReplyDelete
  2. Kalau treatment di tempatnya trus dilanjutkan pakai produknya gini, jadinya memang lebih menyeluruh, ya, Mbak... Waktu itu sempat lihat Naavagreen di Bintaro, tertawa mampir, tapi belum kesampaian. Suka sama desain kemasannya juga, simpel dan elegan.

    ReplyDelete
  3. Eh aku kira dia jual produk aja. Ternyata ada kliniknya juga yah.

    ReplyDelete
  4. Aku sudah sering baca tentang Naava Green tapi belum pernah nyobain langsung produknya. Ternyata dia punya klinik juga, aku tertarik yang blue peeling itu Mbak sepertinya lumayan ngefek ya..

    ReplyDelete
  5. Aku juga lagi mau nyoba nih treatment di Navaa Green, kira-kira di Tangerang udah ada blom yah. Produknya jg aman ya, jadi ga perlu worries. Kalo ak ambil paketannya jg mau yg untuk treatment jerawat ini ah. Harganya terjangkau!

    ReplyDelete
  6. Harganya terjangkau ya 😍 seandainya di kotaku juga ada.. pengen juga treatment disini ❤️ tempatnya terlihat cukup cozy.

    ReplyDelete
  7. Aduh, aku malah udah lama banget gak treatment. Masih gak ada waktu dan belum sempat treatment juga, terakhir treatment tuh pas SMP kelas 3😅. Btw, aku belum pernah ke Naava Green, disini tempatnya lumayan jauh, jadi agak males kalo kesana.

    ReplyDelete
  8. Wah 150 ribuan yah, lumayan terjangkau itu beb perawatan seperti ith fasiliitasnya. Menarik inihhh

    ReplyDelete
  9. Banyak banget ya ternyata yang ke naava green ini. Harganya cukup terjangkau dan bagus kliniknya 😊

    ReplyDelete
  10. Wah mau banget treatment di Naava Green jg, syg blm ada dikota ku 😌

    ReplyDelete
  11. Klinik ditambah produknya langsung sekarang semakin menjamur ya Mbak. Tapi ini untuk mengatasi ketidakcocokan mungkin juga ya. Takutkan setelah treatment pakai produk lain malah kontra. Btw salfok sama alisnya Mbak tebel banget XE

    ReplyDelete
  12. Segar ya Mbak abis treatment gitu. Puas pula ya karena konsultasi dengan dokternya dijawab sejelas-jelasnya. Ploong pastinya ya. Harga treatmentnya ramah di kantong ya, duuhh jadi pengen juga ini.

    ReplyDelete
  13. wah udah lama nggak pakai milk cleanser, sekarang lebih suka pakai micellar water

    ReplyDelete
  14. Treatmentnya pake blue light wah kek apa ya rasanya. Belum pernah mencoba si biru itu. Hapal kan dulu ah ini, siapa tahu besok-besok bisa

    ReplyDelete
  15. Lihat postingan teman-teman soal treatment di klinik kok bikin mupeng yaaa. Apalagi kalau bisa konsultasi sama dokternya langsung. Kan lebih asyik. Ini Navaa kisaran berapa hargnya mba?

    ReplyDelete
  16. Senengnya bisa treatment gtu :D
    Wah sekarang main banyak klinik yang memproduksi skincare sendiri ya mbak? Harapannya supaya perawatannya tu bisa dilanjutin walau di rumah ya. Saya kebetulan sampai skrng masih suka pakai milk cleanser ketimbang micellar hehe

    ReplyDelete
  17. Kayanya enak banget ya habis treatment. Hehe.
    Harganya affordable juga ga. Aku kira bakal yg mahal gitu. Hehe

    ReplyDelete
  18. Ternyata ga begitu mahal ya. Wah kira2 di daerah ku sini ada juga ga ya.. Pengen cobain juga

    ReplyDelete
  19. Makin banyak nih ya klinik dan skin care lokal. Aku sendiri belum pernah nyobain perawatan di klinik, selama ini sendiri aja. Hehehe.

    ReplyDelete
  20. Untuk menghasilkan Kulit sehat sehingga penampilan wajah bisa maksimal tampil Cantik, pastinya butuh treatment. Naava green ini sudah Ada di jakarta kah Mba?

    ReplyDelete
  21. Di Nava green kemarin aku lihat ada di kota pekalongan, kukira diperkotaaan aja mba.
    aku jadi pengen coba perawatan ah di situ. Tapi mendebarkan nggak mba heheh

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review - Treatment di MS Glow Clinic Bandung

Assalamu’alaikum beauties, kali ini aku mau cerita mengenai keseruan event Bandung Hijab Blogger X MS Glow Bandung kemaren, event ini diselenggarakan di Noor Hotel jl. Madura No. 6 Bandung. Acaranya berlangsung seru banget karena dipandu oleh MC hits juga yaitu kak Elga Permana. Nah selain silaturahim Bandung Hijab Blogger family juga kita semua dapet banyak ilmu loh. Pertama kita dikenalin mengenai MS Glow Clinic oleh kak Latifah Nuraeni yang sekaligus sebagai manager MS Glow, jadi MS Glow tuh udah buka di lima cabang di kota-kota besar di Indonesia, ada di Malang, Bali, Jakarta, Surabaya dan Bandung. Untuk MS Glow cabang Bandung lokasinya ada di jl. Lombok No. 3 Bandung, lokasinya cukup strategis guys. MS Glow ini mempunyai visi misi untuk mempercantik wanita Indonesia agar menjadi elegant dan fresh, untuk yang bertanya-tanya aman ga sih kliniknya atau halal ga sih? Jangan khawatir guys karena untuk treatment peralatannya di ekspor dari Eropa tentu peralatan canggih ters

Review - Glam Matte by MS Glow

Siapa sih yang gak suka dan impresive banget sama yang namanya lip matte, aku pikir hampir semua perempuan sangat-sangat suka sama yang namanya lip matte even itu orang-orang dengan bibir kering. karena bagi aku pribadi lip matte itu lebih nyaman dipakai daripada lip gloss atau lipstik yang satin dan terkesan lembab banget kalo dibandingkan sama lipstik yang matte. daaan aku baru tau kalo MS Glow juga memproduksi lip matte, bahagiaaa banget. Kali ini aku bakalan review lip matte dari MS Glow, namanya Glam Matte Long Lasting Lipmatte. Disini aku punya yang shade 02. Warna di packaging kotaknya tuh warna ungu tapi pas dibuka warna mauve dan pas di pake agak mauve tapi ke ungu gitu. Aku suka sama warnanya karena aku belum punya juga lipmatte dengan warna kayak gini. Biasanya warna-warna yang aku punya tuh mauve yang bener-bener mauve atau lebih ke peach atau coklat. Packaging seperti yang kita tau, kalo lip cream secara umum packagingnya ya seperti itu. sama hal

Review - JARKEEN SERUM

Hallo gengs.. Kali ini aku mau ngeracunin kalian. Kalian tau kaaan minggu kemaren di IG Story aku, aku menghadiri soft opening JARKEEN di Jl. Ariajipang Bandung. JARKEEN merupakan brand skincare yang dimanage oleh RAMS COMMPANY, tau kan ownernya siapa? Selebgram yang geulis pisan tidak lain dan tidak bukan yaitu Septrina. Serius ya ini tuh kalo ada bazar aja selalu penuh antriannya apalagi pas soft opening dengan diskon 50% all item beb antriannya dari Anyer sampe Panarukan wkwkwk Kala itu aku harus berjuang sama mbak-mbak dan teteh-teteh yang buka jastip juga mamang ojol yang setia ngantri demi orderan terpenuhi. Edan pisan kan ini... Favorit aku saat ini dua item produk JARKEEN yaitu, SKIN PURIFIER GEL SERUM dan PURE+ EYE SERUM. Nyata banget dong bikin kulit lebih cerah dan glowing. Pokoknya baru 3x kali pemakaian diaku udah kerasa banget perbedaannya. Aki mix sama AHA BHA juga jadi aku pake serum ini buat pagi dan malemnya aku pake peeling serumku. Jenis kulit

Review - AZALEA GENTLE FACE WASH WONDER SKIN

Assalamu'alaikum gengss Siapa nih yang suka makeupan??? Buat sebagian besar perempuan makeup itu merupakan hal yang krusial, kadang kalo gak apply makeup berasa ada yang kurang aja gitu kan? bahkan bisa sampe bawa makeup pouch kemana-mana biar bisa touch up. Aku pun sama, apalagi kalo kerja menurutku makeup bisa menunjang profesionalitas dalam pekerjaan ya atleast kalo ketemu orang kan kita keliatannya lebih  fresh dan semangat kalo dibandingin kita gak pake makeup, meskipun itu cuma lipstik doang haha Tapiii abis makeupan pada gak lupa buat bersihin wajah kan? Ini amat sangat penting gengs, apalagi  kayak aku pengguna setia jasa moda transportasi online bersihin wajah setelah seharian beraktivitas tuh hukumnya wajib banget biar gak timbul masalah di kulit wajah kayak bruntusan, komedo, sampe jerawat. Kalo udah jerawatan kan jadi PR juga buat sendiri, jadi lebih baik mencegah daripada mengobati. Selain itu, pemilihan sabun pembersih juga harus tepat sesuai jenis

Review N’PURE CICA Clear Pad, Solusi Ekfoliasi Asyik Tanpa Iritasi

Siapa nih yang rajin skincarean tapi malah skip eksfoliasi karena takut iritasi? Sekarang gak bakalan lagi deeeh Aku punya solusi eksfoliasi yang asik tanpa rasa sakit bahkan iritasi karena, diklaim cocok buat segala jenis kulit. Tidak lain dan tidak bukan adalah N’PURE CICA Clear Pad. Sebelumnya, aku mau bahas dulu seberapa penting eksfoliasi. Sebenarnya kulit kita itu akan beregenerasi secara alami. Tapi eksfoliasi ternyata penting lho apalagi buat orang yang sering make up. Selain bisa membersihkan kotoran dan sisa make up, eksfoliasi juga bisa membersihkan sel kulit mati. Setelah eksfoliasi biasanya kulit jadi lebih bersih, halus, dan lembut. Bukan itu aja, kulit jadi lebih siap untuk menerima skincare selanjutnya. Kalau mau lanjut pake make up, make up akan lebih nempel karena tekstur kulit jadi lebih ok. Next, aku mau bahas N’PURE CICA Clear Pad yang lagi aku pake sekarang. Menurutku, ini adalah solusi eksfoliasi tanpa rasa sakit dan iritasi. Packaging N’PURE CICA Clear Pad ini m